alexa-tracking

PDKT ma orang asing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5264b4c83fcb17a15d000001/pdkt-ma-orang-asing
PDKT ma orang asing
closed
Ni hao ma?
kek biasa aja gan emoticon-Embarrassment
masa gak pernah ngobrol kek orang biasa baru kenal.
coba kalo sama temen cowo lu pernah gak ?emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By rboygadz
pengen nanya nih gan,.
misalnya kita nih mau PDKT ma cwek yang statusny cma knalan(knal nama & wjh doank,g sekelas,g seorganisasi,bla bla bla,)...
krna cma knalan,lantas tak ad toh hal2 yg bsa dibicarakan,..

trus,gmn ya cra ngebuka percakapan mlalui sms ma dia dengan kondisi di atas?? dan apa aja topik yang bsa dipercakapkan ?? buatin donk cnth nya gan,gw krag bsa improv,..

trus,klimat apa aj yg bsa ngegantiin:
1. lagi apa?(basi)
2.udah makan?(basi)
3.slamat pagi
4.tidur sana
soalnya klimat diatas udah mainstream bngt,..


need pencerahan,otak ane lgi buntu nih,.


kenapa lewat sms...? emoticon-Bingung (S)
kenapa ga tatapmuka aja..? emoticon-Bingung (S)

jangan-jangan ente ga punya otong ya...? emoticon-Takut (S)
saya kira pdkt sama bule emoticon-Nohope
kalo cuma sebatas kenalan, pertanyaanya kok bisa dapet nomer hpnya? dulu dapet tuh nomer dari mana dan pas kejadian apa?
closed
Quote:Original Posted By rboygadz
pengen nanya nih gan,.
misalnya kita nih mau PDKT ma cwek yang statusny cma knalan(knal nama & wjh doank,g sekelas,g seorganisasi,bla bla bla,)...
krna cma knalan,lantas tak ad toh hal2 yg bsa dibicarakan,..

trus,gmn ya cra ngebuka percakapan mlalui sms ma dia dengan kondisi di atas?? dan apa aja topik yang bsa dipercakapkan ?? buatin donk cnth nya gan,gw krag bsa improv,..

trus,klimat apa aj yg bsa ngegantiin:
1. lagi apa?(basi)
2.udah makan?(basi)
3.slamat pagi
4.tidur sana
soalnya klimat diatas udah mainstream bngt,..


need pencerahan,otak ane lgi buntu nih,.


kalo jawaban bener biar ga keliatan mengada-ada..
ya ente harus cari bahan yg sesuai am kegiatan doi..
biar keliatan elegan ngedeketinnya..

kalo mau kliatan well educated..
ente bisa sms nanya tentang permasalahan inflasi dan keadaan krisis ekonomi di amerika skrg yang takutnya berimbas juga kepada negara2 di daerah asia bbrp bulan lagi..

stidaknya ente membuka wacana doi tentang Statusisasi ekonomi dunia, yang bisa menyelamatkan dari Konspirasi Kemakmuran dan berimbas kepada Harmonisasi aktifitasnya.

semoga membantu
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rboygadz


mksd loh???



ngobrol sih prnh ma tmn cwok,tpi gw jrang smsan ma cwo bru knal,..
bsa ksih contoh sist(konteks nya smsan )



woh cewe toh..

mm..
menurut bbrp pengalaman pribadi ane, dulu dan sekarang..

kalo dulu banyak yg memulai dengan hal basi..
ga masalah jg sih, toh yg ngerti cuma berdua ini..
karena mungkin msi muda jg, jadi belum punya bahan buat mengada2, justru basi ini lebih sesuai untuk menunjukkan maksud dengan lebih cepat..

kalo sekarang, banyak yg memulai dengan minta bantuan..
ya ini itu lah, namanya jg memulai percakapan..
tapi biasanya sesuai ama kegiatan ama pekerjaan ane..

smoga bisa membantu..

Jurus jitu:
kalo ente anaknya cheerup banggeet..
awali ama bahasan yg lucu-lucu..
cowo jg ada yg suka ma cewe lucu loh..
emoticon-Malu (S)

ps:
Proses awal mah ga bgt ngaruh sis, yg enting adalah proses perjalanan selanjutnya..
Basi ato nggak, toh bisa memulai pembicaraan..
Quote:Original Posted By rboygadz


mksd loh???



emoticon-Nohope
kalimat smsnya lu ganti "ni hao ma?"
ato "come stai?" atau "me encanta tu olór" emoticon-Hammer (S)
closed
Quote:Original Posted By rboygadz

punya lah gan,pengen liat??
lgian gw g knal bngt,ntar si doi ilfil,sikira SKSD,..




Lah kalo emang dia ilfeel sama ente, lewat sms tetep aja ilfeel...emoticon-Stick Out Tongue



Aku bingung, ts ngaku punya otong, tapi kok pengen kenalan sama cowok ya, malu2 lagi emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By rboygadz

punya lah gan,pengen liat??
lgian gw g knal bngt,ntar si doi ilfil,sikira SKSD,..


dlu t ad acara bukber gan,gw ktuanya dia anggota,spay order lbih mudah ya nmor anggota ad sm gw smua,..
tpi kmi g prnh ngomong brdua sih,..


thanks gan,jdi gw hrus jdi stalker dlu gtu??


gw cwo gan,asli mah otong ane emoticon-Ngakak



oh,pke bahasa lain gt??
mksd gw t,ad g klimat lain yg lbh efektif dan lbih lucu/kocak/gombal? tpi mksd nya sma,..



oowwalaahh..
ente suka ma cowo toh..?

yaah kalo gini, saran ane kedua ga masuk tuh..
starker in dulu aj cowo target ente baru deh..

emoticon-Cape d... (S)
kalo mnurut pengalaman ane, ya sama kaya comment pertama sih..
nawarin ane jadi model..
wah kalo lanjutannya ga usah di bahas y gan..
emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By rboygadz

oh,pke bahasa lain gt??
mksd gw t,ad g klimat lain yg lbh efektif dan lbih lucu/kocak/gombal? tpi mksd nya sma,..



cuma sarkasme aja benernya emoticon-Ngakak (S)

kalo pgen enak ngobrol via dumay sblumnya harus ngobrol dulu via duta,
u know
closed
closed
closed
Quote:Original Posted By rboygadz



baca tuh yang udah gw bold


berarti saran ane pertama n kedua berguna...
emoticon-Shakehand2
closed
Quote:Original Posted By rboygadz


ok gan,thnaks,.. emoticon-Shakehand2

ad g gan saran buat mengganti klimat yg 4 diatas?
biar lbih kocak seru dan bda ma cwo yang lain??


eh booy..
lu serius mau ngelakuin itu..?
kasihan dong ma cewe lu..
gmana pun dia tuh punya perasaan jg
kalo bisa jangan yaa, gw cm kasih saran aj sih boy..
maaf ya..emoticon-Cape d... (S)

Tu berdasar pengalaman ane gan..
dan berhasil..!!
emoticon-Ngakak