alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ CURHAT ONLY ] aku merindukan kamu yang dulu " Luthfy Rizqiani "
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260a0b717cb17a85f00000c/curhat-only--aku-merindukan-kamu-yang-dulu-quot-luthfy-rizqiani-quot

[ CURHAT ] aku merindukan kamu yang dulu " Luthfy Rizqiani "

Berbagi cerita itu indah dan lebih indah jikalau ada yang menemani..


Awal kisah dari awal dan sampai saat ini.



Langsung aja deh ga perlu basa basi lagi..
simak ya gan kalo saran silahkan atau tanggapan, sukur2 ngasih solusi ke ane untuk lebih baiknya lagi. emoticon-Malu (S)

Di mulai dari ajakan temen ane yg ngajakin ke garut ke tempat dia PKL ( kuliah smstr 6 ) ane yang di ajakin temen dan sesampainya dsna pun ane ktmu kawan2 sejurusannya temen ane yg juga kebanyakan ane kenal karna sering nongkrong juga di kantin fakultas. selang beberapa jam kemudian karna sudah mencair dengan keadaan di TKP ane melihat sesuatu yg beda dstu dan jelas2 beda dari pandangan ane ke DOI. tanpa panjang lebar ane nanya ke temen ane dstu dan niat mau kenalan, trus kata temen ane " ya udah lu kenalan aja bentar dulu tapinya gw panggilin dulu doi nya ", selang beberapa menit temen ane keluar dan bilang ke ane dia malu bro buat kenalan lagian juga dia baru di tinggal pisan sma pacarnya yg udah hampir 4 tahun pacaran. dan doi hanya ngasih no hp nya aja dan tanpa basa basi lgi ane langsung sms doi buat minta kenalan, ane di luar dan doi di dalam ruangan. setelah kurang lebih 1 hari ane dstu ane di ceritain sma kawan ane tentang kepribadiannya doi dan ane ngerti betul dengan keadaan doi tsb ( agak miris ).

Dan tiba saatnya untuk penutupan PKL kelompok kawan ane di garut dan bersiap2 untuk balik lgi ke Bandung, pada kesempatan itu ane mau jabat tangan dengan beliau dengan harapan ada respon positif mengenai tanda perkenalan ane. Eh doi malah malu sma kawan2 doi yg lain dan kawan ane juga.
Lanjut cerita setelah kurang lebih smsn 2/3 hari setelah masa pengenalan di TKP ane mau berencana buat nemuin doi di manapun dia mau. dan well akhirnya ane ketemu sma doi di lingkungan kampus, dan perbincangan itu pun cukup hangat dan cukup memberi respon positif. detik berganti detik jam berganti jam dan hari berganti hari dan seterusnya.

Karna ane paham betul dengan keadaan doi skrg dan ane pun punya i'tikad baik sma doi karna ane udah mulai merasakan " jatuh cinta " sma doi dan itu terjadi pada saat pandangan pertama ane di garut. Setelah ane mendengarkan cerita dari doi dan doi pun berangkat ke cianjur untuk nemuin " katanya sodara " disana. dan disana pun doi cukup lama, sebelum berangkat ane nawarin diri buat nganterin doi ke cianjur karna ane cemas bgt sma doi dengan keadaan yg sekarang brgkt sendiri ke cianjur, dan al hasil doi ga mau " malu mungkin ", dan mungkin doi udah tiba dsna dan ane pun yg nge sms doi duluan dengan percakapan singkat saja dan doi jawab " udah ko ni bru aja sampe dan doi mau istirahat dlu ktnya " tau doi bilang gtu ane ga sms lgi.
Esok hari doi sms ane kalo ktnya di rumah yg anggap doi itu sodara, dstu doi bilang ke ane kalo anak yg punya rumah tsb udah lama suka sma doi " kaget bukan kepalang nih doi " karna disitu doi udah di anggep kya anak sndri dan doi pun demikian. tapi karna sikap dan sifat anak di rumah itu yg suka sma doi kaya anak kecil doi pun bingung harus gmna, dan akhirnya doi bilang dengan jelas ke anak tsb walaupun agak susah " ABG ababil gan yg suka sma doi " dengan hati yg sabar doi jelasin ke cowo itu dengan waktu yg ckup lama. Dan ane pun dari kejauhan selalu mensuport doi untuk ttp pada sikapnya, dari situ ane udah mulai cemas dengan doi karna ( jujur ane cinta bgt sma doi dan takuuuuuuuuut bgt kehilangan doi gan ). dengan perasaan yg cemas dan gelisah ane selalu support doi untuk tidak terlalu dekat denagn cowo yg suka sma doi, tanpa lelah dan tanpa menganal waktu ane selalu support doi untuk mengambil langkah terbaiknya.

