alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5263cf59138b46567e000000/selingan-sultan-sulu-meninggal
(Selingan) Sultan Sulu Meninggal
Sultan sulu sang pengobar perlawanan terhadap tentara jaguh telah tiada..
Moga dapat diteruskan oleh penerusnya..


http://www.republika.co.id/berita/in...eninggal-dunia
Quote:Original Posted By modho334
Sultan sulu sang pengobar perlawanan terhadap tentara jaguh telah tiada..
Moga dapat diteruskan oleh penerusnya..


http://www.republika.co.id/berita/in...eninggal-dunia


Ulah tentara jaguh kah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By axelrain


Ulah tentara jaguh kah emoticon-Matabelo


Operasi intelejen...dimunirkan
Pasti di klaim yg ngga2 sama forumer malon nih. Tinggal nunggu celoteh mrk aja emoticon-linux2
Quote:Original Posted By alena.aremania


Operasi intelejen...dimunirkan


Ga lama bakal dibikin nih ceritanya nih sama Yang Dipertuan Agung Adudu....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alena.aremania


Operasi intelejen...dimunirkan


nunggu intel mblayu mampir pornmilfemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By toesbolteroes11


Ga lama bakal dibikin nih ceritanya nih sama Yang Dipertuan Agung Adudu....emoticon-Big Grin


Dan dilanjutkan dg munculnya hansip lontong sampt
Dimana ada adudu pasti ada sampt
Quote:Original Posted By alena.aremania


Dan dilanjutkan dg munculnya hansip lontong sampt
Dimana ada adudu pasti ada sampt


Gw rasa sih itu org yg sama.Atau mrk partner senasib sepertusbolan.emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By alena.aremania


Operasi intelejen...dimunirkan


Liat aja dikamarnya..mungkin ada stempel GGK...
Quote:Original Posted By bajrapati


Liat aja dikamarnya..mungkin ada stempel GGK...


G, boss..
Dikamarny g ada stempel GGK..

Celana dalamny doank yg d ganti jd clana dalam kebangsaan bergambar pinguin.. Trus d meja kerjany ada "Rainbow Flag"..

ternyata agen mereka terbongkar gan...

The famous Mr. Johari...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Mencoba.Tegar


G, boss..
Dikamarny g ada stempel GGK..

Celana dalamny doank yg d ganti jd clana dalam kebangsaan bergambar pinguin.. Trus d meja kerjany ada "Rainbow Flag"..



Jadi ingat cerbung yang itu emoticon-Malu (S)
Pasti ulah johari... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Mencoba.Tegar


G, boss..
Dikamarny g ada stempel GGK..

Celana dalamny doank yg d ganti jd clana dalam kebangsaan bergambar pinguin.. Trus d meja kerjany ada "Rainbow Flag"..



pinguin..., mana pinguin ......... !!!
..
..
..
emoticon-Ngacir
jgn2 sempaknya sultan sulu diambil pasukan jaguh penghancur planet namec

kaya kasus bh rampasan perang
Kira-kira dampaknya terhadap konflik antara Sulu dan Malaysia gimana?
Selamat jalan sultan sulu.
Sosok kontroversional yg mengguncang sonora,dan SF no 1 GGK.
kayaknya semua lupa adiknya masih sehat dan dipastikan jadi penggantinyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wahwibson
kayaknya semua lupa adiknya masih sehat dan dipastikan jadi penggantinyaemoticon-Ngakak


Emang Sultan Sulu nggak punya anak, gan?
Suksesi kepemimpinan di monarki kan dari atas ke bawah. Adik Sultan Sulu baru bisa naik takhta kalau Sultan Sulu nggak punya keturunan, or keturunan yang ada tidak kapabel untuk jadi sultan pengganti.
Quote:Original Posted By stuka1788

Emang Sultan Sulu nggak punya anak, gan?
Suksesi kepemimpinan di monarki kan dari atas ke bawah. Adik Sultan Sulu baru bisa naik takhta kalau Sultan Sulu nggak punya keturunan, or keturunan yang ada tidak kapabel untuk jadi sultan pengganti.

gak juga kalo si sultan kiram ga punya anak laki2 maka secara otomatis adiknya bisa menggantikan contoh kerajaan arabemoticon-Malu (S)
Quote:
Saat ini adik Jamalul Kiram III, Bantillan secara otomatis akan mengambil alih kesultanan sebagai Sultan Sulu yang baru. Hal ini sesuai dengan hukum yang mereka jalankan.