alexa-tracking

[FanFict] Harvest Moon - Four Season

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260ab89a3cb17ad1b000009/fanfict-harvest-moon---four-season
[FanFict] Harvest Moon - Four Season
Prakarta dari Penulis :

Sehabis pulang sekolang, saya ngeliat adik saya yang main game ini lagi pake emulator. Di saat saya liat dia main tiba-tiba ngerasa nostalgia waktu dulu pernah main game ini juga di console Playstasion dan tiba-tiba juga dapet ide pengen bikin cerita tentang pertanian gitu (walaupun saya ga ada pengetahuan apa pun sih tentaang pertanian emoticon-Hammer (S)) jadi intinya tulisan ini memakai dasar dari dunia Harvest Moon Back to Nature dan juga Harvest Moon Friends of Mineral town.

Segitu aja deh kayaknya, jadi tolong kritik dan sarannya juga dari para senior penulis cerita di forum ini untuk memperbaiki karya saya yang tidak bagus ini .. Arigatouu emoticon-Malu (S)

akhir kata, selamat menikmati emoticon-Smilie

Genre : Slice Of Life, Drama

Quote:
pesen dulu ah takut ada apa apa emoticon-Smilie
Spoiler for Spring:
Quote:


wait.. watt?

Deskripsinya lengkap, dan panjang (banget), tapi ada satu informasi dasar yang belum dikasi tau disini (ato gue yang kelewat baca?)

Pertama : timeline. Udah berapa lama tepatnya si Leon pindah ke Mineral Town ini, karena untuk pembaca yang ingin bernostalgia (seperti gue), pastinya pingin tau itu. Secara, durasi permainan/in game timeline itu patokan dasar bagi setiap pemain harvest moon.

Kedua : Keadaan farm. Kalo dari game, keadaan farm itu acak-acakan amburadul sampe protagonisnya harus kerja rodi romusha sekedar buat bersih-bersih doang. Tapi disini, (refer dari quote paling atas, gua asumsikan si Leon masih belum terlalu berpengalaman ngehandle pekerjaan farmnya), yet.. dia dibantu sama sprite yang notabene bantuan sprite cuma bisa didapatkan kalo player udah cukup akrab dengan mereka.

itu aja dulu. Ditunggu kelanjutannya emoticon-Ngacir
×