alexa-tracking

gamau punya ayah baru.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5263b94518cb172018000004/gamau-punya-ayah-baru
gamau punya ayah baru.
ane curhat bukan karena mau cengeng2an gan, pengen ngeluarin unek-unek aja dan minta nasehat
kata artikel emang anak cewek susah nerima ayah baru, ortu ane cerai, ane puny kakak juga. Kami ikut mama, nah mama ane ini lagi "pacaran" sama om (ane panggilnya "om") tapi mereka ini ga menikah2, tapi si om ini lagaknya udah kayak pemilik rumah aja! Hobi nya sepedahan, tiap pulang seenaknya sendiri, minta dipijit lah! kalau kami (mama,saya, kakak) lg masak, dia cuma ongkang2 di ruang tamu mainin tab nya..
Terus kalau makanan udah siap, dia makan lah, mana porsinya banyak lagi. Rasanya kami bertiga ngelayanin nih satu orang!
Ane seusia kelas 2 smu gan, ane ga labil, ga curhat2 sama semua orang, kadang terpaksa cerita sama temen yang sok tau dan pengen tau, itupun seorang aja gan.
Gimana...kesel banget sama om-om ini! Depresi sendiri rasanya, gimana kalau besok jadi ayah saya beneran?
I think u need to discuss that with ur mama,
n ur sister as well
Quote:


I ...did
Quote:


so ur mom owed him alot of money perhaps? emoticon-Big Grin

kidding emoticon-Malu

lu jg mesti adil dgerin apa kata mama lu.
kali aja si om punya kebaikan yg kagak lu tau.
minta mama lu buat nimbang lebih byk buruknya ato baiknya seandainya lanjut.
Stiap ortu pasti pgenin yg terbaik buat anaknya kan? emoticon-Hammer (S)
×