alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52620923becb17f73500000f/pliisss-kasih-ane-saran-gan
Pliisss kasih ane saran gan
nama gue Tata. gue lagi bingung banget nih, emoticon-Bingung kasih gue masukan gan.

ceritanya gini, gue udah punya suami, udah 3 tahun usia pernikahan gue, udah punya anak umurnya hampir 3 tahun. yap, gue hamil 7 bulan baru nikah, makanya usia anak gue sama usia perkimpoian gue hampir sama.

dulu gue sayang banget sama suami gue, sayang karena dia adalah bapak dari anak gue. makin lama sikapnya berubah, gue ga tahan, pengen minta cerai tapi kasian anak gue. kalo lagi berantem, suami gue mesti ngungkit kalo dia ga dapat virgin gue.emoticon-Sorry

gue emang udah ga virgin waktu pacaran sama suami gue. emoticon-Sundul Gan (S)

waktu kelas 2 SMA, gue pacaran sama seseorang, sebut saja namanya Andi. gue cinta sama Andi. belum pernah gue sayang sama orang kaya gini. suatu hari kita khilaf, hilang virgin gue. gue sedih, tapi Andi ngyakinin gue kalo suatu saat dia bakal nikahin gue, dia mau tanggung jawab. 5 bulan setelah kejadian itu, Andi ngilang gitu aja, dia ga pernah mau diajak ketemuan. ga tahan gue digantungin, gue coba cari cowok lain, tapi sama aja, beberapa kali gue pacaran sama cowok, gue ga bisa ngilangin Andi dari hati gue. gue cinta mati sama Andi. emoticon-Kiss

sampai suatu hari gue ketemu sama suami gue sekarang, gue percaya sama dia, gue ceritain masalah gue, dia bisa nerima apapun keadaan gue, termasuk gue yang udah ga virgin.

tapi ga sengaja, gue ketemu Andi waktu gue pulang kuliah, dia jelasin semuanya kenapa dulu ngilang. ok bisa gue terima alasannya, dia ngajak balikan. gue seneng baget waktu itu, tapi gue inget, gue pernah disakitin sama Andi, gue belum bisa maafin Andi walaupun sebenarnya gue pengen banget jadi pacarnya lagi. gue juga inget udah ada yang punya. gue putusin untuk temenan aja. yang paling bikin gue inget sampai sekarang, dia bilang gini "Ta, aku sayang kamu. kalo kamu maunya temenan aku gapapa. besok, aku nikah kalo kamu udah nikah, aku tetep nungguin kamu". emoticon-Malu (S)

ternyata bener, dia nikah 6 bulan setelah gue nikah.

jujur saja, sampai detik ini, gue masih sayang sama Andi. gue masih berharap gue bisa sama Andi. emoticon-Sorry

gue jenuh sama hidup gue, gue sakit tiap hari dibentak-bentak suami gue. dipukulin hampir tiap hari. gue capek emoticon-Frown

biar ga bosen, gue mainan f*c*b**k. disitu gue ketemu temen lama gue. sebut aja Andre. dulu gue pernah berharap lebih sama Andre, tapi sayangnya dia udah punya pacar. 2 tahun lebih kita ga pernah berhubungan.

kita nostalgia bahas jaman dulu kalo kita sering ejek2an. sampai suatu malam dia jujur ke gue kalo dia sayang sama gue, 2 tahun lebih dia ga pacaran, dia nungguin gue. gue luluh, 3 malam berturut-turut gue mimpiin dia. gue nyaman sama Andre. emoticon-Malu (S)

ok, akhirnya gue putusin buat berhubungan sama Andre, ngumpet-ngumpet pastinya. awalnya Andre ga ngarep yang lebih sama gue, tapi lama-lama dia minta kejelasan status sama gue. dia pengen gue jadi istrinya. gue lama-lama tertekan. gue tau dia tuluuuuuuuuuuusss banget sayang sama gue. gue jg ada rasa sih sama dia. gue nyaman kalo sama dia. dia juga cowok baik-baik. dia mau nungguin q sampai q cerai sama suami gue.

gue juga masih berhubungan sama Andi. seminggu yang lalu, Andi bilang kalo dia udah cerai sama istrinya. dia bilang mau nunggu jandaku. jujur aja gue masih sayang sama dia. gue seneng sama dia, gue nyaman. tapi satu yang ga gue suka, dia masih aja nafsu kalo ketemu gue, ya mungkin karena dulu kita pernah ML kali ya.

gue bingung nih mau gimana. kasih saran dong gan.
makasih yaaa
ih wow ceritanya complicated emoticon-Amazed

minta cerai sama suami abis itu nikah sama si andi dgn syarat si andi jg dh cerai sama istrinya

bawa anaknya klo sayang ma anak berhubung sistah dh jd ibu sekarang
Wanita, kenapa dirimu dengan mudahnya dirayu lelaki?
nafsu tak terkendali... emoticon-Hammer
Balikan sama andi aja sis.
Kalo ternyata merid sama doi jg gak enak, tinggal cari suami lg emoticon-Ngakak (S)
Lagian nikahan lu ama suami blm tentu sah kok, krn nikah waktu hamil emoticon-Army (S)

weehhhh...

poin dari kisah hidup ente yg real tuh "sedang dalam masa-masa kebosanan"

poin yg paling penting:
- Lampiaskan ke hal-hal positif (bukan ke f4ceb*k sis, justru itu memperkeruh semuanya)

dalam bahasan ente, juga ga menjelaskan permasalahan RT ente, justru malah detil di permasalahan hati ente..

