alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5260736059cb17781e000002/berhenti-ngerokok-apa-berhenti-ma-aku
BERHENTI NGEROKOK APA BERHENTI MA AKU??
cerita dikit ya gan ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


akhir-akhir ini
ane ke ingat ama mantan ane .. busett dia alim amat gan. gua pacaran ma dia 2 th cuma bissa megang tangan dia doang.... tapi bahagia nya kagak ketulungan gan...emoticon-heart




tapi ane dah putus dia (emoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheart


ane iseng iseng lihat fb dia gan ....... ( ane emang selalu mantau sih )

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane pantau.in terus tu fb.twitter.ma blog nya dia,,

ane berharap dia masih jaga selalu hati nya dia...

ane putus ama dia hanya karna "ROKOK" gan,,
dia kagak suka gua ngerokok gan,, tapi dasar ane nya aja yg bandel masih tetap aja ngerokok..

ane dah candu banget ma rokok gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

dia tiap hari (waktu masih jadian) larangin ane ngerokok,, sampai di suatu hari dia bilang " KAMU MAU BERHENTI MEROKOK ATAU BERHENTI AMA AKU "

Ane ma cuek aja,, ane kagak dengerin kata2 dia..
dan bego nya lagi ane bilang gini : ya jelas gw pilih rokok lah

hehehehe ( waktu itu ane masih ketawa2)

dan dia pun kasih senyuman ama ane...
dan ternyata itu senyuman terakhir dia gan # sedih gw kalo di ingat2
emoticon-Mewek

sampe sekarang ane kagak ada komunikasi ma dia gan,,, dia kagak mau berhungan ma ane lagi gan emoticon-Frown


KASIH SARAN DONK GAN.. GIMANA ANE BISA BALIKAN LAGI MA DIA

Waduh kok gitu gan? Ngomongnya asal2an sih si agan, mungkin coba minta maaf dulu udah blom?
Quote:Original Posted By kodok..
cerita dikit ya gan ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


akhir-akhir ini
ane ke ingat ama mantan ane .. busett dia alim amat gan. gua pacaran ma dia 2 th cuma bissa megang tangan dia doang.... tapi bahagia nya kagak ketulungan gan...emoticon-heart




tapi ane dah putus dia (emoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheart


ane iseng iseng lihat fb dia gan ....... ( ane emang selalu mantau sih )

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane pantau.in terus tu fb.twitter.ma blog nya dia,,

ane berharap dia masih jaga selalu hati nya dia...

ane putus ama dia hanya karna "ROKOK" gan,,
dia kagak suka gua ngerokok gan,, tapi dasar ane nya aja yg bandel masih tetap aja ngerokok..

ane dah candu banget ma rokok gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

dia tiap hari (waktu masih jadian) larangin ane ngerokok,, sampai di suatu hari dia bilang " KAMU MAU BERHENTI MEROKOK ATAU BERHENTI AMA AKU "

Ane ma cuek aja,, ane kagak dengerin kata2 dia..
dan bego nya lagi ane bilang gini : ya jelas gw pilih rokok lah

hehehehe ( waktu itu ane masih ketawa2)

dan dia pun kasih senyuman ama ane...
dan ternyata itu senyuman terakhir dia gan # sedih gw kalo di ingat2
emoticon-Mewek

sampe sekarang ane kagak ada komunikasi ma dia gan,,, dia kagak mau berhungan ma ane lagi gan emoticon-Frown


KASIH SARAN DONK GAN.. GIMANA ANE BISA BALIKAN LAGI MA DIA




Ooh skarang mau balikan emoticon-Ngakak

Ngapain balikan
Ntar juga putus lagi karna rokok emoticon-Ngakak (S)
Gw paling benci hubungan dibawah ancaman... lo tuh br pacar belom jd isttri

Bla.. bla.. bla... klo gak kita putus.... shit... putus ya putus aja gak usah ngancem2

Hal sepele yg gak nunjukin kedewasaan. Caranya aja yg salah.. biacara baik2 dan kasih dorongan motivasi.... bukan dgn ancaman

Dgn ancaman berarti dia intimidasi idup lo dan kliatan niat lu berenti ngerokok bukan krn kesadaran tp krn paksaan...

