alexa-tracking

Umur 20 tahun jadi Maba kira-kira Ketuaan gak ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52639122a4cb17a55a000004/umur-20-tahun-jadi-maba-kira-kira-ketuaan-gak-ya
Umur 20 tahun jadi Maba kira-kira Ketuaan gak ya?
sedikit Curhat sama agan2 sekalian boleh ya emoticon-Smilie
Jadi gini agan dan agan wati sekalian, sebenarnya ane lulus SMA tahun 2012 dan ketika tahun 2012 itu ane gak lolos masuk PTN alhasil ane terdampar di salah satu PTS di kota ane yang gak ane suka. emoticon-Mewek
sialnya ketika SMA kelas 1 ane musti gak naik kelas gara2 sakit parah emoticon-Sorry

Nah sekarang di tahun 2013 ini ane baru bisa masuk di salah satu PTN meskipun ane masuk program D4

Kadang ane ngerasa ngenes ketika lihat temen2 sebaya ane udah pada semester 5 emoticon-Najis apalagi cewe yang ane sukain sejak ane SD sekarang semester 5, mantan gebetan ane juga sekarang semester 5.
Lebih ngenes lagi kalo nanti temen2 sebaya ane dah pade lulus dan ane masih kuliah emoticon-Frown
lebay lo ah, biasa aja tuh.... emoticon-Traveller
errr ente lulus sma umur 19 bray? emoticon-Big Grin

meski gw blm kuliah tp keknya gak masalah masuk kuliah umur sgitu.

yg penting lulus kuliah bisa jd 'orang' emoticon-Cool
tu sis my umur 23 smester 3 kuliahny emoticon-Toast
klo di kampus mah ga kenal umur gan
yg udah berkeluarga baru pada kuliah juga ada kan

klo soal cwe kan emang bagusnya cari yg lebih muda
jadi biarin aja yg sepantaran pada jadi senior, ente cari junior aja

mantan gebetan itu maksudnya gugur sebelum perang? emoticon-Ngakak (S)

D4 ya gan
smoga nasibnya ga kayak gini emoticon-Sorry
The answer is : it depends

Should you decide to enter a university's life at your age ( yeah 20 my age, according to Vicky's vocabulary)

Make sure that you can graduate not more than 4 years, it is hard to find a decent job without having skills, working experience and other skills used to survive in the real world.

You are not afraid, are you?
Boy kuliah mah gak ngaruh.... gak pake seragam ini....emoticon-Cape d... (S)
Tenang aja, banyak kok mereka yang ada di posisi seperti kamu.

You're not alone. emoticon-Smilie
Quote:


Iya sih gan biasanya yang umurnya agak "tua" ambil kelas extensi atau kelas karyawan, hehe

Haha agan nih, soal D4 gak diakui itu memang benar ada sebagian besar, dan sekarang kan mulai ada beberapa perusahaan yang mengakui lulusan D4 kayak PLN, chevron,astra (non toyota), itu thread udah ane baca kok gan


Quote:


yg penting jgn sampe lewat dari 25 aja gan ... emoticon-Ngacir
Quote:


Amin gan semoga ane lancar kuliahnya dan bisa lulus kurang dari 4 tahun dengan IPK 3koma hehe, ane jadi lebih termotivasi dengan kata2 agan meskipun dalam bahasa inggris, Thanx gan emoticon-Smilie

Quote:


Iya gan waktu SMA ane pernah gak naik kelas emoticon-Frown
gk kok, smngat kuliahnya, lbh baik tlat drpd gk sma skli...
ga ketuaan kok,di universitas itu semua mahasiswa sama sama belajar emoticon-Smilie
bokap ane umur 40an baru kuliah S1 gan

malu tuh klo ga pernah masuk kuliah tp dpt ijazah..
Biasanya aja man, dikampus gw dulu pas angkatan gw ada yang umurnya 21 emoticon-Hammer (S)
Ada 5 lagi emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kirain masi sma tuh sis my emoticon-Belo
ane pernah dengar hadis "tuntutlah ilmu dari buaian sampai liang lahat" emoticon-Cool

qiqiqiqiii..

Quote:


Ga ngaruh lah sisss..

Lha wong yang namanya Kuliah-Sekolah itu kan menuntut ilmu, yang dicari ilmunya..
Ya mau umuur berapa juga, kalo mau n pihak kampus ga keberatan dengan batas umurnya, ya bisa-bisa ajah sekul di situh..

Yang di cari tuh Ilmu, n bbrp requirement dalam pekerjaan menilai dari segi IPK..

Ya ntuh aja yang ente pikirin n perjuangin, masalah keriput ato chuby mah ga ada hubungannya..

Sukses ya sis..
Moga2 bisa lulus 3+th
Dengan IPK SumaCumlaude..

Cemungudeeehh..
umur 20 baru masuk kuliah ? emoticon-Gila

kapan kawiinnya tong? emoticon-Nohope
×