Setelah hari2 dsna terlewati akhirnya doi memutuskan untuk kembali lagi ke bandung walaupun nyokap cowo yg suka sma doi selalu nelpon ke doi untuk meminta tinggal dsni dirumahnya demi anaknya yg cowo yg suka sma doi, dan doi pun menjelaskan dengan sangat sabar dengan di bantu kata2 dari ane juga sebelumnya doi pun akhirnya bisa menjelaskan dengan alasan yg jelas dan berlogika. setelah itu ane selalu sms/tlp doi hampir tiap hari untuk menanyakan kabar doi ( pastinya ) karna ane ga mau doi sampe stres karna begitu banyak masalah yg doi hadapi. setelah beberapa hari terlewati dengan smsn/tlp doi menghilang ntah kemana. di tlp/sms ga pernah di jawab dan ane pun kebingungan harus berbuat apa, apa ane salah atau gmna ane ga tau persis gan.

Setelah sekitar 2/3 bulan terlewati akhirnya ane bisa bertemu lagi dengan doi di lingkungan kampus dan ane ajak ngobrol panjang lebar dengan sikap yg santai ( walaupun agak gondok karna di tinggalin tanpa kejelasan emoticon-Berduka (S))
dan akhirnya ane bisa sambung silaturahmi lagi dengan doi walaupun sempet stres dan bingung karna di tinggal 2/3 bulan tanpa sebab yg pasti. setelah silaturahmi tersambung ane mau mencoba untuk lebih dekat dengan doi karna jujur ane jatuh cinta sama doi di pandangna pertama ane liat doi, dan ane ga mau kehilangan dia ( pinta hati ) ( doi Luthfy Rizqiani )

Dengan beban yg masih doi rasakan ane coba buat meringankan beban doi dengan berbagai cara, tanpa kenal lelah, kenal waktu, kenal tempat DLL pokonya ane selalu bersedia nyempetin waktu jikalau di minta doi buat minta nemenin dia. ane coba hibur, ane coba ajak jalan2, ane coba turutin yg doi minta pokonya selalu ane turutin buat doi ( banyak pengorbanan ane ke doi walau dalam apapun ane selalu utamain dia, dan dalam hal apapun ane selalu sempatkan waktu buat dia ) ane ajak dia ke ancol walaupun ga jadi karna halangan dadakan ane, dan akhirnya ane hibur dia dengan ane ajak kerumah ane di daerah b*****. dan sempet berhenti bermalam di kota k****** ( 2an dalem kamar, tapi ga nakal yah ) emoticon-Bingung (S), dan esoknya pun ane mutusin buat lanjutin perjalan ke b***** dan disitu pun ane dan doi tinggal di rumah pribadi warisan dari alm nyokap ane. selama ( 2 hari ) dsna ane selalu ajak doi jalan2 untuk meringankan beban stres doi, dengan cara apapun ane tempuh asal doi jangan terlihat stres dengan beban masalah hidupnya karna ane cinta dengan doi.

Setelah 2 hari di sana ane akhirnya balik lagi ke bandung, dan selang waktu berjalan santai sungguh ane ga mengira jikalau yg konon ktnya sahabat sekelas ane ternyata nyuri start dari ane buat kenalan sma doi dan mereka berdua pun skrg sudah saling mengenal, dan konon yg katanya sahabat ane ini udah kenalan sma doi waktu ane jalan sma doi ke kampus saat registrasi ulang ( ane ga tau sumpah ). dan semenjak itu pun konon mereka sudah saling berkomunikasi yg sehingga secara tidak sadar ane tersingkirkan oleh yg katanya sahabat ane ini dengan doi. dan ane mengira pun sejak kejadian itu doi udah agak aneh sikapnya sudah banyak yg tidak jelas a.k.a GJ emoticon-Malu (S)

Waktu terus berjalan dan ane inget persis kejadian terakhir dan sampai sekaran ane belum pernah bertemu dengan doi. tepatnya di bulan maret saat wisuda berlangsung di kampus ane, ane memang semalam sebelum hari wisuda itu ane udah janjian sma doi buat ktmua di kampus. Niat hati ane pengen beli bunga buat isyarat kalo ane mau menyatakan cinta dengan doi pada saat selesai wisuda saat itu. tpi apa yg terjadi doi malah sibuk dengan teman2 saat KKN dia dlu walaupun sebelumnya ane udah ktmu dan ngobrol walaupun belum sempet beli bungan dan nyatakan cinta ke doi. dan obrolan itu pun hanya sebatas obrolan saja seperti biasanya. dan lanjut setelah itu doi keluar dengan temen2 KKN nya buat ngumpul bareng atau gmna ane ga tau, dan siang itu pun menjadi siang terpanas dan siang yg mungkin terakhir ane ktmu lagi dengan doi. dan pada saat malam itu pun ane kembali sapa doi dan sms, tapi apa masalahnya ane ga tau doi bales sms dengan balesan sms yg cukup mencabikt hati dengan kta2 yg agk kasar. dari situ ane ngeduga pasti ada sebab dan akibat yg ane udah prediksi sebelumnya.