Lo lakuin hal yg gak tulus

Keep bego bray... :beer
Quote:Original Posted By .Carlos
Waduh kok gitu gan? Ngomongnya asal2an sih si agan, mungkin coba minta maaf dulu udah blom?


kagak gan.. sampe sekarang dia masih konsisten...
dia cuek banget ma ane gan emoticon-Frown

boro2 mau ketemu,, ane sms kagak di balas,,, telphone diriject mulu ma dia gan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kodok..
cerita dikit ya gan ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


akhir-akhir ini
ane ke ingat ama mantan ane .. busett dia alim amat gan. gua pacaran ma dia 2 th cuma bissa megang tangan dia doang.... tapi bahagia nya kagak ketulungan gan...emoticon-heart




tapi ane dah putus dia (emoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheartemoticon-breakheart


ane iseng iseng lihat fb dia gan ....... ( ane emang selalu mantau sih )

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane pantau.in terus tu fb.twitter.ma blog nya dia,,

ane berharap dia masih jaga selalu hati nya dia...

ane putus ama dia hanya karna "ROKOK" gan,,
dia kagak suka gua ngerokok gan,, tapi dasar ane nya aja yg bandel masih tetap aja ngerokok..

ane dah candu banget ma rokok gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

dia tiap hari (waktu masih jadian) larangin ane ngerokok,, sampai di suatu hari dia bilang " KAMU MAU BERHENTI MEROKOK ATAU BERHENTI AMA AKU "

Ane ma cuek aja,, ane kagak dengerin kata2 dia..
dan bego nya lagi ane bilang gini : ya jelas gw pilih rokok lah

hehehehe ( waktu itu ane masih ketawa2)

dan dia pun kasih senyuman ama ane...
dan ternyata itu senyuman terakhir dia gan # sedih gw kalo di ingat2
emoticon-Mewek

sampe sekarang ane kagak ada komunikasi ma dia gan,,, dia kagak mau berhungan ma ane lagi gan emoticon-Frown


KASIH SARAN DONK GAN.. GIMANA ANE BISA BALIKAN LAGI MA DIA


pke mesin waktu emoticon-Recommended Seller

abis tu blg qu milih kamu dripda rokok emoticon-Toast

sygnya smw da brlalu gk bsa diundur emoticon-Hammer2
tapi gw sayang banget ma dia gan ,,,
sayang kan ... ane pacaran 2 tahun cuma dapat megang tangan dia doang...
ane mau banget balikan ma dia... cuma dia nya kagak respek lagi ma nae gan emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Gw paling benci hubungan dibawah ancaman... lo tuh br pacar belom jd isttri

Bla.. bla.. bla... klo gak kita putus.... shit... putus ya putus aja gak usah ngancem2

Hal sepele yg gak nunjukin kedewasaan. Caranya aja yg salah.. biacara baik2 dan kasih dorongan motivasi.... bukan dgn ancaman

Dgn ancaman berarti dia intimidasi idup lo dan kliatan niat lu berenti ngerokok bukan krn kesadaran tp krn paksaan...

Lo lakuin hal yg gak tulus

Keep bego bray... :beer


emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Prediksi sebelom nyusruk lebi dalem ke jurang ngarep trus kena php dll...
Co: kamu mau ga balikan sama aku
Ce : gamau ah,dulu kamu selingkuhin aku,kamu lebih cinta rokok dibanding aku...
Co: tapi aku sudah berubah...tapi...(isi dengan berbagai alasan untuk membela diri)
Ce : mendingan jadi temen aja ya...aku sudah tiada rasa...beri aku waktu buat mikir...aku sudah incer cowok baru yang lebih sayang aku....aku...aku...(berbagai alasan buat nolak) emoticon-Ngakak

*cuma ilustrasi kok...
dia cwek yang sempurna buat dijadi.in istri ganQuote:Original Posted By CroozyFix



Ooh skarang mau balikan emoticon-Ngakak

Ngapain balikan
Ntar juga putus lagi karna rokok emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Gw paling benci hubungan dibawah ancaman... lo tuh br pacar belom jd isttri

Bla.. bla.. bla... klo gak kita putus.... shit... putus ya putus aja gak usah ngancem2

Hal sepele yg gak nunjukin kedewasaan. Caranya aja yg salah.. biacara baik2 dan kasih dorongan motivasi.... bukan dgn ancaman

Dgn ancaman berarti dia intimidasi idup lo dan kliatan niat lu berenti ngerokok bukan krn kesadaran tp krn paksaan...

