alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5261549441cb17820a000007/mengenal-sosok-pesawat-tempur-siluman-generasi-ke-v-china
MENGENAL SOSOK PESAWAT TEMPUR SILUMAN GENERASI KE V CHINA
MENGENAL SOSOK PESAWAT TEMPUR SILUMAN GENERASI KE V CHINA
Kadang kita orang indonesia kerap meremehkan produk buatan China, tapi jangan coba-coba meremehkan teknologi militer buatan China, salah satunya China berhasil mengembangkan pesawat tempur siluman berteknologi canggih
generasi ke V dan hanya 3 negara yang mampu dan sukses membuatnya, siapa lagi kalau bukan Negara Adidaya seperti Amerika yang mengusung F22 dan F35 sedangkan Russia mengunggulkan T-50.


Spoiler for Silahkan Di Simak:


Nih ane Tambahin Beberpa fotonya gan
Spoiler for Foto 1:

Spoiler for Foto 2:

Semoga Bermanfaat Gan Budayakan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Terus fotonya lagi terbang dalam formasi mana gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By toesbolteroes11
Terus fotonya lagi terbang dalam formasi mana gan?emoticon-Bingung (S)

udah ane tambahin gan lihat aja diatas.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Baca roe gan
nunggu sepur aja lah......
Quote:Original Posted By persatuantomcat
Baca roe gan

apa itu Gan maksutnya?
Quote:Original Posted By creatad
nunggu sepur aja lah......


Sepur Argolawu gan??? emoticon-Ngakak
tuMENGENAL SOSOK PESAWAT TEMPUR SILUMAN GENERASI KE V CHINAh sepur
Ini ts bikin 2 trit repost semua..
horeeee... ternyata kita beli pesawat siluman buatan rusia.....
modus IGO semuaemoticon-Ngakak
IGO mana IGO??!!
J-20 Strongggggg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
MENGENAL SOSOK PESAWAT TEMPUR SILUMAN GENERASI KE V CHINA
emoticon-Malu (S) pas weekend sepur igo baris2
Quote:Original Posted By budjem
MENGENAL SOSOK PESAWAT TEMPUR SILUMAN GENERASI KE V CHINA

emoticon-Matabelo

airbagnya......
Quote:Original Posted By budjem
MENGENAL SOSOK PESAWAT TEMPUR SILUMAN GENERASI KE V CHINA


Bempernya duhhh emoticon-Matabelo
@TS mending baca thread ane deh Chinese Fighter udah dibahas TUNTAS tassss

wong blon produyksi kok
asek asek... emoticon-Genit

MENGENAL SOSOK PESAWAT TEMPUR SILUMAN GENERASI KE V CHINA

ada yang bisa ngeliat ada yang nggak...
MENGENAL SOSOK PESAWAT TEMPUR SILUMAN GENERASI KE V CHINA
Quote:Original Posted By budjem
MENGENAL SOSOK PESAWAT TEMPUR SILUMAN GENERASI KE V CHINA



dual airbag emoticon-Belo
emoticon-Ngakak
TRIT WEEKEND

WE WANT MORE
IGO MANA IGOemoticon-Bingung
YANG BUKA BUKAN JUGA BOLEH