alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260b9950e8b465672000007/adakah--agan2-dan-aganwati-punya-pengalaman-dengan-kekerasan
adakah agan2 dan aganwati punya pengalaman dengan kekerasan?
aku pernah baca buku, disitu yg aku inget ada 3 macam bentuk kekerasan :
1. kekerasan fisik, dipukul, tendang, dikambak, dicubit dsb
2. kekerasan verbal, dicaci, dimaki, diolok2, dibentak dll
3. kekerasan seksual. ya begitu lah, di perkosa, sipegang2 di grepe2 di gesek2 dll.

sebenernya ada beberapa jenis lagi kekerasan tp nama jenisnya aku lupa. yang pasti dampaknya parah banget.
ternyata efek dari kekerasan itu berantai. contohnya: seorang anak disodomi, kemungkinan anak itu untuk mensodomi anak lain itu besar banget. ayah yang mukul anaknya, anaknya hanya akan ngerti bahasa kekerasan, akhirnya memukul anaknya lagi.

ga semua efek bisa berantai, namun tergantung individu juga, tp kekerasan berperan penting dalam kehancuran emosi positif seseorang.
jadi inget cerita sybil, dy harus pecah kepribadian sampe kalo ga salah 17 kepribadian karna kekerasan yg dilakukan keluarganya.

adakah pengalam agan2 dan aganwati tentang kekerasan?
mau jawab serius nih

kemarin bikin thread kambing

sekarang kekerasan

besok apa lagi

kekerasan banyak lah

pernah di lempar termos

pernah di setrika di lengan waktu kecil...hik bekasnya belum ilang di lengan ...ngga begitu keliatan sih tapi

yang paling parah itu kekerasan verbal emoticon-Frown

tapi sekarang ane udah maafin beliau

tanpa sperma beliau ane ngga bakalan lahir emoticon-Malu (S)

kayaknya ngga berlaku buat ane ya ...ane ngga pernah main fisik tuh sama cewek emoticon-Stick Out Tongue

cuman memang ane ada bibit psikopat ....di bilang sama ex ( anggap aja ex ) kamu psikopat freak emoticon-Frown
Quote:Original Posted By massarwo
mau jawab serius nih

kemarin bikin thread kambing

sekarang kekerasan

besok apa lagi

kekerasan banyak lah

pernah di lempar termos

pernah di setrika di lengan waktu kecil...hik bekasnya belum ilang di lengan ...ngga begitu keliatan sih tapi

yang paling parah itu kekerasan verbal emoticon-Frown

tapi sekarang ane udah maafin beliau

tanpa sperma beliau ane ngga bakalan lahir emoticon-Malu (S)


gpp lah, hari ini aku dah damai sama kambing, xxixixixi kan mereka udah dikandangin dan sebagian besar sudah damai di surga.

banyak yg aku baca juga, kalau kekerasan pada anak paling banyak dilakukan oleh orang tua.
Quote:Original Posted By shendy.patricia


gpp lah, hari ini aku dah damai sama kambing, xxixixixi kan mereka udah dikandangin dan sebagian besar sudah damai di surga.

banyak yg aku baca juga, kalau kekerasan pada anak paling banyak dilakukan oleh orang tua.


yang paling penting setiap anak korban kekerasan harus bisa berdamai dengan diri sendiri dulu

ini yang paling penting

ane itu punya temen korban pelecehan sama omnya sendiri

dia jadi benci sama cowok

jangan tanya kok ane bisa tau

btw salah kamar ente di sini tempat buat curhat bukan jajak pendapatemoticon-Blue Guy Bata (S)

kalau ente ngga curhat atau apa ...close aja emoticon-Blue Guy Bata (S)
kekerasan verbal, fisik, dan seksual sih alhamdulillah ga pernah..
tp kalo kekerasan hati (ditinggal slingkuh, diboongin, patah hati) kyknya sih pernah................................ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By toew
kekerasan verbal, fisik, dan seksual sih alhamdulillah ga pernah..
tp kalo kekerasan hati (ditinggal slingkuh, diboongin, patah hati) kyknya sih pernah................................ emoticon-Ngacir


