alexa-tracking

[help] harus bagaimana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5261d055bfcb17a744000000/help-harus-bagaimana
[help] harus bagaimana?
Sorry to momod and mimin saya buka thread

Saya cuma mau sedikit curhat emoticon-Smilie,

Kira2 agan dan sist dapat mengerti masalah saya dan dapat membantu masalah saya,
Latar belakang saya adalah seorang laki-laki yang masih dalam mencari jati diri, dan saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di jakarta
Hobbi saya adalah kegiatan otomotif roda dua


Kejadian awal:



Di awal tahun 2012 lalu saya di bawakan parfum sama temen saya, dan saya terima, kemudian.... Hampir setiap hari saya pakai parfum tersebut untuk keperluan ketemu teman2 dan kuliah...,Namun kejadian gara2 parfum ini berubah setelah saya menemukan sebuah bidadari yang saya temukan, setelah sekian lama, saya menjomblo... Dia adalah seorang sister dari sebuah komunitas club motor... Awalnya kami pertama kali berkenalan melalui bbm, bertemu, dan akhirnya kami sama2 suka... Dan jadian... Namun kami jadian... Tidak lama hanya cuma 1 bulan, karena dia ingin pergi ke bali dan bekerja di sana... Saya sudah bilang ke dia untuk tidak berangkat ke bali, karena kalo cuma sekedar pekerjaan di jakarta pun banyak, tetapi dia tetap ingin pergi dan akhirnya dia pergi, setelah dia pergi... Tiba2 dia lost contact dan tidak ada kabar, singkat cerita kami berdua akhirnya sempat bertengkar karena jarang ada nya kontak dan tidak adanya sikap komitmen dari dia... Untuk melanjutkan hubungan walaupun jarak jauh sekalipun.

Oh iya, perlu agan dan sist ketahui, kalau saya dan dia... Mempunyai selisih umur yang lumayan cukup jauh sekitar 6 tahun lebih tua dia daripada saya.

Oke saya sambung kembali cerita saya kembali, bicara masalah parfum tersebut yang teman saya berikan kepada saya waktu itu, sebenarnya mempunyai hubungan erat saya dengan mantan saya ini, karena pada saat saya menjalin hubungan dalam waktu sebulan tersebut, dia selalu menanyakan merk parfum tersebut, karena dia bilang, wangi nya sangat enak dan mengingatkan dia pada sepupunya yang meninggal dunia kecelakaan sepeda motor.. Dia selalu menggunakan parfum persis yang saya pakai pada saat itu.

Namun kemudian setelah setahun setengah kemudian.... Kita bertemu kembali di bali. Pada saat itu saya sedang berlibur di bali, dan saya punya kontaknya dia, akhirnya kita bertemu, banyak sekali perubahan pada diri dia, tetapi... Dia tetap mengingatkan saya terhadap kenangan manis kita berdua.. Akhirnya kita mengobrol2 dan tidak lupa saya memberikan parfum dengan merk yang sama dengan yang saya pakai pada saat dulu saya pakai pada saat masih berpacaran sama dia, namun... Kejadian pertemuan itu adalah akhir dari semua pertemuan kita.

2 hari setelahnya kita bertengkar hebat.. Di bbm dan saya memutuskan untuk men delete dan memblokir akun fb nya, karena dia telah membuat saya marah dan salah satu yang tidak saya terima adalah kata2 kasar dan perlakuannya Yang tidak bisa saya tolerir.... Karena saya ingin mengajaknya bertemu, tetapi dia menolak dengan alasan yang tidak masuk akal dan di sinyalir dia berbohong tidak mau bertemu dengan saya, jadi alasan waktu itu saya bertemu dia... Dia hanya ingin parfum yang akan saya berikan... Dan tidak ada respon baik setelah penerimaan parfum tersebut, malah saya di kata2i seperti jan*** dsb di bbm, saya diam, dan hanya berbicara: "saya sadar saya hanya di peralat kamu yang ternyata hanya cw matre, saya menyesal telah mengenal kamu, yang kalau tau sebelum nya saya tidak akan mau mengenal kamu, sebelum hati saya sakit seperti ini"

Tak lama 15 menit kemudian saya mendelete kontak bbm nya serta memblokir fb nya...


Dan saya merasa sedih pada saat itu di bali.. Kemudian saya telah. Melupakan dia... Saya pikir hidup saya sudah baik tanpa harus memikirkan dia...

Sampai suatu saat saya sudah tidak memikirkan dia....


Tadi malam ini, saya sedang memberes2kan kamar saya... Di meja2 saya juga, kemudian setalah saya beres2

Saya menemukan botol parfum yang dulu saya pakai itu... Karena saya pegang dan saya taroh di laci kamar saya, saya mencium wangi nya parfum tersebut, dan akhirnya saya pikir untuk bergegas cuci tangan... Setelah saya cuci tangan bau nya tidak hilang di tangan saya... Akhirnya saya hanya terdiam, dan mencium wangi parfum tersebut di tangan saya, sesaat terasa saya kembali flashback dengan kenangan indah dengan mantan saya tersebut yang mula2 dari kita kenalan sampai kita berpisah dan ujungnya bertengkar hebat, kemudian saya tidak bisa tidur, sampai dengan pada saat saya menulis tulisan ini, akhirnya saya sendiri jadi bingung dan mengingat2 kembali semua, dan tadi.. Pagi saya buka bb saya dan menghapus blokir di fb nya dia dan saya menulis:

saya telah memaafkan kamu, utuk semua kesalahan kamu,biarkan saya bebas untuk mencapai tujuan hidup saya

Salam

Saya

Dan ASTAGA!

