alexa-tracking

(ask) membuka aura agar wanita terpikat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526294840d8b46e552000004/ask-membuka-aura-agar-wanita-terpikat
(ask) membuka aura agar wanita terpikat
permisi suhu, saya mau tanya.. gimana caranya membuka aura agar wanita bisa terpikat dengan saya...??
Pake bp hibahan dimari mas , bawah ane m0 hibahan bp
V
V
V
Quote:


perbanyak / sering sering basuh muka , kalo akang muslim, syukur bila mau rutin berwudhu, selain wudhu saat akan melaksanakan sholat, maupun akan tidur

baru lengkapi dengan perbanyak membaca surah yusuf

akan lebih lengkap lagi bila akang bisa mendapatkan ILMU WIBAWA
Spoiler for aji ILMU WIBAWA:


insya allah urusan lawan jenis (tidak menutup kemungkinan yg sejenis juga) sudah tidak akan menjadi halangan dan kendala lagi
KASKUS Ads
Quote:

setuju ma om puh yg satu ini emoticon-Kiss
ane setuju sama atas ane.....
Quote:


emoticon-Ngakak
Tips pertama dan kedua ajiiib

aji ILMU WIBAWA gokiiiilemoticon-Ngakak
Quote:


hibahan bp apaan suhu ?? aye kurang ngerti...

Quote:


bisa aja suhu..

Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Hammer (S)
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)se 7 ama mbah ini, mo pake cara lbh murah, perbanyak ibadah dan do'aemoticon-Sundul Gan (S)
idem sesepuh2 saketih

atas ane
Pertahankan wudhu kalo ente muslim, jangan sampai batal selama mungkin.
Kalo batal wudhu lagi.
Intinya sih selalu dalam keadaan suci

"Qad aflaha man zakkaha"
(Sungguh beruntung orang2 yang bersuci)
Quote:


aye non muslim om
Mbuka dompet lbh ajib om emoticon-Matabelo
Quote:


aku buka dompetmu ya mbah emoticon-Malu (S)
banyak yg merah2 emoticon-Smilie
(ask) membuka aura agar wanita terpikat

ini gan sesepuh ahli pemikat
Quote:


Lembar tagihan pln om emoticon-Frown
membuka aura? emoticon-Bingung (S)
.:think
.:think
.:think
ooh memperbagus aura emoticon-Malu
pake masker gan, rambut climis cem boyband koreak, baju yg necis, celana pencil spidol penghapus,.. emoticon-Wowganteng
alhasil macam orang koreak, cewe pasti takluk.emoticon-Genit:
klo mau yg murah uda d kasih tau sepuh di atas..
sering sering mandi ama cuci muka ente gan emoticon-Malu (S)
wuiih, caranya dah banyak ntu referensi di atas, tinggal niatnya aja, klo niat ingin berkeluarga,semoga cepet dah, kalo niatnya mo maen2 alias pleyboy ... jiahh .. emoticon-Hammer2
terpikat yang disini apa maksudnya gan emoticon-Bingung (S) kalau memikat jenis wanita didaerah kalijodo agan tinggal bawa 150K + 2Kuntuk parkir juga sudah tinggal pilih memikat perempuan cem bagaimana maunya agan
Quote:


minat nih gan, pengen zaskia gotik. . emoticon-Genits
sering2 mandi gan