alexa-tracking

curhat pacar ane ;;)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52608328bfcb170702000009/curhat-pacar-ane
Love 
curhat pacar vs mantan ;;)
DELETED POST emoticon-Sorry

maaf gan, barusan dibajak emoticon-Cape d... (S) emoticon-Sorry
image-url-apps
Yg lama dah bosen... yg baru masih anget....

Moral story dr gw...:

Nobody's perfect

emoticon-Ngakak
Quote:


justru harusnya ane bosen sama pacar ane sekarang, pdktan bertahun-tahun (termasuk waktu masih pacaran sama mantan ane) emoticon-Ngakak
iya gan setuju banget sama moral story dari ente
KASKUS Ads
Spoiler for BB++:


Jadi intinya apa nih??
Mau monolog??
Ke Dear Diary aja emoticon-Smilie

Mau nanya dia sayang sama lu apa enggak??
Mana gua tau,, emoticon-Smilie
Emang gue dukun emoticon-Smilie

Yang jelas gue sih ga melihat adanya keterkaitan antara cemburuan/posesif sama rasa sayang emoticon-Smilie
Rasa cemburu yang tinggi menunjukkan kalau tingkat kepercayaan yang rendah emoticon-Smilie
Mau pilih mana??
Dicemburuin apa dipercaya?? emoticon-Smilie

==========

Btw,, pundung apaan sih?? emoticon-Bingung (S)
×