alexa-tracking

aura putih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5261a3a9c0cb178136000004/aura-putih
aura putih
gan katanya kalo orang yang bener2 soleh auranya putih yah? nah ane pengen punya aura putih kira2 pantangan ap yah?

tolong dijabarin puh
emoticon-Matabelo gak tau puh, mungkin bawah ane ngerti.. tunggu aja...
image-url-apps
Quote:


bnyakin solat malem gan
KASKUS Ads
Quote:


Puh, Kalau tentang Khodam Suci itu..mang benar2 ada,yah
Apa mereka hanya utk orang shaleh aja
Sorry TS agk gk nyambung cemoticon-Sorry
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


maksude suci ?
ya kyk syekh gtu..tujuannya utk membantu,membimbing dalam hal ibadah baik spritual maupun supranatural..
image-url-apps
Quote:


liat aja dibelakang saya, ada yg putih2 ndak mas. . . Hehe
Quote:


biar jadi soleh gimana om caranya...apa pake pemutih bisa kali y
Quote:


Gk bisa nerawang om puh,,emoticon-Sorry
klau D belakang punggung ane bisa liat jelas..."PANUAN"
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


hahaha asemm
Quote:


pak ustad serem emoticon-Takut (S)

ane kaga dikasih emoticon-Cendol (S)

sedih deh emoticon-Frown

bawah ane ni gan ts

auranya putih bener

\/

\/
aura kasih lumayan putih gan.. emoticon-Genit
Quote:


\Aura Kasih
Ane demen tuuu

emoticon-Peluk
emoticon-Kiss
rajin ibadah, berbuat baik sama semua orang dan murah senyum gan
image-url-apps
Wah ngomongin tentang aura ya
Tu bayi ane panggilannya aura gan emoticon-Smilie emoticon-Cool
image-url-apps
aura..... emoticon-Matabelo

om ane pesen aura warna micikuhibiniu...... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


yakin cuma pth doank puh, ga ad kelebihan lain yg menonjol? hehehehe
image-url-apps
Emang kenapa mau punya aura putih gan?
yang mencari ga akan menemukan....
hahahah emoticon-Peace
ibadah yang bener, terus nafsu nya di zip sekecil - kecil nya... emoticon-Big Grin
pengen aura putih itu nafsu gan emoticon-Shutup
Quote:


ada kang .. buset entuh aura bisa ngebentuk pola pulau pulau di indonesia gitu yak ... entuh aura ato panu sih kang emoticon-Big Grin

ummm serius tanya negh .. caranye liat bijimane kang ?

Quote:


tinggal lapor ke CAPIL bahwa ganti nama Jadi SHOLEH

Quote:


ade .. dadanye nonjol emoticon-Ngacir
×