alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5262a44cbdcb179501000009/para-xexepuh-h2h-maxup-dulu-deh--ane-minta-bantu-sangat
para xexepuh H2H maxup dulu deh :) ane minta bantu sangat :)
selamat malam gan/sis semuanya emoticon-Smilie to the point aja ..
tolong dengar cerita/curhat ane yg satu ini ya
Spoiler for Curhatan:


UPDATE!!!!!!

skrg H+1 ane pacaran sama doi tau ga gan? ane tunjukin care ane ama dia ga terlalu over sih plng nyuruh dia makan, mnm obat , istirahat (sebelumnya doi sakit bget katanya perutnya) nah udah itu apa gan?..
sms ane ga di bales ama dia , bahkan mention ane pun ikut"an didiemin ama dia, tpi dia msih bisa ol tuh ...
Quote:Original Posted By iwannabeadored
selamat malam gan/sis semuanya emoticon-Smilie to the point aja ..
tolong dengar cerita/curhat ane yg satu ini ya
Spoiler for Curhatan:


Cuek tuh pertanda expresi gaan..
ya yang paling tahu ente laah sebagai pihak yang paling deket ma doi

biar bisa nangkep tanda-tandanyaa..
intensitas komunikasi harus intens..

Komunikasi bukan Kepo-nisasi lo ya gaan..

kalo Keponisasi mah malah bikin bete..

intinyaah..
ente harus bisa imbangin,
doi masih muda, ente juga
jadi ya ente jangan terlalu jauh dulu mikirnyaa..
toh ente kan taau dia masih pengen seneng-seneng..

kalo ente mau ttp ma dia, ya imbangilah..

klo ente mau yang lebih serius,
ya mencari yang lain laah.. (kalo maksain, malah runyam, butuh proses kedewasaan maah)

smoga membantu..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By poertorico


Cuek tuh pertanda expresi gaan..
ya yang paling tahu ente laah sebagai pihak yang paling deket ma doi

biar bisa nangkep tanda-tandanyaa..
intensitas komunikasi harus intens..

Komunikasi bukan Kepo-nisasi lo ya gaan..

kalo Keponisasi mah malah bikin bete..

intinyaah..
ente harus bisa imbangin,
doi masih muda, ente juga
jadi ya ente jangan terlalu jauh dulu mikirnyaa..
toh ente kan taau dia masih pengen seneng-seneng..

kalo ente mau ttp ma dia, ya imbangilah..

klo ente mau yang lebih serius,
ya mencari yang lain laah.. (kalo maksain, malah runyam, butuh proses kedewasaan maah)

smoga membantu..
emoticon-Ngakak


maaf gan, kata agan ane harus imbangi.. nah yg di maksud imbangi itu hal dri apa saja gan? klo ane sih sifat dia pas pdktan gitu juga gpp asalkan dia tdk ada perubahan sekali sama ane emoticon-Smilie
Cuek dalam artian apan nih?

situ posisinya sbg cewek apa cowok?
Quote:Original Posted By 100suns
Cuek dalam artian apan nih?

situ posisinya sbg cewek apa cowok?


cuek dalam artian smsan .. atau ketemu di sekolah gan emoticon-Smilie
ane cowo gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By iwannabeadored


maaf gan, kata agan ane harus imbangi.. nah yg di maksud imbangi itu hal dri apa saja gan? klo ane sih sifat dia pas pdktan gitu juga gpp asalkan dia tdk ada perubahan sekali sama ane emoticon-Smilie


beeh...
ora mudeeng bahasamu kiyeek...??emoticon-Matabelo

maksud ane tuh, ente imbangin gmana ritme pacaran yang di inginkan doi
enta ga mau kan doi nilai ente terlalu dominan di awal pacaran..?

Soal diemin ituh kan masih jadi ketakutan ente aj kalo itu terjadi.

Tapi menurut ane, smua hal itu terkait Sebab-Akibat gaan..

dimana ada akibat, pasti dimulai dengan sebab, jadi pelajari dulu karakter pasangan ente dengan baik..
dengan gitu, agan pasti tahu apa aja hal2 yang bisa menjadi penyebab pasangan ente galau n berakibat kepada hal2 yang tidak ente inginkan terjadi..
Supaya dia gak cuek sama elu caranya elu harus jadi pribadi yang menarik bagi dia. Buat dia antusias sama elu. Jangan jadi orang yang gampang ketebak dan membosankan..
TSnya masih SD/SMP/SMA? emoticon-Thinking
Lo harus bisa mencairkan suasana


Siap-siap bikin thread mewek 1-2 minggu mendatang emoticon-linux2
Quote:Original Posted By CroozyFix
TSnya masih SD/SMP/SMA? emoticon-Thinking
Lo harus bisa mencairkan suasana


Siap-siap bikin thread mewek 1-2 minggu mendatang emoticon-linux2


SMA ane gan . insyaalloh ane usahain itu takan terjadi gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By poertorico


beeh...
ora mudeeng bahasamu kiyeek...??emoticon-Matabelo

maksud ane tuh, ente imbangin gmana ritme pacaran yang di inginkan doi
enta ga mau kan doi nilai ente terlalu dominan di awal pacaran..?