Dan akhirnya pertemuan siang itu menjadi pertemuan terakhir antara ane dengan doi yg terjadi pada pertengahan bulan maret yg lalu. hingga kini tgl 13 september ane lost contact dengan doi tanpa alasan yg jelas. dan belum juga pernah bertemu kembali dari bulan maret yg lalu, 8 bulan ane lost contact sampai saat ini dan belum pernah bertemu lagi, dan selama 8 bulan ini pun ane tersiksa batin, tersiksa jiwa, tersiksa hati, tersiksa rindu, tersiksa pikiran dan ane serba tersiksa setelah ane di tinggal gitu aja oleh doi.

Ane cuma ga ngerti aja sampai saat ini knpa ane di tinggalin gitu aja, klo ane salah ya bilang,kalo sma ane ga cocok ya jangan di respon, kalo ane ga punya uang banyak buat bahagian upie ya bilang. jangan tiba2 ane di tinggalin gitu aja. ane manusia sist bukannya hewan dan ane juga punya hati sist.
versi ane galau bahasanya udah berubah :

Kalimat ini yg selalu keluar dari hati dan mulut ane.

dari dulu gua selalu bilang " gua ini takut, takuuuut banget "
kapan sih gua ga pernah ga ada saat lu minta, lu mau ksni gua ia ia, lu mau minta temenin gua ia ia, lu mau apa juga gua ia in.. kapan sih gua nolak tiap kali lu minta ( nyaris ga pernah ). lu ga pernah hargai perjuangan gua, lu ga pernah liat gua berjuang buat lu, dalam keadaan apapun gua selalu siap. tau kaya gitu gua cuma minta 1 aja dari lu. " oke lu ga mau jadi pacar gua tapi lu jangan pernah pergi dari kehidupan sekitar gua "
kini lu sekarang udah bagaikan suami istri dengan dia, yg udah brani tinggal 1 rumah walau hanya ikatan cinta dan sepasang kekasih. lu ga pernah ngehargain perasaan gua ke lu, liat gua dulu yg selalu mensuport lu agar tidak terlalu larut dalam kesedihan karna sebelumnya gua paham betul psikologis lu saat itu, dan mana tega gua liat lu terus2an larut dalam kesedihan.. HARAM buat gua hukumnya kalo lu sedih karna berulah dan itupun jika lu milik gua.

Untuk sekarang dan seterusnya gimana baiknya lu aja, kita udah sma2 gede ko dan bukan anak kecil lagi.
dan satu hal yg pasti gua masih merindukan lu yg dulu, gw masih ngarepin lu dalam keadaan hal apapun, gua masih mau nunggu lu buat jadi milik gua seutuhnya, hampir tiap hari gua tersiksa tiap kali gua inget lu.

Gua tunggu lu sampe kapanpun, ampe jandanya lu juga gua masih mau emoticon-Berduka (S)..

nih gan foto-foto keseluruhan doi, tapi ga sama ane yah .. emoticon-Malu (S)
Spoiler for upie:


Ntu dia gan foto-fotonya,

Saran TS jikalau ada yg menganal doi cukup tau aja ya.. jangan sampe doi tau kalo ane buat thread di mari dan curhat di mari .. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh: gladystiger
Urutan Terlama
lebay lebay

dipendekin bisa??
Spoiler for bb 17++:
telat mengamankan foto...emoticon-Berduka (S)

PM in foto dulu deh gan, baru tar ane komen lagi...emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
Wanita di dunia ini banyak gan emoticon-Cool
ah elah kasih masukan ke gan.
tunggu jadi janda..? emoticon-Bingung (S)


nah kalo dia dah jadi janda baru 50 th lagi gimana gan..? emoticon-Bingung (S)
apa mau nungguin juga...?


jangan lebay deh, mendingan cari cewe lain aja..masih banyak kok wanita lain diluar sana...emoticon-Big Grin







salah id....emoticon-Frown
Diubah oleh bhethoro.koIo
Quote:


ia kan gan, begitu lah ceritanya ane mah..
kalo di pikir2 nunggu dia ampe janda di usia 50 kan kayanya gimanaaaaa gitu emoticon-Malu (S)
mending berburu yg baru aja deh kalo gitu mah..
Quote:


Siapkan peluru,
bidik sasaran
Lalu tembak.......emoticon-Big Grin itu teorinya....



tapi prakteknya kadang susah....tampang jelek + kere boro boro mau mbidik, papasan ama cewe cakep aja tu cewe langsung buang muka..emoticon-Berduka (S)
Quote:



Buat novel aja Gan.. Siapa tahu laris.. Nah, mungkin nanti dia bisa balik lagi sama Agan.. *melankolis time emang bikin bored..


*why women doesn't cry ? emoticon-Frown
kalau jodoh kagak bakal kemana gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di