alexa-tracking

Cold War exploits of Australia's secret submarines

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526359a0108b467263000004/cold-war-exploits-of-australias-secret-submarines
Cold War exploits of Australia's secret submarines
Quote:


nekad juga aussie, punching above its weightemoticon-Big Grin
kalo saat ini kan sonotan bikin lontong baru dengan jepangemoticon-Malu (S)
udah kita perkuat aja infantri gak kuat beli tank beli grobak ajemoticon-Ngakak
Dikira kita gak tau kali, kalo diawasi dari bawah laut, kan kita disebelah mereka bagai siluman.
Quote:


kita itu sapa ? vetnam atw indonesia ? ada cerita kiprah hiu kencana semasa perang dingin tak oom?
Btw sory agak OOT numpang tanya, emang Australia pernah membuat percobaan peluncuran A4 skyhawk yg ditempatkan di KSnya ? Pernah nemu gambar tsb di salah satu Facebook page
Quote:


Sales Gerobak...Pasti anak buah Haji Naik Tukang Bubur...emoticon-Matabelo Anyway...Jgn2 news ini bakal memunculkan lg isu KS siluman TNI AL.emoticon-Big Grin
Quote:


kalo modal gugel doang ai dapet ini

berarti ini skyhawk waktu nyilem ga masuk ke "dalem", apa ga pendek usia pakainya krn air laut ?
Quote:


ya, tuh foto yg sy lihat, saya kira photoshop, btw ternyata nggak sampai diterbangkan emoticon-Smilie
×