alexa-tracking

putus asa.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260ac2c118b46a335000002/putus-asa
putus asa.
Ane udah tua, dan punya masalah psikologi.udah ke psikiater dan dikasih obat,tapi memang sepertinya ga ada harapan.

Sudah minta maaf sama keluarga.mudah2an bisa mengakhiri dengan damai2 saja seperti tidak terjadi apa2.
Quote:


maksudnya, ente rada-rada gila apa gimana gan..?
kok maenya pesikiater..? emoticon-Bingung (S)



ya mudah-mudahan hapy ending...emoticon-Angkat Beer
gak ngerti banget sumpah gua maksudnya emoticon-Nohope
ke psikiater skali brobat brp duit gan?
mahal ga?
kalo mahal, apa gw ganti profesi aja ya...

emoticon-Wink
Quote:


apalagi ane,
kalau yang diatas kagak tau, apalagi ane yang dibawah.
Quote:


terkadang yang dibawah bisa lebih tau dari yang atas...emoticon-Malu
Ya udah semangat gan emoticon-Big Grin

Spoiler for Ga ngerti:
tanah makam perawatannya mahal gan sekarang

kadang kalau telat nanti ditumpuk lagi emoticon-Berduka (S)

coba cari informasi di kremasi aja gan

ntar abunya ditabur ditempat psikiater agan ya emoticon-Hammer (S)

btw ane gak percaya ah sama cerita agan .. ni dibuat-buat kayaknya nih ahhh emoticon-Malu (S)

ane bisa baca foto orang nih gan .. nah kalau mau solusi yang tokcerr

coba agan upload 20 foto saat ini, dengan senyum termanis yang agan bisa deh dan di closeup ya emoticon-Malu (S)
Quote:


ga ah, yg jelas yang dibawah lebih santai dan menikmati daripada yg diatas, yang harus kerja keras
kalo mau meninggal, lunasin utang2 dulu gan emoticon-Berduka (S)


Mau coba ke laut selatan aja biar hilang jd ga butuh pemakaman.biar ga percuma bisa sekalian dimakan ikan jg.

Atau k gunung terjun k jurang.

Ya ga ada hutang tp ada beberapa urusan yg belum selesai.
Quote:


ide bagus tuh... lanjutkan...
Quote:


emang masalah lu apaan gan? ;bingungs

apa gak bisa diselesaikan secara jantan? emoticon-army:
Quote:


Nanti jangan lupa diupdate ya...emoticon-Big Grin
kalo percobaan ente dah berhasil...emoticon-Hammer (S)...........emoticon-Ngacir
hidup itu berharga..maka hargailah hidup lw meski hidup lw ancur berantakan ..ya setidaknya Tuhan gk sia2 ngasih lw kehidupan emoticon-Embarrassment
Quote:


kewajiban lw buat selesain urusan lw dengan sisa hidup lw
Oh pantes ane ga ngerti... Tsnya rada brmslah emoticon-Hammer (S)
Quote:


cius? emoticon-Belo
boleh di test gak? emoticon-Malu (S)

@ts
lg ngerasa putus asa ya
emng masalahnya apa klo boleh tau
kali aja ada kenalan yg senasib emoticon-Hammer
Lah ada yg mw bundir....emoticon-Nohope

Putus cinta ?
Quote:


putus asa gan... sesuai judulnya.. emoticon-Cendol (S)
×