alexa-tracking

keputusan besar "ellysia budiman"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526171c720cb173265000000/keputusan-besar-quotellysia-budimanquot
f
jjjakakakak
image-url-apps
pm nocan nya gan, sekalian pic nya...
mau buka usaha klinik hati yg galau nih...
potential client tentunya
image-url-apps
Quote:

mw modus emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
Ya udah emoticon-Big Grin

Himawari adeknya sinchan.. ^^^

image-url-apps
buat agan TS

dari baca thread nya, mungkin ane bisa sdikit bantu dari bbrp pengalaman dari tmen ane yg lain yang hampir sama ceritanya..

intinya:
Hidup itu gak selebar daun kelor gan, warna nya juga ga cuma hitam dan putih.. Perbedaan itu manusiawi, melengkapi itu gunanya hubungan..

dari permasalahan agan, perbedaan kepercayaan bukan hal yang mempastikan berakhirnya perjalanan hidup..

Kepercayaan itu hal yang prinsipil, dan yang berkaitan dengan itu ya pasangan yang menjalani, jadi yang bisa mengatasi adalah kedua belah pihak juga.. Ga sedikit ko gan tmen2 ane yg berhasil mencari jalan kluar di posisi ini..

inti ke dua:

permasalahan yang bikin agan mutusin tu cewe..

jika memang permasalahan itu prinsipil bgt n agan akan sulit melupakan, saran ane : Break-sendiri-mikir-cari kputusan..
karena, jika hubungan didasari luka yang dipaksakan, akan ga sehat di kemudian hari..
karena manusiawi juga kalo agan ngungkit itu..

Jalan Kluar:

udah break nih, coba deh bner2 pisah n mikir ndiri2..
apa bner emang kalian saling membutuhkan..
kalo bener, pasti cewek agan akan hubungin lagi, secara agan yg lebih ngebet di sini..

kalo nggak ada kabar ato kabarnya malah nyakitin ente,

ya udah jadiin itu cambuk buat ente meninggikan kualitas hidup ente untuk menjemput bidadari yang lebih layak buat lebih tinggi nya kualitas hidup ente yang baru..

kalo di agama ane, tu namanya Istiharoh gan..
buat nylametin ente skrg daripada besok..

moga2 berguna yeee.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
maaf sebelumnya, kalau boleh tau ini TS nya usia berapa ya?
image-url-apps
Quote:


hehe...
namanya jg usaha
image-url-apps
Quote:

Sayangi dulu ibumu sebelum engkau mencintai perempuan lain, sebab cintanya tak bersyarat....
image-url-apps
Quote:


apalagi klo cinta sama Tuhan gan.. Sebab Tuhan itu kekal..
image-url-apps
ahh yg boneng bakal cinta sampe kpn pun? emoticon-Thinking
cinta bs luntur kek baju lohhh emoticon-Ngacir
TS umur brp sih ? kok uda ada kata2 nikah ?
uda mapan ?
maenin gimana maksudnya? selingkuh ato gmn?
lalu apa salahnya dia bnyk yg suka?it kan jg bkn kemauan dia jg kan,tp keaadan yang memungkinkan gt.emoticon-Bingung (S)

*coba dari sudut pandang yang berbeda emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Yah, kl tu cewek jg sayang ma elu.. Dia bakal lbh sakit.. 2x pula.. Udh beda agama, ditinggal nikah pula..

Ck!

Tapi kl itu dia sayang ma elu ya...
hmm ...
(pura2 gk ngeliat itu balok merah)
btw itu maksudnya ente dimaenin pegimane gan?

permasalahan hubungannya ndak jauh beda sama ane ..

hanya saja kalau ane lebih memilih untuk tetap mencintai dia walaupun tau tidak berujung ...

semisalkan nanti dia yang menyerah dan mau cari yang se "prinsip" ya sudah. monggo . . .

sementara ane .. kembali dengan kesibukan ane pekerjaan dan hobi .. . .

kalau melihat dia dengan pasangannya?
as long as she is happy .. i`m happy too emoticon-Smilie

yang jelas kita sebagai laki2 punya prinsip dan masing2 bebas memilih untuk menyimpan rasa itu selamanya atau cari yang lain (macam cari nasi kucing aja yang disini tutup lanjut cari yang disana --" )

menikah untuk keharusan agama?
hmm .. ane rasa Beliau sang pembuat peraturan mengerti kok mengenai perjuangan dan rasa cinta yang benar2 mendalam ..
selama kita sebagai laki2 masih memliki rules dan prinsip yang kuat dengan apa yang kita yakini dan pastinya tidak melanggar peraturan yang kita yakini..
everything should be alright then .. emoticon-Big Grin

×