alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5263ace9a1cb179d4d000000/cerita-horror
Cerita #Horror
Iseng aja nih gan,ngepost cerita horror. Ini bukan pengalaman ane sndiri,tapi ane ambil di tumblr emoticon-Wink

cekidott aja gan emoticon-Hot News

namaku putri. aku mau cerita pengalaman horrorku. mungkin ini gaterlalu serem, tapi aku selalu ngerasa cuma aku doang yg ngalamin ini..
jadi, rumahku berlantai 2, diatas itu ada 4kamar. 1kamar tidur, 1 kamar pembantu, 1gudang & 1kamar mandi. lantai atas itu emang jarang dipake ,kalo siang cuma dipake buat pembantu gosok baju, buat tempat treadmill sama jemur pakaian.
kamar tidur itu sebenernya lebih luas dari kamar tidurku yg dibawah ,ohya disitu cuma ada rak buku2, tv, ac, tmpt tidur sama 2 lemari bajunya mama. kamar itu cuma dipake kalo ada tamu/ sodara nginep ajaa, sama buat tempat mainan adek aku yg paling kecil itupun siang2 aja. kalo malem bener2 semuanya dilantai bawah. tapi min, setiap aku disitu khususnya malem, kok aku jd rada males ya. pernah waktu itu sore2 sekitar jam 5an pas aku lg rapihin buku, kan kamar tdrnya sebelahan sama ruang jemur baju min, jd kalo diliat dr jendela keliatan jemurannya. pas aku lg disitu, tiba2 ada kaya item2 rambut gitu min nembus cepeeeeettt banget ke arah jemuran bajunya. pdahal disitu tuh seluruhnya tembok sama atasnya itu gada atep (bolong) gitu krn emg sngaja dibuat gt sama ayahku. pas disitu aku deg2an banget minnn, tp aku pikir itu mamaku, krn emg mamaku sering jemur bajunya sore2, trs aku lanjutin lagideh beresin bukunya.
pas bgttuh mamaku naik jg ke atas, aku tanya mamahku, ‘mamah td abis jemur baju?’ tp ternyata…………mamaku blg kalo mamaku baru naik min. trs aku langsung critain yg td ,tp kata mamahku itu mungkin halusinasi aku aja…
trs ada lagi min, waktu itu malem2 abis aku pulang les sekitar jam 9an aku langsung naik keatas buat beresin sekalian belajar dikamar atas .ac aku nyalain krn emg aku niat lama disitu. aku ngerasa setiap aku disitu dan itu pas malem2 pasti ky ada yg ngeliatin gitu min, terutama dr kamar pembantu. makanya aku berusaha positif thinking aja. aku tutupdeh pintunya krn acnya kan dinyalain . cukup lama aku disitu, tiba2 lemari baju mama yg kedua yg paling pojok dkt tembok itu tiba keketok sendiri min dari dalem!!!! sumpah demiAllah min!!!! pdhal itu kekunci. yaaAllah pas itu aku rasanya mau nangis bangeeeeeeettt, untung kalo keatas walupun cuma sebentar aku slalu bawa hp. langsung aku telfon mamaku minta temenin aku diatas. trs aku critain ke mamaku. kata mamaku itu tikus kali, gamungkin minnn soalnya itu bener2 ky ditonjok kenceng pake tangan gitu &itu lemarinya kayu minn.. dan pas mamaku cek bener, gantungan kunci lemarinya goyang2 kenceng. yaAllah semenjak itu, aku gamau lg belajar disitu, paling cuma ambil buku doang trs langsung turun,
dan aku sama sekali gapernah ngelirik apalagi masuk ke kamar pembantu itu kalo malem, takut bgt minnn. pokoknya setiap habis nyiapin buku pelajaran ,aku langsung lari turun ke tangga aku gamau liat2 kebelakang lagi bodo amat. soalnya aku pernah denger ,pas rumah ini msh dibangun, tukang bangunannya kan lg solat isya /magrib gitu dikamar pembantu itu, trs ktnya ky ada yg nyolek dr belakang pdhal itu gada org minn..
aku tipe org yg slalu crita sama mamaku ,termasuk hal ky gini aku crita. aku blg aku slalu ngerasa diliatin .gatau sama siapa, tp aku slalu ngerasa ky ada yg awasin, ngeliatin, merhatiin aku dr kamar pembantu. kadang pengen rasanya nutup pintu kamar pembantu itu. krn gatau kenapa, pintunya slalu kebuka.