ikut terharu tante emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By massarwo
yang paling penting setiap anak korban kekerasan harus bisa berdamai dengan diri sendiri dulu

ini yang paling penting

ane itu punya temen korban pelecehan sama omnya sendiri

dia jadi benci sama cowok

jangan tanya kok ane bisa tau

btw salah kamar ente di sini tempat buat curhat bukan jajak pendapatemoticon-Blue Guy Bata (S)

kalau ente ngga curhat atau apa ...close aja emoticon-Blue Guy Bata (S)


sebenernya ini bagian dari curhat. ya begitulah, aku pengen tau dampaknya apa sama dengan aku apa nggak.

aku ngerti apa yg dirasain temenmu. ngertiii banget.

bata deh gan, paling aku nangis aja lah karna benjol dibatain
Quote:Original Posted By shendy.patricia


gpp lah, hari ini aku dah damai sama kambing, xxixixixi kan mereka udah dikandangin dan sebagian besar sudah damai di surga.

banyak yg aku baca juga, kalau kekerasan pada anak paling banyak dilakukan oleh orang tua.




"Daging-daging unta dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai Allah, tetapi ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya. Demikianlah Allah telah menundukkannya untuk kamu supaya kamu mengagungkan Allah terhadap hidayah-Nya kepada kamu, dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik". (QS. Al-Hajj : 37)

maap oot cuma pengen mbenerin ajah
Quote:Original Posted By toew
kekerasan verbal, fisik, dan seksual sih alhamdulillah ga pernah..
tp kalo kekerasan hati (ditinggal slingkuh, diboongin, patah hati) kyknya sih pernah................................ emoticon-Ngacir


hatinya ancur banget pasti. turut sedih hiks hiks emoticon-Smilie
kok gue jadi serius amat ya dimari

solat dulu cussssssssemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By jalzae
kok gue jadi serius amat ya dimari

solat dulu cussssssssemoticon-Traveller


iya nih om, ane juga bawaannya jadi serius emoticon-Frown

kalau memang pernah di lecehkan waktu kecil, pesen ane buat TS, berdamai dulu dengan diri sendiri

temen ane ini igo, chinese manado, juteknya minta ampun kalau di ajak ngobrol, tapi pas ngerti ceritanya jadi ngeh

ah ngejunk lagi aja dah

Quote:Original Posted By massarwo


ikut terharu tante emoticon-Mewek



makasih om emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By jalzae
kok gue jadi serius amat ya dimari

solat dulu cussssssssemoticon-Traveller

1 sma 2 prnah, 3 gk emoticon-Hammer2
ane ikut emoticon-Ngacir
emoticon-Big Grin kalo diperkosa bini,
itu termasuk kekerasan ga yah..? emoticon-Hammer (S)..............................emoticon-Ngacir
Gue waktu kecil sering merasakan kekerasan fisik..
Sampe gede sering merasakan kekerasan verbal.. [bokap udah berhenti mukul tapi masih maki2]
Kekerasan seksual,, hmmm,, kalo pernah nyaris digrepe2 sama cowok mesum di ruang publik itu masuk kekerasan seksual gak yah??

Dampak di gue,,
Waktu kecil gue tumbuh jadi cewek yang agak2 kasar & bad temper..
Sampe SMA masih kasar..
Suka mukul,, nendang,, pernah ikut tawuran juga beberapa kali,,
Dan gue jadi kakak yang kata cowok gue agak gak waras..
Adik gue mau berantem malah gue semangatin emoticon-Ngakak (S)

Beruntunglah gue suka baca komik,,
Gara2 komik,, gue ngerasa gak seharusnya gue marah2 hanya karena hal sepele.. (Thanks One Piece!! emoticon-Big Grin)
Gara2 komik,, gue ngerasa gak sepantasnya sebagai perempuan gue bersikap kasar dan membentuk diri menjadi cewek macho yang gak anggun n feminim (Thanks Bleach!!)

