alexa-tracking

5 KEBIASAAN MENYESATKAN YANG SERING DILAKUKAN ORANG GALAU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52628269f8ca17a37e000001/5-kebiasaan-menyesatkan-yang-sering-dilakukan-orang-galau
5 KEBIASAAN MENYESATKAN YANG SERING DILAKUKAN ORANG GALAU
Yang namanya galau itu emang paling ga enak, makan ga enak, tidur ga nyenyak...pokoknya apa2 serba ga enak deh.....emoticon-Mewek
Cukup. ane lg ga pengen curhat. ane cuma mau cerita tentang pengalaman ane dan temen2 ane mengenai kebiasaan2 yg sering dilakuin orang galau yg kyanya pernah agan2 lakuin jg. hayooo.....ngakuuu......emoticon-Cool

Langsung aja silakan disimak.......Oh ya, blm sempet ane cek tp Insya Allah no repost soalnya ini hasil pemikiran ane sendiri....jadi masih orisinil......emoticon-Smilie

Spoiler for 1.Dengerin Lagu2 Sedih yang Sesuai dengan Suasana Hati dan Liriknya Pas Sama Kisahnya:


Spoiler for 2.Berusaha Lupakan Masa Lalu:


Spoiler for 3. Berusaha Cari Pengganti Yang Lebih Baik:


Spoiler for 4. Buang Semua Pemberian Dia:


Spoiler for 5. Blokir Akun Sosial Media dan Hapus no HPnya:


SOURCE : ME AND MY FRIENDS EXPERIENCE

Sampe sini aja dan semoga bermanfaat.
Sebenernya masih banyak kebiasaan2 menyesatkan lain kya misalnya : menjelek2kan mantan, curhat di sosial media, dll. Tapi 5 itu aja udah cukup mewakili ko karna termasuk yg paling sering dilakuin termasuk ane sendiri (duh keceplosan, padahal sebenernya males nulis).emoticon-Malu

COMING SOON (Klo lg mood)......TIPS MENGATASI RASA GALAU

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus5 KEBIASAAN MENYESATKAN YANG SERING DILAKUKAN ORANG GALAU
sing penting isa mangan emoticon-Cool
ngilangin galau pake rokokya gan emoticon-Matabelo
Gudang Galau TopCerrrrr..
Juoooooooshhh emoticon-Angkat Beer
terus 5 kebiasaan yg ga menyesatkan apa gan? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


jiaahhh...klo itu si cari sendiri......belum ane riset soalnya......emoticon-Malu (S)
paling ga kebalikannya yg ane posting...hehe....
Galau ?
Mabuk aja, besoknya udah nyante lagi emoticon-Ngakak
ada lagi gan...

6. Tuku ciiu, di minum sama baygoon...
jangan lupa yang bakar, buat cemilannya..
enaknya diminum rame-rameeeee...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Yang no.1 ane setuju gan. Kayaknya udah otomatis tuh. begitu galau langsung bawaannya melow. Dengerin lagu2 yg mewakili perasaan. Kalau no 2-4, tergantung individu masing2. Bisa jadi seperti itu
Quote:


ah...bego lo gan emoticon-Ngakak
Quote:


ente jg bego gan emoticon-Ngakak
Quote:


sebenernya bukan cuma no 2- 4 aja gan tp dari no 1 - 5 jg tergantung individu.
tp dari yg selama ini ane liat termasuk ane alamin sendiri....polanya emang gitu gan....ga tau deh klo di lingkungan sekitar agan....emoticon-Bingung (S)
ane ngilanginya dengan galau gan emoticon-Malu
Quote:


maksudnya????emoticon-Bingung (S)
kalo ane mah ngilanin galau buat lebih ndeketin diri padaNYA aja toh semua atas kehendakNYA. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak galau kuadrat gan
- Berusaha Lupakan Masa Lalu
Trs kalo ga dilupakan, harus diinget gitu? *mikir keras*

- Berusaha Cari Pengganti Yang Lebih Baik
Cari pengganti yg lebih baik tujuannya biar tdk mengulang hal/keburukan sebelumnya.. bukan berarti mencari yg mirip..
Kalo ga cari yg lebih baik masak iya mau jd keledai bodoh yg jatuh di kubang yg sama emoticon-Nohope

- Buang Semua Peninggalan Dia
Emang dia mati? pakek peninggalan segala emoticon-Nohope
Pemberian kalikkkkk ah emoticon-Cape d... (S)

- Blokir Akun Sosial Media dan Hapus no HPnya
Kadang menghapus akun seseorang adalah cara untuk melupakan bagi sebagian org..
Kadar sakit hati seseorang beda antara satu dg yg lain, ada yg bisa tetap bersikap biasa ada yg sebaliknya emoticon-Smilie
Quote:


ababil banget
kata sapa mabok besok jd nyante lg ?
Quote:


Yaahhh....boleh aja si ga setuju....
tapi jangan cuma diliat point2nya aja tp baca jg penjelasannya........
tp klo agan ga setuju ma ane....ya itu hak agan.....
pendapat orang beda2.......emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


good emoticon-2 Jempol