alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
4.71 stars - based on 49 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52616cf0c0cb17a841000001/ketika-tanpa-sengaja-menemukan-orang-berpakaian-sama-denganmu

Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Quote:

Sebelum masuk ke tipsnya berikut saya sajikan sebuah cerita dengan judul pakaian berjodoh alias berpakaian sama dengan kita untuk lebih memperjelas bagaimana kondisi ketika kita ditempatkan di situasi tersebut emoticon-Ngakak (S)
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Quote:


Wah dari cerita di atas ternyata perasaannya campur aduk y gan apabila kita bertemu orang berpakaian sama dengan kita apalagi di momen-momen penting dan yang paling parah duduk berdekatan gan.... tapi tenang smoga beberapa tips berikut bisa membantu kita menghadapi dan menghindari situasi ini

Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Spoiler for Tips Ketika Tanpa Sengaja Bertemu Orang Berpakaian Sama Denganmu:


Untuk menanggulangi hal menyebalkan seperti itu, saya akan membagi beberapa tips tentang fashion item yang walaupun diproduksi secara massal dan digunakan banyak orang, kamu tidak akan merasa canggung atau kesal ketika melihat banyak orang lain menggunakan barang yang serupa dengan yang kamu gunakan. Apalagi kalau ternyata digunakan secara bersamaan dengan orang yang ganteng atau cantik, tingkat kepercayaan diri langsung meluncur drastis.

Spoiler for Fashion Item:

Thx Min,Mod, Agan & Aganwati HT #5 - 20 Oktober 2013

emoticon-Request

Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Ditunggu Cerita Dari Agan dan Aganwati

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Karena Melihat Banyak Komen2 Yang Bermutu maka Dipindah ke #4

Quote:

Keep Posting And Stay On Kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh vale2009
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 138
Ane paling sering ketemu pake jersey yg sama gan, apalagi pas nobar. emoticon-Ngakak
Wah ane pernah tuh, tapi untung dibawa santai aja. Ane kan sudah keren emoticon-Cool

Quote:


Itu sih memang dari sananya gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh ryanproctor
Ditunggu Cerita Dari Agan dan Aganwati

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Thx Dah Mampir dan Berbagi Cerita:

Keep Posting And Stay On Kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh vale2009
yg ribet gan kalau ketemu kelamin yg sama di atas ranjang emoticon-Takut
2 minggu lalu ane ketemu sama bapak-bapak pake baju yang mirip banget sama ane. ane malu banget sama pacar ane sama ortunya juga gan. sampe diketawain rame-rame..
Quote:


yang tabah y gan.. hehe
wah ane sih ga pernah gan
soalnya ane belinya ga di mal2 jadi jrg yg punya
kayanya ane gak pernah sama deh gan
Untung ane gak pernah ngalamin hal itu gan.
gak pernah perhatiin selama ini emoticon-Big Grin

kaco jg kalo yg pake maho detected emoticon-Najis
ky bawah ane emoticon-Betty emoticon-Ngakak
Quote:


buset gan atas ane haha... malu juga kalo diposisi itu y gan pasti menyebalkan banget
kalo ane mah menyingkir sejauh mungkin dari tkp
malu nya itu yang gak tahan
emoticon-Ngakak
Quote:


buset gan kabur aja mendingan ya haha kacooow
Ane sndri jarang ngalamin ituemoticon-Malu (S)
kalo kaos polos atau sepatu sama masih wajar gan tapi kalo kaos udah ada gambarnya tapi masih sama itu yang sangat menyebalkan gan hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


waspadalah waspadalah haha
ane lsg pura2 jadi manequin gan
ane dulu pernah gan, pas jaman smk
tapi yang sama tas sekolah ane,
jadi gini gan, pas ane berangkat sekolah naek bis, bis dalam keadaan penuh, terpaksa deh ane berdiri, karena bertambahlnya penumpang, maka bergeraklah tubuhku yang cungkring ini ke depan emoticon-Ngakak (S) (ane naeknya dari belakang).
nah, pas ane ke depan ane ngeliat cewek pake tas yang sama pas dihadapan ane gan, dan kita pun saling bertatap dengan malu karena menggunakan tas yang sama emoticon-Malu (S)

udah gitu aja emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane pernah make kemeja sama kaya temen ane di kampus.. buset dah ane langsung di cengin sama temen" ane.. jd kalo mau pake tuh kemeja ane sms dulu temen ane yg pnya kemeja yg sama kaya ane.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 138


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di