alexa-tracking

jingga vs biru langit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52652b93faca173120000004/jingga-vs-biru-langit
jingga vs biru langit
aku merindukan semburat jingga
pada mentari yang menghangatkan hati

aku merindukan semburat jingga
pada sang surya yang mendamaikan jiwa

dan aku sangat merindukan biru langit
yang menghiasi cakrawala hati dan jiwa
Poetry satu tikungan lagi bro.. emoticon-Big Grin

di sebelah pomb bensin depan minimarket...
Salah tempat.. Lagi melankolis hebat ya ? Nulis di blog aja.. emoticon-Smilie
KASKUS Ads
nice poet emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Tapi aku lebih merindukan lagi sang Rembulan
Yang telah menemaniku tidur setiap malam emoticon-Embarrassment

emoticon-Salah Kamar
Quote:


Bukanya "Bunga" namanya..??
emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Ane kira itu ID kaskuserwati emoticon-Maaf Aganwati yang lagi saling sindir menyindir kayak trit sebelah. Ternyata puisi emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
Quote:


Hush jangan sebut2 nama itu lagi, cukup dia menjadi masa laluku yang manis untuk dikenang namun pahit untuk diulang. emoticon-Embarrassment





*Lebayyyyyyyyyyyyyyyy emoticon-Hammer (S)
asiik, puisi nih gan ? apa ada makna tersembunyi ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Aku benci semburat jingga
Pada baju biru langitku yang masih baru
*kelunturan*
Quote:


Quote:


Entah kenapa bunga mengingatkan gw pada berita perkosaan.. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Kebanyakan nonton Bang Napi jadi gini.. Apa pernah punya pengalaman ?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



maap gan, sis..
dah terlanjur di mari
dah kangeeeeen banget sama si birulangit-ku emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


hmmm..
ya cuma itu gan, rindu si birulangit emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sebut saja 'bunga' gitu ya gan? emoticon-Ngakak
asik juga nich
Quote:


bukan salah jingga gan emoticon-Cool
Quote:


apanya gan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Udah KManiac masih aja salah kamar emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ya namanya juga lagi kangeeen banget gan jadi nggak konsen
dimaklumi aja lah emoticon-Malu (S)