alexa-tracking

ungkapan kecewa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5262c1d9a1cb17f34900000b/ungkapan-kecewa
ungkapan kecewa
Terkadang aku ingin sekali seperti orang orang..bahagia disaat mereka senang...menangis disaat mereka bersedih..
tidak seperti aku bahagia pun tetap saja bersedih..memiliki sedetik terlepas sedetik..memiliki seperti tak ada gunannya hanya menggenggam pasir ditangan..semakin banyak digenggam semakin bnyak pula akan terlepas..seakan hidup ini seperti butiran debu terbang kemana saja yang angin suka dan larut ketika air menyentuhnya..
image-url-apps
kyknya da sesuatu/uneg2 yg blm trselesaikn emoticon-cystg

WELCOME TO H2H emoticon-Toast

dsini kmi siap mnyimak kluhan anda emoticon-linux2
Quote:



Ada yang ente lupain tuh gan...!!!!!!

"bersyukur"
emoticon-Sorry
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


bersyukur pun seperti gak ada gunanya gan..sekan kata bersyukur seperti meledek gan..emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:

esmosi bca post ts emoticon-Hammer2

ngomong2 pos ane gk d quote sma ts emoticon-Sorry
Quote:


bersyukur itu untuk berterimakasih terhadap sekecil apapun hal yang bisa ente lakuin skrg..

Bisa ngaskus, tu juga hal yg harus ente syukuri saat ini..
ada ratusan bahkan mungkin ribuan penghuni kaskus yang ga bisa semudah ente post thread kaya gini../

makna yg di evaluasi:

namanya hidup, pasti ada cobaannya..
Hasilnya, ya tergantung gmana menghadapinya..

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Kesusahan hari ini cukuplah untuk hari ini, kesusahan besok nanti pikirkan besok, jadi kalo loe bahagia hari ini, nikmatilah hari ini jangan digabung dengan pikiran tentang kesusahan hari esok apalagi minggu depan. Toh kegalauan loe tentang kesusahan besok ga menjamin kalo itu benar2 terjadi, siapa tau kesusahan yang loe khawatirkan besok ternyata berubah bahagia.

So, nikmati dan syukuri setiap nikmat yang diberi setiap hari.
Coba baca2 atau tonton video2 yg isinya penderitaan.. Semacam kemiskinan, kelaparan, kesepian, ditinggal keluarga, kehilangan orang yg dicintai, atau kehilangan orang tua..

Coba resapi, dan bandingkan dengan diri ente..

Itu cara ane untuk bersyukur..

Semoga ente pun bisa belajar bersyukur.. emoticon-Smilie
emoticon-Big Grin...
Quote:


benamin kepala lu di bak mandi, sampe nafas lu sesak. biar lu bisa bersyukur selama ini lu dah dikasih udara, gratis.

bersyukur itu dimulai dari hal2 kecil, yang sebenarnya begitu besar kalau lu bisa mikir pake akal sehat.
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak btul tu om dj
image-url-apps
waduuuhhh puittiiisss bgt gan..
image-url-apps
Bahagia tetap bersedih emoticon-cystg
bahasa apaan tu?
image-url-apps
bersyukur dan ikhlas adalah cara untuk melupakan penderitaan dan cobaan... Cara untuk merayakan kebahagiaan..

Tp rasa syukur itu cuma bisa dirasakan sm orag yg beriman.. Tsnya punya iman ga?
image-url-apps
Conclusion..

TS org gagal... org yg sukses gak ada yg merenungi nasibnya...

Saran... perbaikin kualitas hidup lu bray... nikmatin hidup dgn hasil yg lu dpt dr kerja keras.

YOLO... you only live once

ada duka ato dendam yg masih ente simpen tuh
coba luapin aja
image-url-apps
Quote:


to the point banget om emoticon-Hammer

kadang gemes liat orang kayak TS gini

fighting spirit nya itu ngga ada sama sekali tapi kalo di kasih cewek cantik pasti mau emoticon-Hammer
×