alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5264cc89a2cb174f70000000/apa-sih-arti-dari-cinta-yang-sebenarnya
Apa sih arti dari cinta yang sebenarnya ???
1. apakah cinta itu buta ?
2. apakah cinta itu harus saling nahan ego ???
3. apakah cinta itu harus saling menghargai pasangannya masing-masing ?
4. apakah cinta itu penuh dengan dusta ?
5. apakah cinta itu akan membawa kebahagian ???

atau gimana nih kalau menurut agan2 ????

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By selazoid
1. apakah cinta itu buta ?
2. apakah cinta itu harus saling nahan ego ???
3. apakah cinta itu harus saling menghargai pasangannya masing-masing ?
4. apakah cinta itu penuh dengan dusta ?
5. apakah cinta itu akan membawa kebahagian ???

atau gimana nih kalau menurut agan2 ????

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Cinta itu buta
Buta itu cakil
Cakil itu mrongos

endingnya, cinta itu mrongos....emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By selazoid
1. apakah cinta itu buta ?
2. apakah cinta itu harus saling nahan ego ???
3. apakah cinta itu harus saling menghargai pasangannya masing-masing ?
4. apakah cinta itu penuh dengan dusta ?
5. apakah cinta itu akan membawa kebahagian ???

atau gimana nih kalau menurut agan2 ????


1. Benar
2. Benar
3. Benar
4. Gak
5. Benar

emoticon-Ngakak (S)

Jadi apapun yang lu bilang soal cinta itu, ya mungkin seperti itu...
ada saran lain ga gan ???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mikirin cinta MULU !!! bisa bikin gila !!!
mendingan cari duit sono buat modal nikah !!!


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By selazoid
1. apakah cinta itu buta ?
2. apakah cinta itu harus saling nahan ego ???
3. apakah cinta itu harus saling menghargai pasangannya masing-masing ?
4. apakah cinta itu penuh dengan dusta ?
5. apakah cinta itu akan membawa kebahagian ???

atau gimana nih kalau menurut agan2 ????

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


kunci jawaban :

1. bodo amat emoticon-Bingung (S)
2. au ah gelap emoticon-Bingung (S)
3. gak ngerti gan emoticon-Bingung (S)
4. masa sih ? emoticon-Bingung (S)
5. kasih tau gak ya.. emoticon-Bingung (S)


semoga membantu emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By selazoid
1. apakah cinta itu buta ?
2. apakah cinta itu harus saling nahan ego ???
3. apakah cinta itu harus saling menghargai pasangannya masing-masing ?
4. apakah cinta itu penuh dengan dusta ?
5. apakah cinta itu akan membawa kebahagian ???

atau gimana nih kalau menurut agan2 ????

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Katresnan iku roso leee..
Kaya kata mbah maridjaan..

dadiii tresno kuwi dudu pitakon
yo mung iso dirasakke leee...
Quote:Original Posted By vhesckot_1601


kunci jawaban :

1. bodo amat emoticon-Bingung (S)
2. au ah gelap emoticon-Bingung (S)
3. gak ngerti gan emoticon-Bingung (S)
4. masa sih ? emoticon-Bingung (S)
5. kasih tau gak ya.. emoticon-Bingung (S)


semoga membantu emoticon-Traveller


AMAZING !! kk dijon emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By mauri_rooney
mikirin cinta MULU !!! bisa bikin gila !!!
mendingan cari duit sono buat modal nikah !!!


emoticon-Ngakak


hahahahaha

kan sambil menyelam minum air gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By selazoid
1. apakah cinta itu buta ?
2. apakah cinta itu harus saling nahan ego ???
3. apakah cinta itu harus saling menghargai pasangannya masing-masing ?
4. apakah cinta itu penuh dengan dusta ?
5. apakah cinta itu akan membawa kebahagian ???

atau gimana nih kalau menurut agan2 ????

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


1. cinta itu dibilang buta karena kadang pasangan kita punya sisi jelek tapi tetap kita pertahanin, lebih tepatnya cinta itu bikin bego bukan buta
2. ya, karena cinta itu berasal dari komitmen 2 belah pihak. jadi kita harus bisa netral, nggak bisa kalau bertahan dengan ego sendiri dan ga mikirin pasangan kita
3. kayaknya ini nggak perlu ditanya deh emoticon-Cape d... (S) jangankan cinta, sama sesama aja udah harus saling menghargai
4. dusta? i think yes. aku terima kamu apa adanya, nggak mandang materi, pekerjaan, dsb, bedebah! cinta anak sekolah itu mah. kalau ane nerima pasangan ane ya nerima, tapi kalau ada sifat yang kurang baik dari pasangan ane ya ane berusaha bikin dia berubah jadi lebih baik. buat apa nerima apa adanya mempertahanin sikap yang nggak baik? materi? of course. cinta sih cinta, kalau nggak ada modal mau kasih anak makan apa? batu?
5. kalau ini sih tergantung dari masing-masing ya, kalau kita cinta sama orang yang tepat pastinya bahagia dongemoticon-Kiss tapi kalau kita cinta sama orang yang salah... wdyt?emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By vhesckot_1601


kunci jawaban :