Saya melihat fotonya dia kembali, dan kalian tahu?

Foto itu adalah foto dia yang dia foto sendiri pada saat di dalam kamar hotel saya di bali pada saat saat saya memberikan parfum kepada dia, saya tidak mengerti maksud dia apa, tetapi setelah saya melihat hal tersebut, saya sangat benar2 flashback tentang dia...

Tapi se pengingatan saya pada saat dia foto itu dia bilang kepada saya:
"Foto yang saya foto ini sangat benar2 cantik sekali#sambil tersenyum"

Yahh.. Saya menjadi tidak berdaya... Setelah saya flashback tersebut...

Saya ingat semuanya senyum nya, dan kebaikan dia kepada saya pada saat saya berhubungan dengan dia, tetapi... Saya tidak ingin melihat dia kembali.... Secara langsung, karena membuat hati saya sangat sakit sekali...


Nah,

Menurut agan dan sist... Bagaimana dan apa yang saya harus lakukan dengan kejadian seperti ini mohon bantuan secara psikologisnya sist emoticon-Smilie

Thx before emoticon-Smilie
Lu sendiri bilang tidak ingin melihat dia kembali
terus gw harus gmana? emoticon-Frown

emoticon-Hammer
Quote:

Uhm.. Mungkin untuk kedepan nya kira2 kiat2 supaya bener2 bisa ngelupain nya begitu kira? emoticon-Smilie
KASKUS Ads
kembali ke ts.. Maunya bagaimana?
Quote:


ganti merk parfum emoticon-Big Grin
gue laper dan gue boker
Quote:


Ya sebenernya saya sendiri bingung antara melupakan nya atau tidak, tetapi memang pada niat saya ingin melupakan nya tetapi tidak mudah memang, uhm makanya saya ingin menanyakan bagaimana cara bener2 supaya bisa melupakan nya
Quote:


Kira2 yang wangi nya calm menurut sist emoticon-Big Grin
Quote:


jgn2 lu ngaskus sambil ngeden di kakus emoticon-Berbusa (S)
Kenangan emg gak bisa dilupain ... santai aja nikmatin... trs masalahnya apa ?

Lu ngarep ?
Quote:


pake minyak melati aja om emoticon-Betty (S)

Quote:


Ngarep sih...

Ngarep dapet yang lebih bener dari sekarang asal jangan mahoy aje emoticon-Busa

Quote:



Bukan nya buat minyak sarungin keris emoticon-Shutup

Sorry gak bisa multiquote karena pake hp emoticon-Frown
ganti minyak nyong2 aja emoticon-Big Grin
. . . .

ga harus gimana2..
cm flashback kan?
bukannya situ udh bilang melupakan dia..
yauda kan emoticon-Bingung
Quote:


Iya just flash back...

Maklum namanya manusia, kadang bisa shock sedikit... Barusan tak cek fb nya, malah di blok sama dia,

No comment juga masalah itu...

So
Sekarang dan ke depan nya saya berdoa untuk mendapatkan pengganti yang terbaik hehehe emoticon-Big Grin

Thx to advice nya ya emoticon-Smilie

Anne kasi ide gan..

Ganti Minyak Rem ajahhh... lebih nunjukin kalo ente anak motor gan.. wkwkwkk..

untuk masalah ente, tu wajar ajah, namanya juga kenangan indah..
smua juga bergantung ingatan ente..!!

kalo ente udah bisa nrima n anggep itu adalah bunga pasir hidup agan, baru deh ente bisa berjalan untuk lebih baik..



*kalo ane liat2 dari naga-naganya, cewe ente tuh lbh tuir 6th gan, jadi dy jg butuh tingkat kedewasaan stidaknya 7-9tahun lebih tuir dari umur ente skrg..

tergantung kesiapan ente juga, ente siap gak berkomitmen untuk lebih tuir pemikiran, sikap n kematangan psikologisnya..

karena mungkin tu cewe ngrasa ente blm bisa jadi pasangan yg sesuai secara kematangan tadi, jadi deh tu cewe ninggalin ente..

kalo ente masi ngebet..!!
ya tunjukin kalo ente emang pasangan yg sesuai "secara kematangan td" buat tu cewe..

moga ngebantuu..

mau kopi..?
ngutip dari sfth tp lupa cerita yang mana,

"terkadang melupakan seseorang itu sama sulitnya dengan mengingat orang yang belum dikenal"

saran gw sih, dilihat dari faktor2nya, LDR, pertengkaran, dll.

baiknya agan simpen kenangan manis sama dia jauh didalam lubuk hati agan, jadikan itu pengalaman, jadikan itu acuan dalam relationship dan terus menatap kedepan..

cari cewek laiin yang lebih mantap, cari cewek lain yang lebih baik toh kalo dipaksain balik sama yang di bali menurut gw ga akan bertahan lama lagi, jadiin sahabat aja gan..

masalah parfum, ya kalo itu bikin lu trauma ganti parfum lain aja..

merek parfum recomended dari ane, Paco Rabanne Black XS for man.. di matahari juga ada..
cari cewek baru aja gan..
Parfum nya juga harus baru
Lu hidup di zaman kerajaan ya ?

Bidadari.. Lagunya cowboy junior dong.. emoticon-Hammer2
nangis aja gan. satu dua hari. besoknya cari pacar lagi.

masih banyak burung di langit gan