Lo lakuin hal yg gak tulus

Keep bego bray... :beer


Nah nih gan, kalo emang yakin dia jadi istri, kenapa ngga dengerin kata2 dia buat berenti ngeroko? toh kan itu buat kesehatan agan + bayi2 agan natinya emoticon-Big Grin

Tapi kalo emang cuman main2 doang sama doi gan, mending lakuin kayak agan ini bilang, ngapain juga ngikutin kata2 doi, kayak udah nikah aja emoticon-Big Grin

tapi dia kagak mau berhungan lagi ma nae gan... kasih tau dong cara agar dia nganggep ane lagi... sumpah ane sayang bgt ma dia ganQuote:Original Posted By Aruuu
Prediksi sebelom nyusruk lebi dalem ke jurang ngarep trus kena php dll...
Co: kamu mau ga balikan sama aku
Ce : gamau ah,dulu kamu selingkuhin aku,kamu lebih cinta rokok dibanding aku...
Co: tapi aku sudah berubah...tapi...(isi dengan berbagai alasan untuk membela diri)
Ce : mendingan jadi temen aja ya...aku sudah tiada rasa...beri aku waktu buat mikir...aku sudah incer cowok baru yang lebih sayang aku....aku...aku...(berbagai alasan buat nolak) emoticon-Ngakak

*cuma ilustrasi kok...


Quote:Original Posted By kodok..
tapi gw sayang banget ma dia gan ,,,
sayang kan ... ane pacaran 2 tahun cuma dapat megang tangan dia doang...
ane mau banget balikan ma dia... cuma dia nya kagak respek lagi ma nae gan emoticon-Mewek



emoticon-Mewekemoticon-Mewek


emang lu pgen pegang apanya? emoticon-Bingung (S)
jadian ama rokok aja gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .Carlos


Nah nih gan, kalo emang yakin dia jadi istri, kenapa ngga dengerin kata2 dia buat berenti ngeroko? toh kan itu buat kesehatan agan + bayi2 agan natinya emoticon-Big Grin

Tapi kalo emang cuman main2 doang sama doi gan, mending lakuin kayak agan ini bilang, ngapain juga ngikutin kata2 doi, kayak udah nikah aja emoticon-Big Grin


kasih ane resep buat minta maaf yg jitu gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By kodok..


kagak gan.. sampe sekarang dia masih konsisten...
dia cuek banget ma ane gan emoticon-Frown

boro2 mau ketemu,, ane sms kagak di balas,,, telphone diriject mulu ma dia gan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Yaudah cuekin lagi aja gan, sambil bilang di sms/chat terakhir agan "Aku gatau mau ngomong apalagi, tapi aku beneran masih sayang sama kamu, makasih ya....emoticon-Smilie" emoticon-Big Grin

Abis itu jangan pernah kontak lagi gan sampe dia kontak agan duluan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jalzae
jadian ama rokok aja gan emoticon-Big Grin


ada-ada aja lu gan,,, kasih resep minta maaf yg ampuh donk ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .Carlos


Yaudah cuekin lagi aja gan, sambil bilang di sms/chat terakhir agan "Aku gatau mau ngomong apalagi, tapi aku beneran masih sayang sama kamu, makasih ya....emoticon-Smilie" emoticon-Big Grin

Abis itu jangan pernah kontak lagi gan sampe dia kontak agan duluan emoticon-Big Grin


mantep tu... tapi malu jugak bilang gitu ganemoticon-Ngakak
rendah.in harga diri ya
Quote:Original Posted By tristanova


emang lu pgen pegang apanya? emoticon-Bingung (S)


hahah emoticon-Big Grin kagak sih

gua pengen cium dia gan emoticon-Big Grin wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kodok..


mantep tu... tapi malu jugak bilang gitu ganemoticon-Ngakak
rendah.in harga diri ya


Gapapa dong gan kalo masih sayang mah emoticon-Ngakak (S)
Tapi agan harus lebih cermat dalam pemilihan katanya (asekasek)
Yang tau karakter doi cuman agan doang, pasti agan bisa lah, udah 2 tahun kan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kodok..


ada-ada aja lu gan,,, kasih resep minta maaf yg ampuh donk ganemoticon-Matabelo


Br pacar dah coba intimidasi hidup lo men... dmn pride lo sbg laki... lo tuh calon kepala keluarga gak boleh lembek... lo ngarep....selamat dtg di lembah ngarep dmn gak ada yg nm nya kebahagiaan...

Bukan masalah di berenti ngerokoknya... tp coba lu liat sikap dia ke hidup lu...dia br pacar aja dah coba intimidasi hidup lo..

Mw lanjutin hub sama org yg gak bisa bikin lu memotivasi hidup lu tp malah intimidasi..... get a life dude...