alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Butuh pinjaman uang daerah Jogja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260fe53a1cb17792b000011/butuh-pinjaman-uang-daerah-jogja

Case CLosed

Butuh pinjaman uang daerah Jogja
Diubah oleh: mailinhere07
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Gimana kalo kita kerjasama aja bray, mumpung weekend.

Tp ente yg keliling, gw yg jaga lilin emoticon-I Love Indonesia (S)
hasilnya bagi dua
Diubah oleh tristanova
Quote:


kemaren ada kaskuser curhat minta kerjaan...
di kasih saran ngerentalin pantat....emoticon-Big Grin


kalo yang kaya gini disarani apaan ya...? emoticon-Big Grin
gadein aja kameranya gan buat bayar kos emoticon-Big Grin
mana nomer rekening elu bray..??? emoticon-Cool
Quote:


Disarankan, si om jadi makelar pantat, terus si TS nyariin konsumen nya.

Terus bagi dua hasil 50 - 50 emoticon-thumbsup

Semua senang, semua bahagia emoticon-Angkat Beer
Quote:


sekalian buka lapak di fjb ya gan...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sini gue yang buka in dah, komisi 5% aja gapapa emoticon-shakehand

Modal 1 pantad bisa ngasih makan 4 orang sekaligus, lapangan kerja yang menjajikan emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak
Quote:


buruan dikuain lapaknya gan..emoticon-Ngakak (S)

asal jangan pantat ane yang derntalin......emoticon-Hammer (S)............................emoticon-Ngacir


Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang berpengalaman, tau aja tarifnya emoticon-Ngakak (S)
Gadein hengpong kek, lepi kek, atau apa kek..

atau jd penonton bayaran tuh emoticon-Big Grin
lala yeye.. lalala yeyeye.. \emoticon-Big Grin/
uangnya lu kemanain? Punya motor nggak?
Quote:


Wkwkwkwk.
Sumpah ngakak ane gan emoticon-Ngakak
Kesian si agan malah dibully. Bantu nyundul aja deh emoticon-Sundul
zqman sekarang susah atuh gan ... mana ada yg mau ngasih pinjem klo ga ada jaminan ...

klo mau ke temen ato sodara
klo gak nyari kerjaan freelance .. emoticon-Sundul
Quote:


kaskus mulai d persalah gunain
koplak bener
bikin trit buat minjem duit...
tapi malah pada bahas pantat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pinjam duid dblik pantat...
emoticon-Ngakak
Ya oloh gan. Minjem duit kok dimari.
Apa bagusnya dibuatin sf baru y khusus makelar dan tukang hutang emoticon-Cape d...
pinjam ma yg punya kost ajah... emoticon-Ngakak
gadein baramg aja gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di