alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5262c188f9ca17ed16000007/jamaah-cewek-serem
Jamaah Cewek (Serem)
Ok........
Kali ini ane mau cerita tentang suatu pengalaman tetangga ane, sebenernya cerita ini nggak serem, lebih kearah menakjubkan, atau mencengangkan mungkin. Tapi berhubung di masyarakat sekitar masih jadi trending topik ane mau share aja.
Ini dimulai ketika pagi-pagi buta saat waktu subuh, tetangga ane panggila aja namanya mukhlis niatnya mau sholat subuh di masjid, karena rumahnya deket dengan masjid maka ia menunda waktu buat berangkat ke masjid, ia menunggu hingga adzan berakhir, setelah adzan selesai dengan sekuat tenaga dia bangun walaupun masih dalam keadaan ngantuk dan setengah sadar.
Ia pun berangkat ke masjid dan menjalankan sholat subuh dengan kenikmatan sholat setengah tidur, walaupun teler dia tetap melaksanakan sholat subuh dengan dua rakaat :P.
Setelah selesai dia pun langsung pulang, karena masih ngantuk berat dan berniat tidur lagi setelahnya. Karena tata letak masjid yang sedemikian rupa, saat keluar dari masjid di mukhlis diharuskan melewati barisan jamaah cewek, si mukhlis melirik sedikit ke arah tersebut, dia melihat jamaah yang sedang berdiri menghadap kiblat, “tumben penuh” itulah yang dikatakan mukhlis dalam hati.
Setelah sampainya mukhlis dirumah di akhirnya tidak tidur lagi karena matahari sudah mulai muncul dan memutuskan untuk bersih-bersih halaman.
Suasana yang masih sunyi-senyap diselimuti kabut, tidak membuat mukhlis malas untuk membersikhkan sampai keluar gerbang rumahnya, di luar gerbang di bertemu pak ustad yang tidak lain adalah yang menjadi imam saat sholat subuh tadi dan beberapa temannya, karena akrab si mukhlis menyapa pak ustadz dan para temannya tersebut.

“Assalamu’alaikum pak ustad!!!” sapa mukhlis

“Wa’alaikum salam, khlis.......” jawab pak ustad tersenyum

Beberapa candaan khas pun di keluarkan keduanya, sampai pada akhirnya pak ustad memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pulang ke rumah, si muhlis pun mengiyakan saja, tanpa pikir panjang si mukhlis memberi sanjungan terkahir pada pak ustad sebelum dia pergi.

“Alhamdulillah ya pak tadi barisan jamaah cewek dah mulai penuh” Dengan sumringah si muhlis menuturkannya.

Entah mengapa para teman pak ustad kelihatan bingung, tapi pak ustad menjawabnya.

“Iya Alhamdulillah”

Pak Ustad pun pulang kerumah......
Teman yang bersama pak ustad pun bertanya kepada pak ustad “apa benar tadi pagi barisan cewek penuh, pak ustad??????” pak ustad hanya tersnyum dan menjawab “mungkin iya”

Pada kenyataannya setiap sholat subuh, ruangan yang biasa digunakan untuk jamaah sholat cewek sengaja untuk dikunci, karena hampir tidak ada jamaah yang hadir di saat sholat subuh dilaksanakan.
Lalu siapa mereka????

Mungkin sebenarnya merekalah yang hadir dan mencatat pahala yang luar biasanya banyak kepada orang yang mau berjamaah di masjid.
Si mukhlis pun sampai sekarang (mungkin) belum tau tentang ini, atau mungkin dia sedang membaca tulisan ini dan mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
lalu?? apa urusannya sama agan emoticon-Bingung (S):
Quote:Original Posted By kampretzoo
lalu?? apa urusannya sama agan emoticon-Bingung (S):


nah loh emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kampretzoo
lalu?? apa urusannya sama agan emoticon-Bingung (S):


kepo aja dirimuh pret emoticon-Nohope
Solat dalam keadaan sadar om jgn setengah tidur emoticon-Big Grin
Juga bkn mrk yg beri pahala om tp allah.. Wong sama2 solat kok emoticon-Embarrassment
Kali emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By squiddy
Solat dalam keadaan sadar om jgn setengah tidur emoticon-Big Grin


Tuh wejangan dari Om cumi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By redxray


Tuh wejangan dari Om cumi emoticon-Big Grin


Hai
Kamu kamu kamu lagi emoticon-Big Grin
salut buat si mukhlis, masi ngantuk aja masi mau sholat subuh ke mesjid emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By squiddy


Hai
Kamu kamu kamu lagi emoticon-Big Grin


Iya Om...malem Om...jgn ditimpuk Om...
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By almasy2000
salut buat si mukhlis, masi ngantuk aja masi mau sholat subuh ke mesjid emoticon-thumbsup


iya hebat..ane aja ssh bgt solat subuh krn ngantuk emoticon-Mewek
sungkem sama maha guru Acan emoticon-shakehand
emoticon-Matabelo
baca kisah seyem lagiemoticon-Takut (S)
gk ada hubungan sama pahala
Quote:Original Posted By squiddy


Hai
Kamu kamu kamu lagi emoticon-Big Grin


hai juga

temennya muklis ya? emoticon-Malu (S)
judul tritnya seharusnya Jama'ah cewek

bukan jamaah (megang-megang) cewek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Necro6969


hai juga

temennya muklis ya? emoticon-Malu (S)


Mantan kok om emoticon-Malu (S)
aaaaaa.
anu gan, aye mukhlis gan. emoticon-Malu (S)
klo gitu, aye sholat nya gk mau stgh sadar lagi emoticon-Takut
tp jamaah cewe nya cakep cakep bang emoticon-Wowcantik:
Ceritanya gak bener gan ini, yg ngasi pahala ya allah lalu dicatat oleh malaikat. . Bukan jin. . Emang sih khodam2 sy pun ikut jd mamum kalo ada yg solat, kadang juga mereka solat dgn bangsanya sendiri. . Begitu gan. . .
ruaaaaaaar biasa emoticon-Belo
Quote:Original Posted By squiddy


Mantan kok om emoticon-Malu (S)


mantan emoticon-Bingung (S)

mantan pa mantan anu ni emoticon-Malu (S)
mungkin biar si muklis seger abis solat subuh gitu kali ya puh