alexa-tracking

Suara benda jatuh dari atas di langit" rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5262a893ffca177901000001/suara-benda-jatuh-dari-atas-di-langitquot-rumah
Suara benda jatuh dari atas di langit" rumah
Gan barusan ada suara jatuh di langit" rmh ane
Dan kejadian ini di rumah baru ane udah 2x ini di tempat yg sama yaitu kamar ortu ane
Dan dirumah ane yg lama dulu jg sering ada suara jatuh dari atas n orang lari di atas
Ini apa ya gan? Ad yg bs bantu? Makasih sblmnya

UPDATE foto tkp di page 2
Bukan suara tikus ya gan krn rmh ane anti tikus emoticon-Malu (S)
Kalo Suara ledakan di tempat usaha ane sering dari atas, pict menyusul
Quote:


suara jatuhnye bijimane ?
image-url-apps
sama gan kayak.d ruma nenek ane
setiap abis magrib dan jam sktr 11 dan jam 4 subuh..
sama kadang ada bunyi2 benda jatuh dan kadang ada kayak hewan yg uber2 di atas ny ntu . prnh d liat tp kagak ada sesuatu
KASKUS Ads
image-url-apps
Duk sreeeekkk gitu gan.. Lgsg merinding aja pdhl biasanya nggak merinding.. Bisa mohon pencerahannya gan?
image-url-apps
emoticon-Cool
Cuma halusinasi aja. .
Semoga cuma tikus gan..
yg kyk gt mah di rumah ane jg pernah gan..
gerubug gerubug suara tikus gan emoticon-Cendol (S)
yup. didgr dlu suara jatuhnya kyk gmn gan, soalnya ane ada pengalaman jg kyk gtu dikantor ane yg lama. tp suaranya kyk ledakan...kbtulan dibelakang kantor ane kuburan,.pertma sih ane ga percaya diceritain gituan ama gelandangan yg sering tidur didepan kantor ane..kata gelandangan itu tiap jam 3pagi,,kyk ada suara ledakan,,duaar..gtu.

stlh ane tidur sendirian dikantor, eh bener..tiba2 dgr suara ledakan kenceng bgt sekitar jam 4 mau shubuh, hbs itu sepi..klo suara tikus kan kyk ada gerak2 gtu. ini enggak, tp krn ane ngantuk yaudh ane tidur lg aja. br sekali itu ane alamin kejadian aneh dikantor gan..
image-url-apps
Kalo duk srekkk sih biasanya tikus gan emoticon-Big Grin
baca dan putar mp3 surat al-jinn,ayat kursi,an-nass & al-falaq.......

serta perbanyak salat tahajud,sedekah,salawat & zikir

insya allah akan bermanfaat
image-url-apps
Quote:

Si om hafal banget ya emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Maklum om rumah ane banyak tikus
emoticon-Ngakak
ooo kalo gt mah, di rumah sodara gw yg angker
di langit2 rumah sering dijahilin kek ada orang lg jalan gt.......

sering jg kok fenomena gini, waktu gw dolo les di LIA Depok
di langit2 lantai 3 ada kek suara langkah anak kecil lg lari.
pas dicek di lantai 4 itu kosong gk ada apa2
image-url-apps
Quote:


Ane kira si om suka main2 di plafon emoticon-Ngakak

@TS kalo suaranya gaduh ga beraturan kemungkinan tikus main gulat2an om.. Kalo suaranya beraturan lha ada kemungkinan dah emoticon-Embarrassment
Quote:


seyem gitu mbah critanyaemoticon-Takut (S)
image-url-apps
Kalo dirumah ane biasa suara kayak gitu..

pertanda



ada kucing ato tikus di genteng.. emoticon-Stick Out Tongueiss
coba di upload pic nya biar para sesepuh forsup bisa deteksi
image-url-apps
konon itu da makhluk halus yg lwat dstu ato emang die pnghuni dstu, tp coba analisa dlu suara na jgn2 cma tkus, ato hwan lain,
dulu dirumah saya juga gitu....kata orang pinter sih ada yg mau ngirim santet tp selalu nggak berhasil karena rumah nya "dijagain"




Quote:


image-url-apps
Quote:


setubuh sama agan ini ..
nara sumbernya kurang jelas
bisa jadi tikus2 berlarian diternit2 rumah
kamar ane juga sering tuh emoticon-Takut (S)