Sorry gan kalo udh pernah baca emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ada yang tau solusinya,gan?

Cerita Akhir Komik Doraemon,sedih gann
Seremmmmm emoticon-Takut
gw pikir2x dlu bacanye Brai, rada pnjang ^^
penulis yg jelek.
tidak rapi tulisannya

bikin males baca
mantau aja dah emoticon-linux2


dan ternyata bukan tulisannya sendiri, tp hasil copas
emoticon-Matabelo tar dolo deh.. kalo tulisannya puanjang kek gitumah.. nunggu iseng, rileks, dan gak ada kerjaan lgi...
Quote:Original Posted By redxray
Seremmmmm emoticon-Takut


wasyuuu
junk parah iki emoticon-Ngakak
durung moco wes serem wae emoticon-Ngakak
ane sereman baca trit agan yang kurang rapih emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


wasyuuu
junk parah iki emoticon-Ngakak
durung moco wes serem wae emoticon-Ngakak


Jo ngono sih Om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By redxray


Jo ngono sih Om emoticon-Big Grin


konangan emoticon-Ngakak (S)
Wah serem euy kaya dirumah lama dulu..
Quote:Original Posted By redxray


Jo ngono sih Om emoticon-Big Grin


send merah delima wae emoticon-Ngakak (S)
ADUUUHHHHHHHHHH SREEEEMM emoticon-Cape d...
Udh biasa gan, ane d rumah malah suka ada yg nyanyi" pdhl udh jam 2 malem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngincer cendol tsnya. .
emoticon-Ngakak
Ayo sepuh yang udah iso kasih lah cendolnya sebiji dua biji. .
emoticon-Smilie emoticon-Smilie
gan. ane baru baca 2 baris langsung bingung...
pass dulu dah..
trit begini kan udah ada emoticon-Hammer
kayanya ada yang pernah bikin thread isinya persis ini deh...

CMIIW

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ada 5 jenis jin...

Kalo menurut pendapat ane, setiap bangunan baik itu rumah, kantor, gedung, dll didalamnya pasti ada mahluk halusnya (jin). Sedangkan jin itu sendiri terbagi menjadi 5 jenis yaitu:
1. Al Jan adalah jin yang bentuknya seperti manusia pada umumnya.
2. Al A'mir adalah jin yang suaranya menyerupai manusia (setan tek-tek).
3. Al Ifrit adalah jin yang dapat membantu manusia / khodam ada yg muslim (baik) dan yang kafir (jahat).
4. Al Arwah adalah jin yang suka menakut-nakuti manusia dengan penampakan seperti arwah orang yang sudah meninggal.
5. As Syaiton adalah jin yang menggoda manusia dari segi keimanan, kerohanian dan kejiwaan.
atyut aku om..... emoticon-Takut
Aku juga ceritaiin kisah hororku,waktu itu aku baru kelas 2 smp,dirumah ku gak ada tv,tp ditempat bapak usaha ada tv,tiap malam aku slau nebeng ma bapak pakai sepeda kalau pulang,jarak dari toko bapakku kerumah sekitar 1 jam sepeda,pas masuk kerumahku lewat jalan setapak areal sepi gak ada penerangan,cuma cahaya bulan ma senter,biasanya pulang jam 12 malam.singkat cerita kami pulang.pas diareal yg sepi waktu tu bulan purnama aku ngecium bau amis,kupeluk bapakku erat2 dari belakang,tiba2 bapak kuberenti ngayuh sepeda,pas kulihat kedepan busyet ada cepong eh salah pocong yg menghadang jalan,tu pocong makin lama2 makin tinggi trus roboh trus menyusut n berdiri lg,ma bapakku tu pocong disuruah pergi akhirnya tu pocong ngasih jalan,gak berap lama ngayuh sepeda bapakku berenti lg,pas kulihat didepan yg ngadang,segede kerbau tp dah bapak moyangnya kerbau,kayak kerbau,tapi bedanya matanya bunder merah kayak bara api,bulunya panjang menjuntai ketanah,bapakku turun dari sepeda,lalu marah ma makhluk gak jelas itu,nyuruh makhluk itu menyingkir dari jalan yg mau dilewatinnya.akhirnya makhluk itu berdiri,dan lalu berbaring dipinggir jalan,gak berapa lama nyampai kerumah.dah tu aku gak mau lg ikut ma bapakku