alexa-tracking

Sekali-sekali, mahasiswa memang perlu digampar!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260ccb0128b46e159000000/sekali-sekali-mahasiswa-memang-perlu-digampar
wah iya sih gan.. ga bisa santai santai aja nih gan kudu rajin klo mau sukses
Agree emoticon-Cool
ane juga mahasiswa, tapi agree deh gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
iya gan.. banyak mahasiswa udah ngerasa dirinya paling pintar paling hebat.. taunya protes aja, trus demo, ngerusak bakar dll, bukannya belajar buat majuin nih negara. emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
nice thread ganemoticon-Ngakak
Ane ikut aja deh kata" nya emoticon-Big Grin
like this lah pak
tipikal anak2 ABG kebanyakan ngeluh,,,
emg harus sedikit dikerasin/dipecut
image-url-apps
ane masi pelajar SMA gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mantap bener gan.. Gaspoll!!
Gampar semua mahasiswa (padahal ane juga mahasiswa emoticon-Stick Out Tongueeace) haha....
image-url-apps
betul sekali......udah saatnya masing2 introspeksi diri,bukan malah sibuk menghakimi org lain tp lupa ama diri sendiri,......sipppp gan........good points......
emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
ane masi pelajar SMA gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup nambah nih Gan. Mahasiswa demo nutup perempatan jalan, pas ada bencana ngemis dana di perempatan jalan, ga tau uangnya dikemanakan emoticon-Marah
jleb bgt gan kata2nya emoticon-Belo
sabar gan sabar
JLEB gw banget.. emoticon-Ngakak
wkkw ane setujuh banget sama kata2 ente gan emoticon-Ngakak (S)
klo mahasiswa aja dah gitu?
gmn klo udh jd pejabat? emoticon-Cape d... (S)
Quote:




Yg ane merahin, ane bener-2x ngalaminnya di awal masuk kerja dulu. Untung aja pimpinan ane orangnya mau ngerti ane yg masih muda n sabar membimbing ane sampai akhirnya bisa ky sekarang ini...

image-url-apps
kata-katanya nyesek banget tuh
emoticon-Ngakak
image-url-apps
sedaaappp haha semoga pada sadar yaah
Quote:


betul gan mereka gak merasakan yang namanya cari uang sendiri..
mereka tuh biasa digerakan oleh oknum parpol yang menyusup dalam organisasi mahasiswa..
emoticon-Shakehand2