alexa-tracking

Need HELP for my problem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52604cbdfaca179c3e000008/need-help-for-my-problem
Need HELP for my problem
Quote:


Spoiler for This!!:

*note ane cowo gan/sistemoticon-Big Grin
reserved
coba kerjain soal kenapa 1+1 hasilnya harus 2?? kenapa?

lu udah tau jawabanya bray

tinggal kemauan loe aja
emoticon-Big Grin
Biasa,, resiko pacaran sama cewek labil emang begitu emoticon-Big Grin
Tinggal tunggu waktu buat putus sih kalo kata gue emoticon-Big Grin

Makanya,,
Ga usah sok2 berubah buat pasangan kalo emang itu bukan karakter asli lo emoticon-Smilie
Giliran udah berubah,, lo udah nyaman,, dia ga ngerasa nyaman,, lo mau bilang apa hayoo?? emoticon-Big Grin
Quote:


bisa jg 1 + 1 = 27 emoticon-Stick Out Tongue


TS@keknya tu cewek punya mental psikopat.
sgaja cari2 kesalahan biar bisa ngebantai ente emoticon-Blue Guy Peace
baru juga begitu gan emoticon-Embarrassment
cewe lu terlalu aja, mungkin itu alasan pengen putus aja kali emoticon-Ngacir
Quote:


posesif itu karna ada suatu rasa aneh terhadapnya gan...emoticon-Big Grin

mau ga posesif....? emoticon-Big Grin hilangkan rasa aneh itu secepatnya....

kalo ente udah ga punya feel sama dia, dia mau jungkir balik juga ga bakalan ente pikirin..emoticon-Big Grin
Quote:

Lebay ah. emoticon-Nohope
Apa susahnya sih cuek sama cewek emoticon-Smilie

Quote:

Wah agan ini punya bakat Bisnis emoticon-Big Grin

*atau korupsi emoticon-Ngacir
posesif yg wajar aja deh....

doi jg punya kehidupan, mungkin mksd doi perhatian...
×