alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekali-sekali, mahasiswa memang perlu digampar!!!
4.82 stars - based on 249 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260ccb0128b46e159000000/sekali-sekali-mahasiswa-memang-perlu-digampar

Sekali-sekali, mahasiswa memang perlu digampar!!!

Lihat Isi Thread
Halaman 3 dari 158
klw soal bahasa ane pikir harus ngerti dua2 nya gan...
bahasa gaul ane pake untuk becandaan sama temen

dan bahasa formal ane pake untuk komunikasi dalam scope pekerjaan...

ga enak juga gan klw apa2 pake bahasa formal...pergaulan jadi monoton, jadi intinya harus balance

mantap neh... tamparan nya emoticon-Ngakak
Yakin tercenung habis baca tulisan itu. Sebagai calon mahasiswa, ane bakal berusaha jd bener2 MAHAsiswa!!
tertampar, tertampol, terinjak emoticon-Ngakak
Quote:


Ntar jadinya kebiasaan yg kebablasan gan.. emoticon-Ngakak
Tapi ya bener lah.. Yg penting penguasaan dirinya itu.. Bisa nempatin dimana harus ngapain..
Bner gan..emoticon-Shakehand2
ane bukan mahasiswa gan emoticon-Ngakak, tapi ane mau mahasiswa
luar biasa curhatan pk dosen kita

benar2 'menampar' nurani mahasiswa

emoticon-Cool



Posted with kaskusQR
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya gan, tapi tergantung opini masing2...emoticon-Cendol (S)
Wah,, Benar rasanya kaya abis digampar!!
Mantaap gan
auh gan... sakit banget gamparan agan....
oh gitu ya gan. lumayan deh buat bekel kuliah nanti emoticon-Smilie
berasa ketampar ya agan2??........ sangat inspiratif
waduh
aliran keras nih

but bener itu gan
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) setuju bgt,, emoticon-Rate 5 Star
copas lu gan??

www.madeandi.com/2013/10/17/sekali-sekali-mahasiswa-memang-perlu-digampar/
jangan main gampar gamparan gan

gak baikkkk
sadis emoticon-Ngakak
Walopun pahit, itulah kenyataan yang memang benar2 terjadi di lapangan! #intinya intropeksi diri aja, (ane aja sbagian juga ad yg ts sbutin) emoticon-Ngakak
mantep dah gan emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 158


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di