alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52644cd8c2cb173379000001/udah-nyoba

udah nyoba?

akhirnya nafsu birahi ane terlampiaskan gan emoticon-linux2
udah 2 bulan ane nahannya emoticon-Genit:
main safety dong emoticon-Cool

ada yg belum numpahin nafsu birahinya? maho dong? emoticon-Betty



story from the heart Post 13
Diubah oleh: anak.izrail
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
hah ...maksud lo gmn si?
Abis jajan ya tong....emoticon-Ngakak
numpahinnya ke lantai kamar mandi ato ke boolnya ayam bray? emoticon-cystg
berhubung ane dah nikah...ente pasti tau jawaban ane gan....


Pleswan di trit gaje emoticon-Hammer
Quote:


udah kok emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sumpah Ts Koplak emoticon-Ngakak (S)


hmm bisa cerita lebih lanjut emoticon-Malu (S)
baru ngelonte aja pamer....emoticon-Ngakak (S)

besok kalo baiknya busuk kena penyakit pamerin juga ya...emoticon-Hammer (S)........................emoticon-Ngacir
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


bangga ? emoticon-Nohope
ini pada lagi ngomongin apa cih? emoticon-Bingung
Quote:


ada yg baru kehilangan keperjakaan..
berdarah-darah kayanya..
emoticon-Matabelo
Paling dibuang ke lobang WC, dan itupun gak lebih dari 5cc emoticon-Ngacir
Storynya :

sore hari, ane mau balik ke rumah (kontrakan , gue ngontrak sendirian)
sebelum balik kerumah ane mampir dolo disebuah minimarket buat belanja barang2 kontrakan yg udah pada mau habis
sambil mencari2, ada sorang cewek cantik & bodynya lumayan emoticon-Genit
ane coba samperin, & untung aja doi gak cuek2 amat
sempat berbincang2 selama 10menit sambil mencari2 barang yg doi mau beli, akhirnya kami membayarnya di kasir...
ane pamit mau pulang, eh kiranya alamat doi searah sama ane
pulang bareng aja...
ditengah perjalanan, kami kehujanan & kerumah ane dah lumayan deket
ane suruh aja berteduh di kontrakan ane
disuruh masuk, doi ny malu2, ane bilang aja diluar hujan & dingin juga
doinya masuk, ane buatin teh panes & handuk
sebenarnya ane kaga ada maksud apa2 ko gan, pikiran ane masih polos disini

tetapi, ketika doi menggunakan handuk
sumppeehhh gan,, gunung kembar doi (.) emoticon-Genit (.) , kulitnya mulus, putih bersih
ane coba tahan,
tahan
tahan
tahan
.................... doi ny ke WC

Hold
Hold
Hold
...................... doi ny keluar....

udah gak tahan lagi gan emoticon-Genit
emoticon-Kiss (S) sambil menggenggam kedua tangan doi & menghadapkannya ke atas
awalnya doi nolak2 gtu, semenit berselang malah keenakan emoticon-Genit
melepas genggaman, tangan ane singgah ke pinggang doi & kebawah sambil meraba ny dg mesra emoticon-Genit remeess....
doi hanya bisa memegut badan ane, lidah ane menjajal kebagian leher emoticon-Najis (S)
semakin terangsang, birahi ane semakin terguncang
ane buka baju doi, doi hanya bisa pasrah
sambill.... emoticon-Genit menjajal tubuh nan indah emoticon-Kiss (S) lidah bergoyang di gunung kembar, sambil melancarkan serangan jari2 ke daerah intim emoticon-Embarrassment emoticon-Genit
doinya mulai ngeres dg membuka celana & sempak ane emoticon-Malu (S)
tarian jari yg doi praktekan membuat sang otong menjadi gagah berani emoticon-Cool
tak lama kemudian giliran ane yg bakal terguncang dg sang otong dimandikan dg air liur emoticon-Kiss (S)
.........................
....................... emoticon-Genit

akhirnya permainan dimulai
sandaran doi ke dinding, satu ciuman ane tancapkan sebuah pedang di lobang kebahagiaan secara perlahan , (karna masih sempit juga)
perlahan.... slow...... seloww..... woless......
pemilik nya hanya bisa mendesah menahan rasa...
lobang pun mulai terbiasa dg pedang tsb, tak lama kemudian MERAH-Merah pun menyelimuti pedang tsb
lagi2 pemiliknya hampir mejerit kencang, tapi ane santaikan dg sebuah sentuhan mautemoticon-Kiss (S)
doi terlihat sangat kelelahan,
tukar posisi dmna doi memunggungi ane, kaki yg terkangkang terpelentang menganga mersakan kencang nya sebuah kacang emoticon-Hammer (S)
ane coba bermain pelan...pelan....slow........fast...... faster..... fastest......
luar biasa, sangat melelahkan
ane bawa santai ke kamar ane,
dalam posisi tidur, doi menjadi penunggang kuda yg hebat
karna kuda ny juga udah capek, doi memeluk sang kuda tsb emoticon-Kiss (S)
sang kuda mulai tegap, menyandarkan doi
arus udah tak ubah lagi mengatakan 'terjadilah'
croootttt...... pas di atas lobang emoticon-Cendol (S)
sangat melelahkan, ane emoticon-Kiss for a while & say ... 'thanks' emoticon-Smilie emoticon-Kiss (S)
doi hanya bisa tersenyum emoticon-Smilie emoticon-Kiss (S)
hampir setengah jam kami bertepar, sebelum akhirnya doi pamitan pulang & tak lupa pula kami barter nomer hp
Thanks ya emoticon-Kiss (S)
ane melambaikan tangan & sayonara , see you again emoticon-Kiss (S)

kembali ane langsung membersihkan & merapikan TKP ny yg telah bertumpahkan sebuah cairan merah dari doi...


skipp..............
kelar di jam 12 malem emoticon-Hammer2


Thank You emoticon-Kiss
Quote:


anjriittt !!! STENSILAN emoticon-Najis
Quote:


Ancuuurrrrrrr... . Malah jd cerita ennie arrow....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


yang jelas kesampaian emoticon-linux2
ente udah apa belom? kapan terakhir? emoticon-Ngacir
Quote:


owalaahhh..
cuma gt toh...
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


jgn kebanyakan baca STENSILAN makanya emoticon-Cape deeehh
sakit !!! emoticon-Cape deeehh
Quote:


truw story koq, semalem kejadian , emoticon-linux2
merah-merah.,..? emoticon-Bingung (S)
dia lagi mens dihajar aja.....emoticon-Najis


emoticon-Gila


Quote:


AKH KAMU BOHONG !!! emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di