alexa-tracking

Jadian ama Cewe yang bukan ane taksir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260911a0d8b46841d00000e/jadian-ama-cewe-yang-bukan-ane-taksir
Jadian ama Cewe yang bukan ane taksir
Jadi ceritanya ane(25 Thn) punya sodari sepupu, nah ane tinggal di bali ya gan, pada bln mei 2013 kemarin saudari sepupu ini liburan ke bali 3 hr doank sih dan dia membawa 2 temennya namanya anggaplah si bunga(24 Thn) dan mawar(26 Thn). Si bunga ini ane rasa type yg ane idam2kan yaitu berjilbab dan feminim(walapun dulunya tomboy) emoticon-Big Grin dan menurut ane dy smart dan cantik putih, Tp rada cuek. Nah kalau si mawar ini keterbalikannya, orangnya cantik putih tak berkerudung dan baik dan perhatian (walaupun berita yang ane denger dy suka mainin cowo). Nah semenjak nginap d rmh ortu ane, otomatis kita kenalan dan jalan2 bareng di Bali tuh. Hingga Akhirnya mereka balik ke JKT.
Selama mereka di jakarta ane cenderung bbman ama si mawar, krn orgna baik. ke Bunga juga tp ya orgnya rada cuek.
waktu itu ane di kasih tw kl status dari si Bunga sdh punya cowok polisi dan si Mawar jg sudah punya cowok.

Nah kemudian dr sebulan yg lalu ane mendapatkan tugas dr kantor untuk ke JKT dimana status terbaru dr si Bunga Cowonya ditugasin di Madura dan hubungan mereka tidak jelas(Namun ane bs melihat jelas kl di Bunga masih blm bs melupakan cowonya). Kemudian si Mawar statusnya sudah putus sama cowonya(mantannya masih berusaha hub dy, dan ane smpet nanya dy pilih mantan atau ane. di jawab dy pilih ane krn udh ngerasa cocok bgt).

Permasalahannya di sini saat ane di jkt Malam Minggu ane, ane selalu habiskan waktu jalan sama si Mawar, si Mawar ini ane minta jemput ane ke glodok, pdahal tempat kost dy di pondok bambu(lumayan jauh) buat nemenin ane jalan2 doank, hingga ane Jadian sama dia(Wktu itu ane berpikir buat apa ngejer2 cewe yang kita naksir toh ga ada tanggapan) maka itu ane tembak dy. Pdahal kl dr sisi perasaaan ane, ane naksir sama si Bunga.Waktu itu si Mawar pernah bertanya pada ane,"km ada perasaan sama si Bunga y?" krn ane sdh jadian ama dy, ane ga ngaku gan dan cari2 alasan buat bela diri emoticon-Frown . dan hal kedekatan antara ane dan si mawar ini pun diketahui oleh saudari sepupu ane, dan saudari sepupu ane ini menceritakannya ke bunga, tp ane ga ngaku kl udah jadian sama si Mawar. Dan sepertinya hal ini pun si bunga sedikit menjauhi ane, krn ane udh deketin si mawar karena si Bunga dan Mawar bisa di bilang adalah tmen dket. Nah pertanyaan Ane, masih Mungkin ga ane nanti bisa jadian sama si Bunga ini emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown dmn status ane skrg sdh jadian ama si Mawar ??? coz ane naksir ama dy atau ane hrs belajar menyukai Mawar dan melupakan Bunga ? emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

NB : Ane sebelumnya blm pernah pacaran
udah sih pacarin aja dua-duanya emoticon-Busa:
Cie ciee..TS laris ditaksir 2 cewek skaligus (kalo bener bunga ngejauh krn jaloux emoticon-Stick Out Tongue)

skrg pacaran aja sama mawar, ntar mau merid lamar si bunga emoticon-Blue Guy Smile (S)

kalogagal ama 2-2 nya, mase ada melati, sepatu, matahari, dan bangkai.
dunia gak sesempit lubang pantat emoticon-Angkat Beer
Spoiler for BB++:


Lo plin-plan emoticon-Smilie
Ga punya pendirian emoticon-Smilie
Ga konsisten sama pilihan emoticon-Smilie
Ga bisa terima konsekuensi emoticon-Smilie

Siapa suruh jadian sama cewek yang gak lo suka?? emoticon-Big Grin
Enak kan?? emoticon-Big Grin
Jangan2 pacaran cuma biar ga dibilang jomblo lagi emoticon-Big Grin

Otak dipake bro emoticon-Angkat Beer
manfaatkan ketampananmu secara maksimal anak muda...pacarin keduanya, ajak tresome sekalian....emoticon-Angkat Beer

Kalo mau nakal usahakan sebelum nikah, kalo dah nikah insaf ya...
tapi bukan berarti ane saranin nakal yah....emoticon-Hammer (S)
Quote:


emoticon-Frown ya enggak lah, inginnya ane memperbaiki hub ini, selagi blm terlalu jauh.

