alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cinta pertama membekas di hati dan di wajahku selamanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52619dc0a1cb179a31000009/cinta-pertama-membekas-di-hati-dan-di-wajahku-selamanya

Cinta pertama membekas di hati dan di wajahku selamanya

emoticon-Sorry1#
Hallo agans semua...ini tentang kisah cinta pertamaku, ketika itu aku masih duduk di kelas 2 SMA, terbilang ingusan memang... Masa-masa SMA ku tergolong kurang beruntung karena aku tinggal di ujung barat Indonesia yang ketika itu sedang dilanda konflik bersenjata, sehingga proses belajar dan mengajar disana terkesan tidak kondusif. bagaimana tidak, dalam satu semester saja aku terkadang hanya dapat merasakan sekolah yang kondusif 1 bulan saja, selebihnya di sibukkan dengan mogok massal dan exodus untuk menghindari peluru nyasar yang sering menghujani kampung kami. namun karena situasi seperti itulah aku bisa bertemu dan berkenalan dengannya. ya..sang pria gagah berotot besi, dia salah seorang aparat yang ditugaskan RI untuk ikut mengamankan dan mengkondisikan daerah kami yang sedang bergejolak konflik bersenjata setelah reformasi bergulir, soeharto lengser dan momentum di daerah kami yaitu DOM dihapuskan.

aku bertemu dengannya tanpa sengaja di awal 2001, ketika itu aku tengah berjalan pulang dari sekolah bersama seorang teman wanitaku. di persimpangan jalan menuju rumahku dahulu terdapat perusahaan minyak asing yang kini hanya tinggal bangkai-bangkainya saja. di depan bangkai perusahaan itu terdapat kedai kopi tempat orang kampung biasa merapat untuk beleha-leha menikmati secangkir kecil kopi panas yang terkadang tidak akan habis dalam tempo waktu yang singkat. nah...disitulah dia bersama teman-temannya yang masih mengenakan pakaian militer rehat sejenak setelah melakukan "gerak siang" (istilah mereka).

ketika itu, kami memang sangat ketakutan melihat aparat milliter, disamping takut dengan kedatangan mereka yang masih asing dikampung kami, kami juga takut dengan GAM yang selalu memperhatikan gerak-gerik warga desa. sehingga setelah kusadari mereka berada tidak jauh dari posisiku berjalan ada sedikit perasaan takut, was-was, dan grogi berpapasan dengan mereka. beberapa temannya mulai mengeluarkan suara menegur "baru pulang sekolah ya mbak...?? rumahnya dimana...??. kami yang tadinya fokus berjalan menjadi sedikit terganggu dengan kehadiran suara asing itu!. lalu dengan sigap pandanganku menangkap sosok pria yang ketika itu kuanggap pria gagah, berkulit sedikit gelap yang memiliki senyum mempesona. dari semua aparat yang ada disitu hanya dia saja yang tidak menegur, namun hanya melemparkan senyum manis penuh misteri kepadaku. tanpa sadar aku pun membalas senyuman itu dengan malu-malu dan salah tingkah.

sesampainya dirumah akupun masih selalu mengingat wajah dan senyuman pria berseragam itu. perasaanku berkecamuk tidak karuan seperti ada sesuatu yang terjadi dalam hatiku, meminjam bahasa om Shahrukh khan "KUCH-KUCH HOTA HAI". aku selalu menghayalkan ke esokan harinya ketika pulang dari sekolah aku masih bisa bertemu dan berpapasan lagi dengannya...Aneh memang, padahal kami hanya berpapasan dan saling melempar senyum saja, tapi kok rasanya daleeeeeeeemmmm banget masuk kelubuk hatiku, apakah ini yang dinamakan "LOVE IN THE FIRST SIGHT" (cinta pada pandangan pertama).

benar saja, hari-hari berikutnya beberapa kali kami berpapasan dan hanya saling melempar senyum dari kejauhan saja. dan saat itu buatku sudah lebih dari cukup. aku sadar kondisi konflik di daerahku tidak mengijinkanku untuk berhubungan dengan aparat militer demi keselamatanku dan keluargaku.


to be continued...emoticon-Sorry
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Salah kamar neng... SFTH msh 2 pengkolan lg..
????????????
booking tempat gan emoticon-Cool
kayaknya emoticon-Salah Kamar deh
sist.. sist... SFTH masih satu tikungan lg emoticon-Smilie
rame ni kayaknya .
izin bangun pabrik dulu sist emoticon-Wink
membekas di wajah maksudnya jd kek tompel gt yak? emoticon-Bingung (S)
Quote:

Quote:
Quote:

Quote:

Where Are you Respect ???
salah kamar bukan berarti komen kelen begini juga.
ini sama aj kelen Junk
Quote:


Om... om grammarnya salah itu.....emoticon-Embarrassment
Quote:


trus yg bener yg kyk gimana om? emoticon-Malu (S)
Quote:

Jangan Norak gan, udah pinter Komentarin B. Inggris orang, kenapa ga di Correct emoticon-Smilie
Dan agan juga OOT dari trit ini, sama aja agan Junk sama kaya atas ane. emoticon-Smilie
Keep Posting gan.
Quote:


Gk tau om....emoticon-Embarrassment

Mungkin bawah ane tau om....emoticon-Embarrassment
aduh sandalku mana ya .....emoticon-Ngacir
Quote:

Nih sendal lu....emoticon-Blue Guy Bata (L)

........emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak
Quote:


gk usah terlalu serius gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


sandalmu dijupuk sek, ngko dibalekne emoticon-EEK!
Diubah oleh rda2184
Quote:

Saya org yang Serius gan, saya udah sering Bacok2in org yang Saya enggak suka di Dunmai emoticon-Smilie
agan mau saya bacok jg?
PMin alamat agan aj emoticon-Smilie
Quote:


oke klo gt monggo dilanjut seriusnya emoticon-Smilie
saya paling suka berdamai sama siapapun emoticon-Smilie
Diubah oleh rda2184
Cerpen apa cerber gan..... emoticon-Traveller ane gi males nyimak nich...... emoticon-Ngacir
Silahkan yang lain dilanjut klo mau.... emoticon-Matabelo
keren nih ada lag Indianya jg emoticon-Belo
cerita masih bersambung emoticon-Amazed
di tunggu deh emoticon-linux2 emoticon-coffee
tutuprke
halah, sinetron lg
capedeeeeee
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di