1. bodo amat emoticon-Bingung (S)
2. au ah gelap emoticon-Bingung (S)
3. gak ngerti gan emoticon-Bingung (S)
4. masa sih ? emoticon-Bingung (S)
5. kasih tau gak ya.. emoticon-Bingung (S)


semoga membantu emoticon-Traveller


hahahahahhahahaaaaaa
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By NaXXI


4. dusta? i think yes. aku terima kamu apa adanya, nggak mandang materi, pekerjaan, dsb, bedebah! cinta anak sekolah itu mah. kalau ane nerima pasangan ane ya nerima, tapi kalau ada sifat yang kurang baik dari pasangan ane ya ane berusaha bikin dia berubah jadi lebih baik. buat apa nerima apa adanya mempertahanin sikap yang nggak baik? materi? of course. cinta sih cinta, kalau nggak ada modal mau kasih anak makan apa? batu?


emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol

nah gan klo misalnya ane udah nyoba minta dia brubah menjadi lebih baik ( iaa kaya dari baju lebih tertutup, jgan plg mlm, dll ), tp dia malah marah & malah sengaja gan.,.

menurut agan ane harus gmn ???

apakah ane hrs nerima apa adanya atau trus ngasih tau dia walaupun akhir'y berantem bahkan ampe putus gan ???

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By selazoid


hahahahaha

kan sambil menyelam minum air gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


yah lw kebanyakan minum aernya emoticon-Cape d...
tenggelem deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By poertorico


Katresnan iku roso leee..
Kaya kata mbah maridjaan..

dadiii tresno kuwi dudu pitakon
yo mung iso dirasakke leee...


nais.....
aku seneng wangsulan ngene iki....emoticon-Angkat Beer
kan ada bay watch gan, jd tenang aja gan.,.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By selazoid
1. apakah cinta itu buta ?
2. apakah cinta itu harus saling nahan ego ???
3. apakah cinta itu harus saling menghargai pasangannya masing-masing ?
4. apakah cinta itu penuh dengan dusta ?
5. apakah cinta itu akan membawa kebahagian ???

atau gimana nih kalau menurut agan2 ????

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


1. menurut lu?
2. menurut lu?
3. menurut lu?
4. menurut lu?
5. menurut lu?

kalo gua 1,2,3, dan 5 benar. tapi 4 kagak emoticon-Ngacir

itu sudah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


nais.....
aku seneng wangsulan ngene iki....emoticon-Angkat Beer


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By selazoid
kan ada bay watch gan, jd tenang aja gan.,.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kita hidup di dunia nyata gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By septilampard


1. menurut lu?
2. menurut lu?
3. menurut lu?
4. menurut lu?
5. menurut lu?

kalo gua 1,2,3, dan 5 benar. tapi 4 kagak emoticon-Ngacir

itu sudah emoticon-Ngacir


jiahhh malah nanya balik nihhhh.,.,.
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

ada saran yang lain ga gan ???

Quote:Original Posted By selazoid


emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol

nah gan klo misalnya ane udah nyoba minta dia brubah menjadi lebih baik ( iaa kaya dari baju lebih tertutup, jgan plg mlm, dll ), tp dia malah marah & malah sengaja gan.,.

menurut agan ane harus gmn ???

apakah ane hrs nerima apa adanya atau trus ngasih tau dia walaupun akhir'y berantem bahkan ampe putus gan ???

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


menurut ane sih sabar tuh nggak ada batas, yang ada cuma bosen. ya ente terus ingetin aja sampe bosenemoticon-Malu (S) yang jelas nggak ada kata udah nggak bisa sabar ngadepin tingkah doi. itu sih tergantung dari dia sendiri, buat apa dia pakai baju kebuka diluar rumah? buat apa dia pulang malem? kalau emang untuk kerja misalnya ya nggak masalah. tapi kalau pergaulan yang salah (seandainya)? ente mau nanti punya pasangan hidup yang dilirik sana-sini, paha ayam aja bayar ganemoticon-Cape deeehh
ente sendiri yang bisa nilai gimana si doi itu. kenapa takut putus kalau ente ngasih tau yang bener. kalau emang gakmau ya bukan pasangan baik-baik kali. no offense emoticon-Ngacir