Sekarang,, kebiasaan gue mukul dan ngajak ribut orang alhamdulillah udah ilang..
Paling tinggal sisa 5%,, itu juga cuma pacar gue yang ketiban sialnya emoticon-Ngakak

Kalo dampak kekerasan verbal,,
Aduh,, susah nih ngilangin kebiasaan ngomong kasar emoticon-Hammer
Soalnya di rumah gue punya 2 adik laki yang ngomongnya kasar banget emoticon-Frown
Jadi beberapa kosakata ikut terserap dan kadang suka keceplosan ngomong deh emoticon-Frown
Tapi lagi2 ini tinggal 5% sih,,
Dulu pas SMA gue kalo manggil orang tal tol tat tot emoticon-Hammer

Dampak kekerasan seksual kayaknya gak ada..
Paling jadi lebih aware aja kalo lagi jalan sendiri di ruang publik yang sepi..
Dan menghindari naik angkutan2 umum yang sempit, desek2an (pokoknya kalo ga bisa duduk gue ga mao naik emoticon-Malu )
Soalnya kalo desek2an gitu rawan banget,, suka banyak manusia2 cabul gitu deh emoticon-Mad (S)

==============

Gila gue ngetik niat amat emoticon-Hammer
kekerasan verbal sering emoticon-Malu
efeknya tentu aja bikin psikologis terganggu emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ..My..
Gue waktu kecil sering merasakan kekerasan fisik..
Sampe gede sering merasakan kekerasan verbal.. [bokap udah berhenti mukul tapi masih maki2]
Kekerasan seksual,, hmmm,, kalo pernah nyaris digrepe2 sama cowok mesum di ruang publik itu masuk kekerasan seksual gak yah??

Dampak di gue,,
Waktu kecil gue tumbuh jadi cewek yang agak2 kasar & bad temper..
Sampe SMA masih kasar..
Suka mukul,, nendang,, pernah ikut tawuran juga beberapa kali,,
Dan gue jadi kakak yang kata cowok gue agak gak waras..
Adik gue mau berantem malah gue semangatin emoticon-Ngakak (S)

Beruntunglah gue suka baca komik,,
Gara2 komik,, gue ngerasa gak seharusnya gue marah2 hanya karena hal sepele.. (Thanks One Piece!! emoticon-Big Grin)
Gara2 komik,, gue ngerasa gak sepantasnya sebagai perempuan gue bersikap kasar dan membentuk diri menjadi cewek macho yang gak anggun n feminim (Thanks Bleach!!)

Sekarang,, kebiasaan gue mukul dan ngajak ribut orang alhamdulillah udah ilang..
Paling tinggal sisa 5%,, itu juga cuma pacar gue yang ketiban sialnya emoticon-Ngakak

Kalo dampak kekerasan verbal,,
Aduh,, susah nih ngilangin kebiasaan ngomong kasar emoticon-Hammer
Soalnya di rumah gue punya 2 adik laki yang ngomongnya kasar banget emoticon-Frown
Jadi beberapa kosakata ikut terserap dan kadang suka keceplosan ngomong deh emoticon-Frown
Tapi lagi2 ini tinggal 5% sih,,
Dulu pas SMA gue kalo manggil orang tal tol tat tot emoticon-Hammer

Dampak kekerasan seksual kayaknya gak ada..
Paling jadi lebih aware aja kalo lagi jalan sendiri di ruang publik yang sepi..
Dan menghindari naik angkutan2 umum yang sempit, desek2an (pokoknya kalo ga bisa duduk gue ga mao naik emoticon-Malu )
Soalnya kalo desek2an gitu rawan banget,, suka banyak manusia2 cabul gitu deh emoticon-Mad (S)