Soal diemin ituh kan masih jadi ketakutan ente aj kalo itu terjadi.

Tapi menurut ane, smua hal itu terkait Sebab-Akibat gaan..

dimana ada akibat, pasti dimulai dengan sebab, jadi pelajari dulu karakter pasangan ente dengan baik..
dengan gitu, agan pasti tahu apa aja hal2 yang bisa menjadi penyebab pasangan ente galau n berakibat kepada hal2 yang tidak ente inginkan terjadi..


ngertos ngertos gan emoticon-Big Grin iya deh klo misalnya nyamanya msh manggil "kaka" ke ane kaya ya pas pdkt yaudah ane terimain toh itu ga jadi tolak ukur juga dia syg apa enggnya .. mungkin ntar klo udh nyaman rasa cuek itu ilang sendiri ya gan?
Quote:Original Posted By 100suns
Supaya dia gak cuek sama elu caranya elu harus jadi pribadi yang menarik bagi dia. Buat dia antusias sama elu. Jangan jadi orang yang gampang ketebak dan membosankan..


adakah contoh u/ membuat doi antusias kepada ane gan?
Quote:Original Posted By iwannabeadored


SMA ane gan . insyaalloh ane usahain itu takan terjadi gan emoticon-Smilie

Kelas brapa sih?
Kayaknya ribet bgt

Jalanin aja dulu
Apa kata orang gausah terlalu dipikirin
Quote:Original Posted By iwannabeadored


ngertos ngertos gan emoticon-Big Grin iya deh klo misalnya nyamanya msh manggil "kaka" ke ane kaya ya pas pdkt yaudah ane terimain toh itu ga jadi tolak ukur juga dia syg apa enggnya .. mungkin ntar klo udh nyaman rasa cuek itu ilang sendiri ya gan?


enhaaaaa..
tu piinteer..

namanya masih awal pacaran tuh butuh adaptasi dolo tong, jadi ente juga harus woles, sabar n have fun aja, jangan terlalu dalem mikirnya, tar malah jadi beban..

baru tar kalo udah sama2 kenal masing2, lha tinggal indah-indahan deh lu berdua
Quote:Original Posted By CroozyFix

Kelas brapa sih?
Kayaknya ribet bgt

Jalanin aja dulu
Apa kata orang gausah terlalu dipikirin


kelas 3 gan emoticon-Smilie
bukan ribet tpi ane mau minta pendapat saja ...

wadauu udh males kalo soal gebetan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By poertorico


enhaaaaa..
tu piinteer..

namanya masih awal pacaran tuh butuh adaptasi dolo tong, jadi ente juga harus woles, sabar n have fun aja, jangan terlalu dalem mikirnya, tar malah jadi beban..

baru tar kalo udah sama2 kenal masing2, lha tinggal indah-indahan deh lu berdua


halaaaaah ane telat sih curhat "an nya .. ane dah tanggung manggil sayang",yang ke doi pdahal doi bales sih bales mnggil yang tpi kesananya ttp "kaka" dan jwabanya ya itu butuh adaptasi dulu
Quote:Original Posted By iwannabeadored


halaaaaah ane telat sih curhat "an nya .. ane dah tanggung manggil sayang",yang ke doi pdahal doi bales sih bales mnggil yang tpi kesananya ttp "kaka" dan jwabanya ya itu butuh adaptasi dulu


semangat toong..

Pacaran sih boleh, tapi jangan lupain sekolahnye yee..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalimat pamungkas blom keluar.....emoticon-Ngacir
TS tujuan pacaran apa?

Klo memang ga pengen dicuekin ya tetep aja bersikap kyk lagi PDKT ga ush berubah...

Quote:Original Posted By qunqun
TS tujuan pacaran apa?

Klo memang ga pengen dicuekin ya tetep aja bersikap kyk lagi PDKT ga ush berubah...


kimpoi-Kimpoi-punya Bebi bala-balaa..
emoticon-I Love Indonesia (S)