Quote:


waduh, ya kagalah

Quote:


Jujur ane blm pernah pacaran sblmnya, pengalaman ane masih kurang. hmm bs jadi y supaya g d blg jomblo, haha..
iy deh ane blajar utk ga plin plan, punya pendirian, N terima konsekuensi dr keputusan yg ane ambil.

hmm jadi kl udah jadian gini ama mawar, mending blajar lupai bunga kali y, #saran donk emoticon-Smilie
pertanyaannya gimana perasaanmu sama mawar?
kalo ga ada perasaan lebih baik lepaskan..
drpd km sama mawar tp perasaannya di bunga, kasian si mawar kalo seperti itu..

tp jangan ngarep bs sama bunga setelah pisah ma mawar, wong mereka temenan..
kasian mawarnya, krn mungkin merasa dipermainkan..

yauda si pacaran ma anggrek aja kalo gitu emoticon-Ngacir
Quote:

yg ane bold knapa tsnya lie emoticon-Bingung

Permasalahannya di sini saat ane ke jkt ane Malam Minggu, ane selalu habiskan waktu jalan sama si Mawar, hingga ane Jadian sama dy
bsa kah anda jlaskan ni lbih rinci, mngkin dsinilah prmasalahanny emoticon-cystg
Quote:


emoticon-Ngakak
komeng ente bikin ane lupa mau ngomong apa gan emoticon-Big Grin

pake komeng alternatif ajadah: BUDAYAKAN MENYIAPKAN BAN SEREP SEJAK DINI!
jiah salah strategi...congrats dah ya emoticon-Big Grin

cewek cuek bukan berarti gak naksir...lo tembak jg mau itu si bunga...cuma beda pembawaan aja itu bro....lain kali lebih jeli emoticon-Big Grin
Apa yg gak mungkin gan
klo udah jadian ya tinggal terusin. gt aj repot...
Quote:


Rincinya gini :
Permasalahannya di sini saat ane di jkt Malam Minggu ane, ane selalu habiskan waktu jalan sama si Mawar, si Mawar ini ane minta jemput ane ke glodok, pdahal tempat kost dy di pondok bambu(lumayan jauh) buat nemenin ane jalan2 doank, hingga ane Jadian sama dia(Wktu itu ane berpikir buat apa ngejer2 cewe yang kita naksir toh ga ada tanggapan) maka itu ane tembak dy

gmn menurut agan ?

Quote:


Iya bro habisnya dynya cuek banget sama ane emoticon-Frown , trs pas ane cek2 di inet ternyata cewe type cuek / jutek begitu jadian si cewe ini pasti akan jd setia emoticon-Frown emoticon-Frown ini salah satu alasan knp ane pengen deketin dy lg, hiks emoticon-Frown

Quote:


nah supaya menjadi mungkin, apa masukan dr agan ? emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown menurut agan cm itu satu-satunyajln ?? emoticon-Frown
Quote:


maaf ane orgnya ga tampan, biasa2 aja. N bs d blg ane agak gemuk skrg.
ia ane denger2 jg gitu mending nakal skrg drpd nakal setelah nikah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tp kl bs sih g nakal sebelum dan sesudah nikah kali y. wkwkw
Quote:


Halo masgan! Kalo ane simak cerita ente kok ada kesan kayaknya faktor ente pacaran ama si Mawar ini lebih karena kebelet pingin punya pacar aja ya.
Kalo boleh tau hubungan Mawar dan Bunga sekarang gimana ya?
kalo masih muda cari pacar sebanyak-banyaknya... emoticon-Angkat Beer
Quote:


o gra2 tu emoticon-Ngakak

skrg bgitu sukses mw tamboh emoticon-Cape d...

da nikmatin ja dlu hbunganny baik2, dripda mtusin mawar dn ngejar yg lma dn hsilny dtolak kn lbih prah emoticon-Cape d...
Quote:


Hmm ... bisa d bilang begitu kali ya gan. Kalo hub mereka ya tmen dket sih katanya N satu Kantor jg emoticon-Cape d... (S)
aih minta sarannnn dunk

Quote:


kalo udah banyakkk trs d apain gan ?! emoticon-Big Grin
cakep kaga..
kalo cakep sni bwt gw aja emoticon-Genit
btw kalo enjoy kenapa ga jalani aja susahnya dimana hati plin plan kyk gitu