alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5264c28218cb17c605000006/perawat-maho-cabuli-tentara-as-yang-lumpuh-usai-bertugas-di-afghanistan
Cool 
Perawat Maho Cabuli Tentara AS yang Lumpuh Usai Bertugas di Afghanistan
Kamis, 17/10/2013 13:36 WIB
Perawat Cabuli Tentara AS yang Lumpuh Usai Bertugas di Afghanistan
Novi Christiastuti Adiputri - detikNews


Chicago - Duh! Menjalani perawatan medis, seorang tentara Amerika Serikat justru mengalami tindak pencabulan oleh perawat pria. Tentara muda ini menderita kelumpuhan dan tidak mampu berbicara usai terluka saat bertugas di Afghanistan.

Tentara yang berusia 24 tahun ini menderita quadriplegia setelah mengalami kecelakaan saat bertugas di Afghanistan. Kondisi tersebut membuat tubuhnya lumpuh dan tidak bisa berbicara sama sekali.

Namun demikian, tentara ini mampu menjelaskan tindak kejahatan seksual yang menimpanya kepada sang ayah yang mendampinginya di rumah sakit. Keduanya berkomunikasi dengan menggunakan gerakan mata dan papan tulis kecil.

Sang ayah melontarkan pertanyaan dengan menggunakan papan tulis tersebut, kemudian si tentara ini menjawabnya dengan menggerakkan mata ke atas untuk jawaban 'iya' dan gerakan mata ke bawah untuk jawaban 'tidak'.

Seperti dilansir The Huffington Post, Kamis (17/10/2013), tindak pencabulan terjadi dua kali yakni antara 4 Juli hingga 6 Agustus. Sang ayah sempat terkejut dengan pengakuan putranya tersebut.

"Kejutan pertamanya seperti, apakah kamu memberitahu yang sebenarnya kepada saya? Karena komunikasi saya dengannya benar-benar tidak mudah," tutur sang ayah kepada media setempat, Chicago Tribune.

Sang ayah menuturkan, anaknya masih menjadi militer aktif. Dia bertugas ke Afghanistan mulai dari Juni 2011 hingga Agustus 2012 lalu. Tentara ini mengalami quadriplegia setelah mengalami cedera pada Mei tahun yang sama.

Sang ayah melapor kepada otoritas militer dan juga ke polisi setempat setelah mendapat pengakuan ini. Dari seorang staf pada pusat rehabilitasi tersebut, sang ayah mendapat informasi bahwa penyelidikan internal tengah dilakukan terkait laporan tersebut. Kemudian juga bahwa si perawat pria yang bernama Dioscoro Flores tersebut tidak akan lagi bertugas di dekat anaknya.

Sedangkan media setempat Fox News melaporkan, Flores telah ditangkap oleh aparat setempat. Bahkan Flores yang tercatat sebagai perawat di Pusat Rehabilitasi Chicago ini akan diseret ke pengadilan. Pria berusia 39 tahun ini dijerat dakwaan pencabulan terhadap tentara berusia 24 tahun tersebut.

===================================================

waspadalah, maho berkeliaran disekitar anda emoticon-Takut
ada videonya ga omemoticon-Shutup

















.....................................................emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak spesialis berita maho..
emang pasiennya di apain sama perawatnya..? emoticon-Malu (S) emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By DenMajalah
Kamis, 17/10/2013 13:36 WIB
Perawat Cabuli Tentara AS yang Lumpuh Usai Bertugas di Afghanistan
Novi Christiastuti Adiputri - detikNews


Chicago - Duh! Menjalani perawatan medis, seorang tentara Amerika Serikat justru mengalami tindak pencabulan oleh perawat pria. Tentara muda ini menderita kelumpuhan dan tidak mampu berbicara usai terluka saat bertugas di Afghanistan.

Tentara yang berusia 24 tahun ini menderita quadriplegia setelah mengalami kecelakaan saat bertugas di Afghanistan. Kondisi tersebut membuat tubuhnya lumpuh dan tidak bisa berbicara sama sekali.

