alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ibu,Kaulah Segalanya....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526118fc148b46562300000f/ibukaulah-segalanya

Ibu,Kaulah Segalanya....

kelopak mata ini terbuka…
awalnya aku menangis
manusia di ujung mata mulai tersenyum tipis
manusia pertama yg kulihat
kata mereka aku boleh memanggilnya ibu
ia menimang dengan irama senandung malam
begitu seterusnya…
hingga aku tenggelam dalam hitam
aku hidup dalam tidurku
sepasang mata terus perhatikan raga mungil ini
perlahan wujud itu mengais pipi ini dengan lembut
lalu wujud itu berkata
“ia malaikatmu, dan ini adalah mimpimu”

malam itu aku menangis…
tangisan yang memecah sunyi di belantara sepi
ia terbangun dengan setengah mata terbuka
lalu…
ia menimang dengan irama senandung malam
begitu seterusnya…
hingga aku tenggelam dalam hitam

sampai di ujung umurnya
aku selalu mengucap do’anya
di sepertiga malam tanpa riuhnya
aku mulai belajar bagaimana hidup mengukir kisahnya
begitu sempurna…
aku mulai belajar bagaimana waktu berguguran mengurai cerita cintanya
begitu sempurna…

kata mereka tidak ada yang sempurna
perlahan aku tercekat dalam kata-kata
angin utara yang mendesak
membuatku tak berkutik membuat jejak
aku dihantui putus asa
bagaimana jika aku tak sanggup?
bagaimana jika aku gugup menghadapi hidup?
sampai pada suatu akhir aku tersungkur

sekarang siapa?
siapa yang akan menimangku dengan irama senandung malam hingga aku tenggelam dalam hitam?

disaat ketenangan mulai menghasutku
aku teringat wujud rapuh itu
ya aku ingat…
kata mereka aku memanggilnya ibu

“tak perlu menjadi sempurna, hanya untuk sekedar mengejar mimpi dan asa, jadilah yang terbaik, lalu kejar angan tanpa harus menoleh berbalik”

Diubah oleh djesta87
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jd ngingetin sama ibu ane nihemoticon-Mewek
btw disini ga boleh pasang foto gan, juga kalo mau bikin puisi mending di sub forum poetry aja emoticon-linux2
keluarga yang bahagia ....ane jadi iri emoticon-Frown emoticon-Hammer

walaupun ane ngga pernah foto sama keluarga seperti ini ya ikut seneng aja deh emoticon-Cool

semoga selamanya bersama ..

ane envy .. jauh dri org tua ..

eh btw bener tuh kata atas ane .. dimari ga blh pasang pic .. soalnya bukan sub nya ..
Quote:


Quote:


upss sorry gan,kelupaan ntar ane edit lagi
emoticon-Sorry
ibu bagaikan malaikat emoticon-Kiss
ibuuuuuuuuuuu
maaaf kan anakmu yg blm bisa memberangkatkan mu ke TANAH SUCI#HIKSemoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Peluk
Quote:

sama gans emoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Matabelo

ni semi poetry y emoticon-Bingung
Selamat hari Ibu... emoticon-Angel
Quote:

Iya gan emoticon-Matabelo

Quote:

emoticon-No Hope
Selamat hari ibu gan
emoticon-Matabelo
Just For My Mom (Sheila On 7)

Sometimes I feel my heart so lonely but that's ok
No matter how my girl just left me, I just don't care
Whenever the rain comes down and it's seems there's no one to hold me
She's there for me, she's my mom

Just for my mom, I write the song
Just for my mom, I sing this song
Coz just my mom, can wipe my tears
And just my mom, can only hear

Trap in a subway, can't remember the day but I feel ok
Damped in damn situation, in every condition with no conclusion
Whenever the rain comes down and it's seems there's no one to hold me
She's there for me, she's my mom

Just for my mom, I write the song
Just for my mom, I sing this song
Coz just my mom, can wipe my tears
And just my mom, can only hear

Just for my mom, I write the song
Just for my mom, I sing this song
Coz just my mom, can wipe my tears
And just my mom, can only hear

You may say I have no one, to cover me under the sun
You only get it from your mom, Mom!


:
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-rose emoticon-rose emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Diubah oleh herzberg
Selamat hari ibu semua
emoticon-Toast


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di