alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Deket sama tunangan orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52637d80fdca170347000000/deket-sama-tunangan-orang

Deket sama tunangan orang

misi agan agan numpang curhat d sini

dari judul trit nya aja, ane dah kaya orang gila tp terserah agan mau nganggep ane apa emoticon-Smilie

ceritanya itu ane itu deket sama cewe dan dah keitung lama sekitar 3 tahunan, dari pertama ane ketemu ane langsung suka sm tu cewe, jatuh cinta pada pandangan pertama deh emoticon-Malu (S) dan si cewe ini adek dari suami dari keponakan bapak ane sebut aja teteh ane biar ga ribet emoticon-Hammer (S)

pas ane kenalan sama dapet nomor hp ny ane suka sms sm telponan, sering juga ane ajak jalan ntah ke gramedia, tmii, ancol atau nonton....

dari pertama ane g tau kalo dia punya cowo karna dia ga pernah bilang, dan dia juga g begitu suka sm jejaring sosial jd ane bener bener ga tau klo dia udah punya cowo, ane pun taunya dari sodara ane, karna cowo nya itu temen sodara ane, ane si g begitu percaya toh dia g pernah bilang sendiri....

dan g ambil pusing ane terus berhubungan sma doi, terus suatu ketika ane pernah di telpon sm dia sambil ketakutan dia bilang "aa td ada yang nelpon ngancem aa ga??" ane sepontan kaget ane langsung jawab "g ada tlpon atau sms yg ngancem2 kok, emang kenapa?" terus dia bilang "ada bilang ke xxxxx katanya kita pacaran terus mau mukulin aa", sontak gw kaget ternyata si xxxxx ini bener2 cowonya, tp yg ngadu itu lebay bener boro boro jadian waktu itu mau ngomong suka aja susahnya minta ampun...

dr situ ane mikir ternyata bener ane ngedeketin cewe orang, dr situ ane mulai ngurangin komunikasi ane, tp si cewe terus2an sms sm nelpon ane terus dan makin menjadi jadi dah rasa ngarep ane emoticon-Hammer (S)

terus singkat nya ane masih berlanjut berhubungan sm si cewe cantik ini, dan puncak puncak ny yg paling cetar itu pas, bulan agustus kemaren, tanggal 18 ane ngajak nonton, pas lg nonton sm jalan pun dia sikap ny masih normal normal aja manja manja gimana gitu yang bikin ane makin kelepek2 n ngarep

dan habis nonton sm jalan ngalor ngidul ane ngajak makan, nahh pas selesai makan tiba2 dia minta maaf smbil nahan banjir dari matanya, terus dia bilang "aa maaf ya klo ntar g bisa nemenin aa lg kemana mana lg".. pikiran ane buyar seketika sekeliling serasa jd warna abu2, terus g sadar ane ngomong "kamu mau kemana? kesannya mau pergi jauh kamu tau g si sebenernya aa suka sm kamu"

pas ane liat matanya mulai g nahan buat nahan banjir, ane langsung ngajak keluar nyari taman g enak klo sampe diliatin orang yg lagi makan disitu, sesampai ny di taman dia ngomon panjang lebar, tp d situ dia tetep g bilang secara langsung klo dia udah tunangan, dia cuman bilang "xxxxx dateng kerumah sm keluarganya aku bener2 g bisa apa apa lg, aku bener g enak sm orang tuanya",,

what de fak ane rada kesel sebenerny dia mau tunangan sm cowo itu apa orang tuanya si, terus ane bilang "emang kamu mau ntar nikah terpaksa gitu?" dia ny cmn nunduk smbil bilang "aku g enak, waktu itu udah bilang klo xxxxx mau nikah cepet2 cari aja yg lain aku ikhlas kok, tp dia ny tetep g mau n terus maksa2", bener2 ane jd kesel n bingung sendiri

pas dia udah ngomongin yang dia mau omongin n ane juga ngomongin semua yg ane rasain akhirnya kita pulang,,,


lanjut kepost 2 y gan kayak ny udah kepanjangan, sm berantakan soalnya dr hp
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
dtunggu post kdua emoticon-linux2
baannn seeerreeeeeeppppp emoticon-Betty
ditunggu lanjutannya gan
lanjutan

pas sesampe di rumah nya ane langsung pamit karna pikiran ane udah blank, sebelum ane dia pergi dia bilang "aa marah ya?? ntar gara2 ini aa g mau maen ke sni lagi sm g mau bales sms sm telpon aku,, aku g mau aanky gitu" ane dah bener2 di bikin galau gan

terus pas ane udah di tengah jalan pulang ane mampir ke warung rokok pas liat hp, ada misscall dr dia terus g lama sms bilang ada barang yg kebawa, pas ane cek beneran adabyg ketinggalan berhubung ane dah males balik lg ane bls aja besok di anterin ke sna

dan besok sore nya pulang gawe ane langsung ke rumah dia, karna masih rada rada sakit hati begitu sampe sono ane langsung cabut tanpa duduk dulu begitu udah ngasih barang dia yg ketinggalan,, pas ane nyampe rumah dia nelpon sm nangis sesegukan dia bilang "aa tega bener sampe g mau duduk sama sekali di rumah aku, aa marah y??" telpon ny langsung di tutup sm dia... blooooody hell, kenapa gw jd ikutan serba salah

dan seminggu berturut2 dia nelpon ane tiap malem, klo ane g ladenin ane bener2 g tega, tp dr situ ane malah ngarep lagi emoticon-Hammer (S)

