alexa-tracking

if u always know

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5264f9433ecb17c93e000009/if-u-always-know
if u always know
Sore yg mendung nih gan (di kota asal ane lagi ujan sederes2nya nih gan....emoticon-Gila)...jayus...to the point aja nih gan...ane punya "sesuatu" (brasa kaya syahrono emoticon-Betty (S)) yg mw ane share, gimana sih ketika agan2/sista2 selalu bisa nebak hal buruk yang bakal dilakukan pasangan agan2/sista...contoh nih :
Spoiler for contoh simpel:


Spoiler for contoh g simpel:


nah apa yg bakal agan2/sista2 lakukan....share y gan/sisemoticon-Malu .. n tentu aja commentnya emoticon-Toast
dan..
"sesuatu" itu mungkin mempunyai perasaan lebih terhadap melakukan "sesuatu" yang mungkin bisa membawa ke hal yang bersifat kriminal. Dengan sikap yang menjurus ke "sesuatu" memungkinkan agan harus bertindak, dikarenakan sesuatu itu akan berakibat fatal terhadap pasangan "sesuatu" agan..

Untuk sikap "sesuatu" yang akan menjadikan perasaan agan gundah gulana seperti yang akan dipilih "sesuatu" tersebut, maka ada kalanya agan harus memberikan penekanan yang bersifat Komitmen terhadap "sesuatu" tersebut..

jadi, "sesuatu" itu harus didasari kemampuan kedua belah pihak beradaptasi terhadap segala "sesuatu" yang mungkin terjadi pada "sesuatu" hari..

yah pokoknya "sesuatu" lah..
emoticon-Matabelo
biarin aja kalau mau ngupil, asal jangan depan kamera infotaiment aja gan, ane bisa malu
Quote:


Ganti pasangan aja bro...
takutnya kebiasaan ngutil ini terbawa sampai ssesudah menikah.....emoticon-Cape d... (S)

Apalagi cewe yang pengen seslau diperhatiin, emoticon-Cape d... (S) tar giliran ribut ama lakinya aja....malah cari perhatian sama laki lain...emoticon-DP
Trust your feeling and intuition...

Biasanya saat lu bener2 mencintai seseorang tulus...intuisi jd lebih tajem...tp jgn bohongin diri lu klo feeling lu berbeda sama kemauan lu

Lagipula toh lu gak bisa kendaliin pribadi org lain... mw lu proteksi gmn emg klo pasangan lu mw melenceng lu bisa apa...

Take full control of your bestself
ngutil itu maling tersembunyi kan ? klepto gitu ? buset serem amat

itu karena kebiasaan gan

sama aja kek tukang boong , sekali boong , besok ketagihan dan selamanya jd tukang boong

sama kek ngutil , ga ketauan , ya dilakuin terus
Quote:


super "sesuatu" banget gan emoticon-Mewek sampek mewek coz ane ngerasaain "sesuatu" itu...emoticon-Najis (S)

Quote:


emoticon-Ngakak.....malulah ane gan....cukup ane aja yg ngupil di depan kamaera...jgn pacar ane emoticon-Najis (S)
Quote:


contoh aja gan...tapi untuk yg kedua itu kalao seumpama susah nglepas gan...emoticon-Ngakak...bingung kan jadiny.....emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Matabelo...complicated gan...sayang tapi bingung n ngrasa cupu bangetlah gan....apa ini yg sesuai katanya pat kay "memang beginilah cinta"emoticon-Cape d... (S)

Quote:


iyaa sih gan...kelwat sayang juga sih gan anenya....emoticon-Matabelo
wah kayaknya yg contoh ga simpel itu pengalaman pribadi yah agan chandraemoticon-Matabelo
Ya udah selamat bergalau2 ria gan...emoticon-Angkat Beer
Ngga tahu gan.. Ane belum punya pasangan.. emoticon-Hammer2


Tapi kalau udah nikah dan berkeluarga nanti.. Caranya ya Dimulai dari kita yg terbuka, insya Allah pasangan kita akan terbuka, dan selalu sediain waktu untuk dengerin curhat pasangan kita..

untuk menghindari perselingkuhan itu, banyak cara.. Melihat cara Bapak ane.. Beliau ngga pernah merespon kalau ada telpon2 ke hp yg ngga jelas gitu.. mungkin untuk menghindari hal2 yg tidak diinginkan kali ya..jadi alhamdulillah sampe sekarang ngga pernah ada perselisihan.. Ya beda pendapat ada, tapi selalu ada jalan keluarnya.. Banyak belajar dari sana.. emoticon-Malu
Quote:


uwaahh...
maaca ciih..
yang ini niih.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for qiqiqii...:


sesuatu banget de dedek ini..
blm punya pasangan udah pinter banget..
emoticon-Matabelo
Quote:



Jujur ya.. Ane pusing kebanyakan baca sesuatu disini.. *kayaknya agan bakat buat kalimat yg belibet bacanya.. emoticon-DP
Quote:


masa Vicky Prasetyo aja bisa sampe jadi hits sedunia gt..
ane malah kena muntaahh..
emoticon-Matabelo

coba diresapi tiap katanya..
baca pelaaaaaaannnn pelaaaaaaaaannnnnnn...
pasti deh tau maksudnya..

abis TS juga sih yg kasih triger Syahrinisasi di awal..
emoticon-Mad (S)
Quote:



Iya dong.. emoticon-Cool

Siapa tahu besok ada yg ngelamar.. emoticon-Hammer2
Simpelnya aja..
Kalo ga bisa dipercaya,, ngapain lu pacarin bro? emoticon-Smilie

Ini ibarat lo mempekerjakan pencuri jadi kasir gitu loh..
Lo ga bakalan pernah percaya sama kasir lo karena lo tau dia itu pencuri..
Tapi tetep aja lo pekerjakan dia sebagai kasir..
Akhirnya lo menghabiskan waktu lo cuma untuk mencurigai dia,, berharap2 dia bakal mencuri dan lo ngegepin dia sambil bilang "GOTCHA!!",, padahal ada hal yang jauuuuuuuuuhhhhhh lebih simpel buat dilakuin..
Yaitu mempekerjakan orang yang jujur dan bisa dipercaya..

Do you get my point?? emoticon-Smilie
Quote:


waduu..
mana langsung pengen kimpoi lg..
emoticon-Kiss

qiqiqiqii..
truus...
kalo seumpamaaa...
mmm..

pasangan dedek ga sesuai ama perkiraan dedek gmana..??

karena namanya hidup itu kan fleksibel dan dinamis yaa..
emoticon-Matabelo
Quote:


iihh si embaak...
emoticon-Cape d... (S)

ya kalo die yang nge gep in..
kalo penjaga warung/polisi/masa gmana..?
emoticon-Takut
Quote:



Y

Iya dong.. Yang halal lebih menenangkan.. emoticon-Cool


Nikmatin aja.. emoticon-Cool


Kerikil kan hal yg wajar dalam berkeluarga.. *berasa udah berkeluarga emoticon-Hammer2
Quote:


aduuh...
nikmatin yaa...???
emoticon-Takut



qiqiqii...
bner juga sih..
kan belum nikan inii..
emoticon-Ngakak

cemungudh ya dedeekk..
emoticon-Kiss
Quote:


Ya pasti ujung2nya tau juga kan??

Kebodohan orang pacaran yang banyak terjadi adalah..
Udah tau ga suka,, masih dipacarin dengan alasan cinta emoticon-Smilie
Kayak kalo udah cinta dijamin bebas dari sakit hati aja emoticon-Smilie
×