Jangan salah melangkah..!!
pihak yang dirugikan adalah "ANAK"

dan pastinya ente akan menyesal seumur hidup saat ente liat anak ente..

bagaimanapun ntar kisah hidup ente, itu smua Rahasia Illahi, ga jamin juga ente bisa bahagia kalo udah cerai n nikah ma orang lain..!!

Permasalahan hidup itu pelik, dan permasalahan ente bisa di bilang ga seberapa dengan masalah2 dalam keluarga lainya..

intinya "Komitmen"

ente udah berjanji hidup mati ente di depan Tuhan kepercayaan ente..

jadi perjuangkan komitmen dan janji itu, dengan usaha keras mencari jalan keluar permasalahan RT, bukan dengan jalan mengingat masa lalu dan merusak masadepan anak n kluarga ente..

Poin penting..!!?!!!

Jangan salah curhat..!!!!!!!!!!!!!

tu inget sis, inget sampe seumur hidup ente..

kalo udah beda gender, yang di liat tuh bukan berusaha buat bantuin ente, justru mreka cuma penasaran dan mencari celah untuk memanfaatkan situasi..


I Mean It..!!!

skian dulu yee.. mau angkat sms nih..emoticon-Ngakak (S)
Selesein dulu masalah sama suami..
Seterah mau cere atau engga, yg penting selesein dulu..
Knp mbaknya bs jenuh, dsb, omongin sama suami..
Masalah itu buat dihadapi mbak, bukan malah nambah masalah..
salah kamar lo blay
bikin trit disini http://www.kaskus.co.id/forum/193/wedding--family klo lo bener udah merit dan trit ini bukan hoax karya konkoow dan sekaumnya
Quote:Original Posted By sella91
salah kamar lo blay
bikin trit disini http://www.kaskus.co.id/forum/193/wedding--family klo lo bener udah merit dan trit ini bukan hoax karya konkoow dan sekaumnya


ooo... emoticon-EEK!
oh mangap kk sella, saia maen komeng2 aja emoticon-Sorry

emoticon-Ngacir
perasaan ane blm nikah deh emoticon-Amazed

#ehbukananeini emoticon-Ngacir
Anjir parah abis.. Puyeng sis bacanya.. Jadi lu sebenernya ada sayang sama yang mana? Suami, andre apa andi?
Gak mau kenalan ama ane sist,PM Nope ya sist spa tau kita cocok.
Ane trima sista dengan paket dan apa adanya.
Quote:2 tahun lebih kita ga pernah berhubungan.

Hubungan apa nih .. emoticon-Big Grin

Fotonya donk sis,, biar makin akrab & makin bisa commend.. emoticon-Big Grin
Kasian bener ya si khilaf... pokoknya klo salah pasti salahnya si khilaf.....emoticon-Cape d... (S)

Khilaf the scape goat...emoticon-Ngakak (S)

Ruwet bener ya ceritanya... terlalu gampang percaya sama org TS nya....emoticon-Big Grin... if u know what i mean....emoticon-Embarrassment
Perceraian karena ada orang ke 3 itu yang jadi korbanya anak. kasian anak, coba posisikan diri sista sebagai anak sista sendiri, gimana rasanya kalo sista memutuskan untuk cerai dengan suami?
Pernikahan sista dah ga sehat lagi, terlebih sikap suami yang ga terima sista apa adanya.
Saran ane satu aja sis, mulailah ajak suami untuk mengunjungi lembaga penasehat pernikahan. belajar terbuka satu sama lain dan utarakan masalah2 kecil sista sama suami agar ketemu titik terangnya.
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Kasian bener ya si khilaf... pokoknya klo salah pasti salahnya si khilaf.....emoticon-Cape d... (S)

Khilaf the scape goat...emoticon-Ngakak (S)

Ruwet bener ya ceritanya... terlalu gampang percaya sama org TS nya....emoticon-Big Grin... if u know what i mean....emoticon-Embarrassment


wkwkwk...

namanya juga pengalaman gaan
pengalaman kan harus dicari..
makanyaa, kumpulin aj sebanyak-banyaknya..
sapa tahu pengalaman itu indah bangget, sampe gak terlupakan seumur hidup..

lah..

ouuwouwouuuww....emoticon-Ngakak
Ada baiknya introspeksi diri dulu, cinta apa hanya sekedar suka?

Masih berandai - andai bisa balikan dengan mantan? Apakah tidak sadar kalau sudah menyandang status sebagai istri? Dan lagipula situ menikah karena sudah hamil 7 bulan, berarti pergaulannya sudah kelewat batas ya?

Bukan menakut-nakuti sis, mending ente mulai putar otak agar bisa mandiri seandainya memang bercerai. Pikirnya ke depan sis, jgn berkhayal mulu.
konkoow memang ga ada matinye emoticon-Shutup
klo secara logika.. Jarang orang yg MBA udh jalan 7 bln.. Biasanya itu 3-4 bulan udh ketahuan trus lsg nikah atau yg udh bejat aborsi emoticon-Hammer

6 bulan itu perut udh keliatan jelas..apalagi 7 bulan...

Mulai curiga klo hoax nih trit..
Basi blay,
Kebanyakan hoax nyasar dimari.