==============

Gila gue ngetik niat amat emoticon-Hammer

iya sekarang banyak orang2 cabul berkeliaran diangkutan umum, terutama di kereta n busway yang biasanya desek2an

kalo kekerasan fisik ga sempet sampe tawuran atau ngajak ribut, tp hampir kearah sekali di ganggu aku langsung mukul, becanda jadi agak kasar. aku ngobatinnya belum bisa 100% tapi pelan2 aku coba rubah, susah juga. aku lebih banyak diem dan ga berinteraksi sama orang lain

kalo kekerasan verbal aku juga sering, susah banget ngilangin dampaknya. aku lebih banyak diem. aku lagi berusaha merubah kepribadian, ga ngomong lo-gue lagi, aku ganti jadi aku-kamu. berusaha ngomong formil. ga tau deh nih berhasil apa ga, tapi mendingan lah, aku ga ngomong kasar lagi, kecuali kalau lagi marah besar.

tempramen juga turun naik. panikan, kalo udah marah dan panik jadi satu, badanku gemeteran.
Quote:Original Posted By ..My..
Gue waktu kecil sering merasakan kekerasan fisik..
Sampe gede sering merasakan kekerasan verbal.. [bokap udah berhenti mukul tapi masih maki2]
Kekerasan seksual,, hmmm,, kalo pernah nyaris digrepe2 sama cowok mesum di ruang publik itu masuk kekerasan seksual gak yah??

Dampak di gue,,
Waktu kecil gue tumbuh jadi cewek yang agak2 kasar & bad temper..
Sampe SMA masih kasar..
Suka mukul,, nendang,, pernah ikut tawuran juga beberapa kali,,
Dan gue jadi kakak yang kata cowok gue agak gak waras..
Adik gue mau berantem malah gue semangatin emoticon-Ngakak (S)

Beruntunglah gue suka baca komik,,
Gara2 komik,, gue ngerasa gak seharusnya gue marah2 hanya karena hal sepele.. (Thanks One Piece!! emoticon-Big Grin)
Gara2 komik,, gue ngerasa gak sepantasnya sebagai perempuan gue bersikap kasar dan membentuk diri menjadi cewek macho yang gak anggun n feminim (Thanks Bleach!!)

Sekarang,, kebiasaan gue mukul dan ngajak ribut orang alhamdulillah udah ilang..
Paling tinggal sisa 5%,, itu juga cuma pacar gue yang ketiban sialnya emoticon-Ngakak

Kalo dampak kekerasan verbal,,
Aduh,, susah nih ngilangin kebiasaan ngomong kasar emoticon-Hammer
Soalnya di rumah gue punya 2 adik laki yang ngomongnya kasar banget emoticon-Frown
Jadi beberapa kosakata ikut terserap dan kadang suka keceplosan ngomong deh emoticon-Frown
Tapi lagi2 ini tinggal 5% sih,,
Dulu pas SMA gue kalo manggil orang tal tol tat tot emoticon-Hammer

Dampak kekerasan seksual kayaknya gak ada..
Paling jadi lebih aware aja kalo lagi jalan sendiri di ruang publik yang sepi..
Dan menghindari naik angkutan2 umum yang sempit, desek2an (pokoknya kalo ga bisa duduk gue ga mao naik emoticon-Malu )
Soalnya kalo desek2an gitu rawan banget,, suka banyak manusia2 cabul gitu deh emoticon-Mad (S)

==============

Gila gue ngetik niat amat emoticon-Hammer


niat karena ada rasa/empati/temen seperjuangan emoticon-Malu (S)

pasti cantik nih orangnya banyak yang godain emoticon-Malu (S)
kekerasan fisik alhamdulillah ga pernah
verbal pernah sih tp ga sering,efeknya sekarang kena bentak dikit aja ane gampang sakit ati emoticon-Sorry
seksual, dulu pas masih smp pernah didekep dr belakang ama tetangga ane sendiri udah tua orangnya emoticon-Takut (S)tp untung waktu itu ane bisa lsg kaburemoticon-Takut (S)
kasih tau gak ya... emoticon-Traveller
×