Namun demikian, tentara ini mampu menjelaskan tindak kejahatan seksual yang menimpanya kepada sang ayah yang mendampinginya di rumah sakit. Keduanya berkomunikasi dengan menggunakan gerakan mata dan papan tulis kecil.

Sang ayah melontarkan pertanyaan dengan menggunakan papan tulis tersebut, kemudian si tentara ini menjawabnya dengan menggerakkan mata ke atas untuk jawaban 'iya' dan gerakan mata ke bawah untuk jawaban 'tidak'.

Seperti dilansir The Huffington Post, Kamis (17/10/2013), tindak pencabulan terjadi dua kali yakni antara 4 Juli hingga 6 Agustus. Sang ayah sempat terkejut dengan pengakuan putranya tersebut.

"Kejutan pertamanya seperti, apakah kamu memberitahu yang sebenarnya kepada saya? Karena komunikasi saya dengannya benar-benar tidak mudah," tutur sang ayah kepada media setempat, Chicago Tribune.

Sang ayah menuturkan, anaknya masih menjadi militer aktif. Dia bertugas ke Afghanistan mulai dari Juni 2011 hingga Agustus 2012 lalu. Tentara ini mengalami quadriplegia setelah mengalami cedera pada Mei tahun yang sama.

Sang ayah melapor kepada otoritas militer dan juga ke polisi setempat setelah mendapat pengakuan ini. Dari seorang staf pada pusat rehabilitasi tersebut, sang ayah mendapat informasi bahwa penyelidikan internal tengah dilakukan terkait laporan tersebut. Kemudian juga bahwa si perawat pria yang bernama Dioscoro Flores tersebut tidak akan lagi bertugas di dekat anaknya.

Sedangkan media setempat Fox News melaporkan, Flores telah ditangkap oleh aparat setempat. Bahkan Flores yang tercatat sebagai perawat di Pusat Rehabilitasi Chicago ini akan diseret ke pengadilan. Pria berusia 39 tahun ini dijerat dakwaan pencabulan terhadap tentara berusia 24 tahun tersebut.

===================================================

waspadalah, maho berkeliaran disekitar anda emoticon-Takut


Termasuk Ts kah....emoticon-Ngakak
Ane pikir perawatnya cewek.....g taunya.....huh....
Jgn" formiler disini homo akut semua yah? :merinding
seharusnya merasa tersanjung lhoh

gak semua orang bisa melakukan gulat di ruangan medis yg terkenalbersih dan higienis emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By aloxia
Jgn" formiler disini homo akut semua yah? :merinding


tanyakan pada BR, lurus atau udah bengkok orientasinya emoticon-Ngakak:
wah terbukti battleproven mahonya kayak TSemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
berita kaya gini bikin otak gua tambah runyam
Spoiler for :

Spoiler for :

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kabei
Spoiler for :

Spoiler for :

emoticon-Big Grin

nich berita maho yang mbah posting orang normalemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aloxia
Jgn" formiler disini homo akut semua yah? :merinding


selamat datang di komunitas emoticon-Betty (S): emoticon-Smilie

sudahkan anda ditusbol hari ini emoticon-Kiss (S)

wah ada om kabei emoticon-EEK!:

oom ke panti pijet yuk.. temenin eyke lg emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kabei

Spoiler for :

emoticon-Big Grin


emoticon-Najis mbah, itu gambarnya kok sama2 "njendol" ya.... modus ya? emoticon-Peace





....... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kabei
Spoiler for :

emoticon-Big Grin


rupanya mbah doyan koleksi foto maho emoticon-Shutup
aje gile, gmn caranya tuh? apa pasien ditelungkupin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By t_3_L_0_R
aje gile, gmn caranya tuh? apa pasien ditelungkupin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....klw udh tau caranya mau di praktekin gan...emoticon-Ngakak (becanda gan...)
Quote:Original Posted By kabei
Spoiler for :

Spoiler for :

emoticon-Big Grin


Pelanggan BFashion ya om? emoticon-Malu

Don't ask, don't tell.

Tell.