alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sista or Aganwati ( MASUK ) !!!!! Para Agan jg gag di larang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5262701640cb17b527000001/sista-or-aganwati--masuk---para-agan-jg-gag-di-larang

Sista or Aganwati ( MASUK ) !!!!! Para Agan jg gag di larang

Ane mau nanya ama aganwati or para sista
Kalo pendidikan itu penting kagak ????
Misalnya para agan wati lulusan Sarjana
Mau kagak pacaran or nikah ama orang yg pendidikan nya di bawah para aganwati ??? ( Harus jujur )
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Yg penting duit coy.... gak penting ijazah...
Pertanyaan menarik.
Jd keinget tetangga lama bininya dosen lulusan S2, yg laki lulusan sma jd tukang cukur di pinggir jalan emoticon-Cool
Quote:


kalo itu yang matre gan
Quote:


bener banget om emoticon-Big Grin
mau nikah ? duit ?
anak mau lahiran? duit ?
anak mau sekolah? duit?

emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Realistis aja lah.... lu laper bisa bilang sama yg punya warteg... saya ini lulusan s2 loh...emoticon-Ngakak (S)


Quote:


jazah itu penting ..
tp yg lebih penting itu duit emoticon-Hammer
bagi wanita karir mungkin aja memilih pasangan dengan pendidikan di bawahnya, biasanya karena si wanita kelak saat nikah ga mau disuruh stop karirnya buat urus rumah tangga.
Ane persis kaya pertanyaan TS, ane jebolan STM, sedangkan cewe ane D3.
Cewe melihat kemapanan kita, bukan dari basic pendidikan. Karena cewe ingin kepastian hidup yang terjamin oleh lelakinya. emoticon-Smilie
Utamanya penghasilan/pekerjaan, rumah, kendaraan, investasi. emoticon-thumbsup
Diubah oleh fortuner.
Quote:
manteb banget ni..
gwe suka gya loe emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Peace

Yang penting itu sregnya, nyamannya, dan klopnya..
Laki-laki harus bisa jadi pemimpin buat perempuannya,
Dan buat jadi pemimpin yang baik, pendidikan bisa jadi patokan..
Tapi duit tetep perlu sihh.. emoticon-Hammer2
coba kau lihat pengusaha2 sukses itu,
atau orang2 terkaya itu...
hitung berapa dari mereka yg sarjana??

kesuksesan bukan jaminan dari titel gan
Quote:


setuju sama agan ini emoticon-Big Grin

asli itu ilustrasi yang makan di warteg kocak bgt emoticon-Ngakak (S)

PJ=penjaga warteg
U= umar (pembeli)
A=anakin (temen umar)

PJ: iya pak....jadi semuanya 14rb

TS: lhoo, saya ini lulusan S3 Harvard lho!!!!

PJ: lah bodo amat!!!! mau harvard kek, mau harpurt kek, yang penting lo bayar!!!!!

U: (nengok ke temennya) kin, lo ada duit ga?? pinjem dl dong emoticon-Hammer

A: wkwkwkkwkwk.....ah elah lo....titel doang S3!!! emoticon-Ngakak (S)



hikmah:
titel tidak menjamin lo bisa makan diwarteg dengan gratis emoticon-thumbsup:
penting ga penting..
kalo ane sih ga penting, yg paling penting mampu ngidupin emoticon-Big Grin
tp ga tau kalo buat babe ane emoticon-Berduka (S)
Quote:


itu rejeki gan buat lakinya

Quote:


kamprettt emoticon-Ngakak
Quote:


mantap gan ente
Quote:


duit bukan segalanya .tp segalanya butuh duit
Mau ngga ya ? Kasih tau ngga ya. ?

Jujur ngga mau, tapi kalau dia ada usaha untuk lebih baik. Kenapa ngga ? Misal dia punya usaha, dsB nya..

Gitu sih.. Tapi, wallahu alam.. Semoga Allah memilihkan yg paling terbaik..
Quote:


yang di maksud usaha untuk apa sist ?
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ohh kamu s2? maaf kami ga menerima s2, coba tanya warteg sebelah emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di