2 minggu kemudian ane coba ajak dia jalan sm nonton lg, dan ternyata dia mau malah pas jalan dia dah serasa pacar ane gelandotan sm ane terus, berhubung ane juga kegirangan ane seneng seneng aja

klo kemana mana dia suka minta anterin ke ane, walaupun dia mulai ny mancing mancing gitu, n ane tau maksud dia,, ke dokter, bikin skck, sampe ke rumah kakany dia

dan yg gua heran dr keluarganya si cewe ini sm keluarga besar ane g ada yg marah padahal mereka tau ane lg deket bener sm si cewe ini

dan kemaren pas ane maen ke tempat dia, dia ngujukin poto poto narsis dia terus ane liat pas poto dia yg lagi nangis, gila sempet sempet ny aj narsis dia, trus ane nanya kenapa di poto ny lg nangis?
dia bilang "lg keingetan aa tiba tiba aja pengen nangis",,, njiiiiiirrr gw sebenernya lg terjebak di manasi


oia si cewe ini, super baek n g enakan sm orang, n ane jg tau dia suka di deketin sm cowok2 laen, tp kata sodara ane yg temen baek ny itu, suka jaga jarak klo tau cowo yg deketinnya itu ada hati sm dia,,
tp sodara ane jg bingung soalnya dia g jaga jarak sama sekali sm ane kata sodara ane

sekian dah ah, yg mau ngehina y monggo
selagi bisa dinikmati silakan dinikmati emoticon-Cool


Quote:

klo nikmat di awal nyesek di akhir
dah kaya orang kena hiv emoticon-Takut
trus mau lo apa bro? emoticon-Cool
Quote:


kalo lu blm punya nyali ngelamar doi gak usah banyak komplen emoticon-Cool
Ya udah sambil menyelam minum air sampe kembung aja... dah tanggung ts nya gak punya harga diri mw jadi ban serep tp gak mw punya ban serep... emoticon-Big Grin
jadi mo lanjutin hubungan ato udahan? emoticon-EEK!

Quote:

Quote:

Quote:


yanasib jd orang awam d dunia percintaan, jd bingung mo ngapain ikutin aliran ky tokai di kali aj dah sekalian biar ada pelajaran
Quote:


Yehhh dia terima nasib... emoticon-Cape d... (S)

Ya udah jd emoticon-Tai di kali aja... asal jgn tau2 ntar msk koran lampu ijo... ditemukan ngambang di kali...emoticon-Ngakak (S)

Harga diri lu dimana sih ? Lu pikir pake logika lu coba...
kadang kalo udah tunangan/lamaran pasti bakalan ada yg kena godaan.. nah agan ini lagi jadi godaan buat si cewe, godaannya lebih ke gimana cewe ini bakal milih yg udah ditunangin atau ke agan..

kalo udah tunangan lebih berat gan karena kalo mutusin bukan mutusin antar 2 pihak individu juga, tapi dari pihak keluarga ada yg sakit juga kalo berakhir.. kalo masih dalam pacaran akhirnya putus mah slow2 aja.. semangat gan! emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

harga diri udah ke kubur x gan, klo masih ada mana mungkin berani share d sni yg maknyes maknyes setiap komen ny emoticon-Hammer (S)
bisa jadi juga bentuk evolusi dr jones emoticon-Ngakak (S)
Quote:

nah iya gan ane sadar betul, tp setiap mw jaga jarak
dia ngehit pk combo combo spesial, karna udah terlanjur demen jd langsung take k.o
mw cari yg katanya ban serep, udah rudet sm kerjaan n kuliah
lha avanya aja snsd, pantesan melow emoticon-Hammer

ganti dulu pakai ava ane deh biar jadi orang bisa agak santai dan mikir pakai logika emoticon-Hammer

Quote:

iya gan abis nya betah liat goyangan pantat di ava nya, logika ane udah abis buat aljabar sm kalkulus emoticon-Hammer (S)
Ninggalin jejak aja dulu baru tinggalin emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup emoticon-Shutup

......emoticon-Ngacir
tinggalkan gans, cewek masih bocah itu, cuma mikirin kesenangannya sendiri tanpa peduli keadaan ts, memanfaatkan belas kasih ts supaya dia bisa dapat apa yang dia inginkan tanpa memperdulikan perasaan ts & hal apa yang sudah dia lakukan.

kalo memang ts beneran tulus sayang, segera tinggalkan, buat dia belajar arti konsekuensi.
Jadi masalahnya apa gan?
Enjoy ajalahhh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di