alexa-tracking

ane bingung magsud doi apaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5263dc1141cb17eb26000003/ane-bingung-magsud-doi-apaan
ane bingung magsud doi apaan
agan dan aganwati emoticon-Bingung (S)
Spoiler for kronologi:

image-url-apps
Kalo kata sepuh sekolah dulu yg bener bray.. jahahah emoticon-Ngakak

wkwkwkwk...

Quote:



Namanyaa ente korban Paygirl toong...

lu tiru aja ilmunya, sapa tahu bermanfaat menjadi playboy tingkat wahiid..
wkwkwkwkk..

pacaran masi umuran elu mah jangan bilang serius dolo kali toong..
serius tu kalo udah sama2 kenal dengan jelas sapa pasangannya..

lhaa elu ga begitu kenal ma tu cewe, masak mau maksain jadiin pacar..
mana jawabannya naggung gt lg..

wkwkwkwkw...


Lanang Larang Regane toong..!!!


Pake tuh peribahasa, dan jadilah Pria sejati..
taklukkan semua wanita di bumi ini..
sebarkan pesona mu lewat hembusan semerbak wangi kentut..

toh cewe di bumi ga cuma dia
cari yang banyaakk..!!!!
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..
astaghfirullahaladziim..

pas 33 kali emoticon-Big Grin



mau jadi apa bangsaku ini, kelakuan anak mudanya pada blangsak gini.
Quote:


Tenang om, masih banyak anak muda potensial, berhubung masih terjun ke sekolah, ane masih yakin akan hal itu.. emoticon-Smilie

Belum baca tritnya ane nih.. emoticon-Hammer
pada ngehibur jawabannya emoticon-Hammer
Lumayan lah buat ane ngakak emoticon-Ngakak amepe nelen mouse
udah ah mending sekolah dulu aje emoticon-Ngacir
Quote:


wkwkkwk
anak muda zaman sekarang emoticon-Cape d...
Gue Juga Bingung Gan ..

Bawah Ane Bisa Kali ...

===============emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kalimat pamungkas dah keluar semua....emoticon-Ngakak

emoticon-linux2 duduk manis aja sambil baca koran...
image-url-apps
Wahhh Fanszone abis ini sih..
Hebat jg doi
image-url-apps
Quote:


Yank... kok gak mojok kita hari ini... biasa jam segini kita mojok....emoticon-Embarrassment

Mojok yuk... om galau yank...emoticon-Frown
itu nama kerennya PHP
kalo gue sih mending miliu PHD emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ga maen mojok" ah, serem..
Lahh td siang kn ud galaunya, masa bersambung lg..
Mau tidur nih, tp takut nightmare lg emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Sini om kekepin biar gak nightmare...emoticon-Kiss

Quote:


lirik lagu yang sering diputer di shitnetron lebay di tipi tiap siang emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


Ogahh..
Tambah serem nightmare nya..
emoticon-Ngakak
Quote:

bukan masalah serius atau ngga nya sih OM cuma bingung jalan pikirannya tu kayak gimana gitu emoticon-Cape d... (S)

iya sih emang banyak om, ane juga ga cuma yg satu ini kok, tapi satu ini yg paling beda emoticon-Ngakak

doi jawabnya kan belom mau pacaran dulu ntar udah kuliah katanya sih,siap emoticon-Bingung (S)

Quote:


udah om diem aja deh ga usah komen emoticon-Ngakak gak penting bawa bawa bangsa segala, masih banyak kok anak muda yg lebih ancur emoticon-Ngakak

Quote:


kayak yg gak pernah muda aja om emoticon-Ngakak

Quote:


fans zone sebelah mananya nih ? emoticon-Bingung (S)
ane pegang semua akun sosmed & chat doi emoticon-Hammer tidak ada chat mencurigakan dengan fans lainnya, kalau kemana mana juga doi selalu bilang ke ane, atau ane nanya langsung ke ortunya emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


Ya brarti sembari nunggu dia kuliah..
Kalo lu pengen pacaran..
Ya agih pacaran aj atuh toong ma yg laen..
Kenali gmana kriteria cewe dan penanganannya..

Tar kalo lu ktemu dy pas kuliah, lu kan tinggal praktekin ilmu stelah lu belajar dari berkelana sblmnya..

emoticon-Ngakak

Sukses tong, seneng2 in dulu lah ma tmen2 yg banyak dulu..
Puas2 in hiking, diving n camping ma tmen2..
emoticon-Ngakak

Quote:

sialan om disini nama gw malah jadi otong yak wkwkwk emoticon-Ngakak

justru itu OM gw lagi pengen pacaran bosen dari smp sampe sms kelas 2 jalan jalan traveling mulu sama temen temen emoticon-Ngakak mencoba yg baru lah sama cewe emoticon-Ngakak

oke deh ane sambil nunggu sambil jaga jarak sama doi juga supaya gak jauh, ane juga ga deket sama satu aja kok om tinggal pilih emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Kayanya ente diakuin g diakuin ama doi..hahah bingungkan? Ane jg bingung emoticon-Frown