protectadvisorAvatar border
TS
protectadvisor
Smartfren mencuri pulsa pelanggan
bersama surat ini saya hendak menyampaikan keluhan saya yang ke 2 kalinya berhubungan dengan PENGHANGUSAN PULSA SMART sebesar 130ribu dengan no 088211464xxx

http://img545.imageshack.us/img545/7051/t8g8.jpg

Saya pernah mengalami kejadian serupa dengan SMARTFREN dan saya jadi lebih berhati2 dengan PIHAK SMART untuk mengecek PULSA saya sering2,okelah yg pertama, saya relakan. tpi yang ke 2 ini sudah tidak bisa diterima karena keterangan CS tidak akurat dan system NOTIFIKASI yang tidak akurat.
.

Keterangan Pulsa di SMS hanya tertulis PULSA berlaku sampai 11/9/2013. SMS tidak mencantumkan informasi yang menyatakan ANDA memasuki masa tenggang 1,lakukan pengisian seblum tanggal tertentu.

Berdasar komunikasi seblumnya dengan CS Smart via Tlpon, dikatakan masa tenggang adalah 3 BULAN dan kartu saya masih bisa digunakan asal di isi sebelum January 2013.

Tapi mengingat percakapan sifatnya lisan, saya tidak mengingat secara spesifik tanggal pasti pulsa saya akan hangus. Cara kerjanya kalo menelpon CS selalu saja kalau SAYA tanya, baru dijawab (berarti kalau pelanggan ga tahu apa2, makin pendek penjelasan)

CS SMART menginformasikan tentang Masa tenggang ke pertama dan ke 2, tapi tidak menjelaskan konsekuensi memasuki masa tenggang 2.

Jadi saya menangkap bahwa beda masa tenggang 1 dan 2, hanyalah difasiltasi telepon, dimana masa tenggang 1, msh bs terima telepon(blokir 1 way), masa tenggang ke 2 saya ga bisa terima tlpon sama sekali (blokir 2 way).

SAYA TIDAK TAHU KALAU KONSEKUENSI masa tenggang 2 pulsa dihanguskan. Saya kira PULSA saya masih ada asal di isi sebelum 3 bulan. ALhasil, saya cuma cek via SMS dan yang teringat oleh saya adlah 3 BULAN dari tanggal masa aktif.

Sekarang pulsa saya dihanguskan dan saya tidak terima pulsa saya dihanguskan 130ribu padahal sudah saya akumulasi-ga pake,tp di isi pulsa.
ANDAIKAN pihak Smart bisa menyebut lebih akurat tanggal pulsa tersebut akan dihanguskan,tentu saya akan isikan pulsa lagi untuk menambah masa aktif. SMS pengecekan pulsa hanya mencantumkan tanggal pulsa berlaku sampai 11/09/2013, ditambah keterangan dari SMARFREN yang TIDAK JELAS mencant

Sebagai pelanggan, saya meminta Smartfren menghargai pelanggannya, bukan malah merampok dengan penghangusan pulsa.

kenapa CS BERBELIT2 bilang masih bisa dipakai maksimal 3 Bulan dari masa aktif berlaku. Bilang saja 1 Bulan dari tanggal masa berlaku akan dihanguskan.
Saya sangat kecewa, dan meminta pihak Smartfren mengembalikan pulsa yang menjadi hak saya

heran,kenapa tanggal masa tenggang ke 2 tidak diinformasikan via SMS?

Sebagai pelanggan, sulit terhubung dengan CS SMART.mau cek,menelpon CS smart harus selalu diatas jam11 malam untuk kelancaran telepon.pagi -siang -sore selalu saja CS SMARTFREN sibuk.
Diubah oleh protectadvisor 17-10-2013 21:55
0
3.4K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan