alexa-tracking

ISTRI TAK BERGUNA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52620624a4cb177337000000/istri-tak-berguna
Kesel 
ISTRI TAK BERGUNA
emoticon-Cape d... (S)Seorang suami mengeluh karena capek.. capek dan capek.. kesel aja bawaannya. Ia terlalu capek bekerja sendirian dan ingin agar istrinya membantu mencari nafkah sebab selama ini menurutnya, ia merasa istrinya itu tidak bekerja dan tidak berguna karena tidak bisa mneghasilkan pemasukan tambahan. Hingga akhirnya si suami ini pergi untuk konsultasi.

Berikut Tanya jawab antara seorang suami (s) dan psikolog (p)
P : apakah pekerjaan pa bandy?
S:saya bekerja sebagai akuntan di sebuah bank
P: istri bapak ?
S: dai tidak bekerja. Hanya dirumah saja
P: setiap pagi siapa yang menyediakan sarapan ?
S: istri saya yang menyediakan sebab dia tidak bekerja
P: jam berapa istri anda bangun untuk menyediakan sarapan?
S: sebelum subuh dia sudah bangun karena sebelum membuat sarapan dia beresberes rumah duludan juga mencuci pakaian
P: anak-anak pa bandy ke sekolah gimana?
S: istri saya yang mengantar sebab dia tidak bekerja
P: selepas mengantar anak apa yang selanjutnya istri bapak lakukan ?
S: pergi ke pasar, kembali ke rumah untuk memasak dan membereskan jemuran. Istri kan tak bekerja
P: petang hari selepas pak bandy pulang kerumah apa yang bapak lakukan?
S: beristirahat karena seharaian saya capek bekerja
P:lalu apa yang istri bapak lalkuakan?
S: mijitin badan saya yang pegel-pegel, sediakan makanan, melayani anak, menyiapkan makanan untuk saya dan mebereskan sisa-sisa makanan dan bersih-bersih dan lanjut menidurkan anak-anak
P: pak bandy, coba perhatika, menurut anda siapa yang lebih banyak bekerja?
Rutinitas istri anda dimulai dari sebelum pagi sehingga lewat malam masih juga dikatakan TIDAK BEKERJA ??
Ibu rumah tangga memang tidak memerlukan segulung ijazah, pangkat atau jabatan yang besar, tetapi peranan IBU RUMAH TANGGA sangatlah penting pak! Dari sini justru istri anda lebih banyak bekerja daripada anda sendiri.

Jlebbb!!! Seperti tertohok oleh pernyataan psikolog . si suami baru nyadar kalau anggapan dia selama ini keliru dan salah besar. Ia jadi terharu akan kerja kerasnya sang istri. Ia langsung berpamitan pulang dan gburuburumenemui istrinya utnuk meminta maaf dan memeluknya sambil mengungkapkan kata sayang

nais dee..

yah pencerahan buat suami nih..
istriku mana istriku.. emoticon-Amazed

Sudah pernah dah kayanya..... emoticon-Thinking
Repost?
ya elah lebay banget emoticon-Busa

emangnya lu olang pikil...

masak, anter-jemput anak, nyuci dan ngurus rumah tangga kerjanya monoton dan simultan? emoticon-Confused

kagak lah njeng emoticon-Busa

selesai masak, masih bisa nonton TV emoticon-televisi

abis anter-jemput anak masih bisa ngerumpi ama ibu-ibu di sekolah emoticon-Shutup (S)

abis nyuci, sambil ngerendem cucian masih bisa tidur siang emoticon-Cape d... (S)

istri ane malah ane suruh dirumah aja gan.. Ga boleh kerja diluar..klo mau kerja dirumah aja..

Pekerjaan rumah tetep dikerjain bareng2...emoticon-Malu (S)
tugas cari duit itu kewjiban suami bukan istri...suami itu kepala keluarga dan wajib hukumnya cari duit...sebaik2nya karir seorang istri yaitu jadi ibu yang baik buat anak dan suaminya...kalau suami ngak rela cari duit sendirian mending ngak usah nikah...jadi bujangan aja...
Dejavu emoticon-Thinking

Smile 

Quote:


iyaa kakaa emoticon-Smilie
Quote:


iyyaa emoticon-Smilie
Tapi kan ada pembantu, masa sih akuntan di sebuah Bank ga bisa bayar pembantu emoticon-Thinking
Quote:


ituhanya sedikit gambaran saja emoticon-Smilie
emang ada suami yg berpikiran ky gitu?,
macam abg labil aj emoticon-Hammer (S)
Klo punya pikiran gak guna ya udah jd gak guna
Quote:


I like it..... emoticon-thumbsup paling bagus lagi klo yang baca trid ts para suami/calon suami nich biar ga egois dan ga nyelepehin bininya.... emoticon-thumbsup


Jd inget Mario teguh, pas ad yg ngasih statement " klo istrinya tuh nyusahin banget, ga guna, pengen di cera` in aj .. "
--
Eh selesai tuh audiens ngomong, pak Mario langsung ngejeblak, kalo anda berpikir seperti itu pak, sebenarnya anda` lah yang cacad pak, cacad anda ..
--
Ya kurang lebihnya kyk gitu sh, gue rada2 lupa sh omongannya pak Mario waktu itu .. emoticon-Ngakak
bagaimana jika kasusnya punya pembantu dan jasa antar jemput sekolah buat si anak? emoticon-Big Grin
Quote:


kalo suami rela sbagian duitnya buat menggaji pembokat keknya gak mikir pemasukan tambahan dari bini.
Kasus di atas cuma berlaku buat suami ekonomis emoticon-Big Grin
smga gw ntar gak kyk gt emoticon-Ngacir
Berarti Tu judul jadi suami tak berguna emoticon-Hammer2
Supermom emoticon-Kiss