alexa-tracking

Need Help gans

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52600f6d3dcb178b36000009/need-help-gans
Need Help gans
CLOSED
reserved aja emoticon-linux2
Aduh bro,,
Otak dipake lah emoticon-Nohope
ni ldr y emoticon-Bingung

brpa intensitas ktemu lngsung sma doi emoticon-Request
Gw bingung, sebenernya pencerahan macam apa yang lu butuhin sekarang. emoticon-Big Grin
udah ilfil? BAGUS. silahkan move on. toh lu udah tau kalau dia ga sebaik yang lu bayangkan?

sisanya tinggal apa lu kuat melawan diri lu sendiri..
Quote:Original Posted By etra72
ni ldr y emoticon-Bingung

brpa intensitas ktemu lngsung sma doi emoticon-Request


Quote:Original Posted By airdnasira
Gw bingung, sebenernya pencerahan macam apa yang lu butuhin sekarang. emoticon-Big Grin


Jarang2 sih, palingan kalo kamu ada acara aja dikampus.
Ane satu kota dgn doi dan satu kampus tapi beda jurusan.

Ane bingung mau ane lanjutin apa kaga, tp menurut pandangan agan2 :')
Quote:Original Posted By funkyseldom
Jarang2 sih, palingan kalo kamu ada acara aja dikampus.
Ane satu kota dgn doi dan satu kampus tapi beda jurusan.

Ane bingung mau ane lanjutin apa kaga, tp menurut pandangan agan2 :')


lbih baik brhenti dripda friendzone emoticon-Toast
Quote:Original Posted By funkyseldom
Spoiler for one:


Spoiler for two:


Maaf kalo sekiranya thread ane gak terlalu penting, akan tetapi pencerahan agan sekalian yang sangat sangat dan sangat ane perlukan.


skolah yang bener dlu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
udah ilfil? BAGUS. silahkan move on. toh lu udah tau kalau dia ga sebaik yang lu bayangkan?

sisanya tinggal apa lu kuat melawan diri lu sendiri..


wew kuah is back, tumben msuk thread tntang gbetan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
udah ilfil? BAGUS. silahkan move on. toh lu udah tau kalau dia ga sebaik yang lu bayangkan?

sisanya tinggal apa lu kuat melawan diri lu sendiri..


om kuah hobi tongkrong di myquran gak om kuah?
Quote:Original Posted By funkyseldom

Jarang2 sih, palingan kalo kamu ada acara aja dikampus.
Ane satu kota dgn doi dan satu kampus tapi beda jurusan.

Ane bingung mau ane lanjutin apa kaga, tp menurut pandangan agan2 :')


Alasan buat lu buat mundur dah jelas.
Apa alasan lu buat maju? emoticon-Big Grin


Yaelah typo emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By airdnasira


Alasan buat lu buat maju dah jelas.
Apa alasan lu buat maju? emoticon-Big Grin


Gak ngeh ane gan :')
Kalo alesan ane harus maju ya cuma krn sayang, selebihnya gak ada malah udah ilfil dan mungkin ntu org udh punya pacar
Quote:Original Posted By etra72


wew kuah is back, tumben msuk thread tntang gbetan emoticon-Matabelo


setengah zina kan kasusnya? emoticon-linux2

Quote:Original Posted By jalzae


om kuah hobi tongkrong di myquran gak om kuah?


gw aja baru tau emoticon-Hammer (S) gw liat2 sana ah.. makasih infonya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By funkyseldom


Gak ngeh ane gan :')
Kalo alesan ane harus maju ya cuma krn sayang, selebihnya gak ada malah udah ilfil dan mungkin ntu org udh punya pacar


Sory typo, da gw benerin. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Sayang atau nafsu? emoticon-Big Grin
Spoiler for cuma TS yg boleh baca.. :
Quote:Original Posted By kaydoc
Spoiler for cuma TS yg boleh baca.. :

emoticon-Matabelo kaydoc kuat klahkn nafsu y

waduh ane da bca pla gk pa2 kn emoticon-Toast
Quote:Original Posted By kaydoc
Spoiler for cuma TS yg boleh baca.. :


Moral of the story versi gw :

Emang ada saatnya saat rasa sayang bisa nutupin rasa nafsu.... saat ibaratnya dia bugil depan muka lu pun, lu gak bakal 'beri'...

Ce yg bener jg gak bakal sembarangan kasih hal yg paling berharga walau diminta.

Klo ada yg bilang gak normal liat ce bugil gak 'diberi' .... emoticon-fuck ke laut aja... otak lu pade aja yg ngeres.... gak pernah liat perempuan makanya jd gitu....
Doi bukan siapa-siapa lo emoticon-Angkat Beer
Bukan pacar emoticon-Angkat Beer
Masih temen emoticon-Angkat Beer

Move on emoticon-Angkat Beer
Kalo mau tetep deket sih gapapa emoticon-Angkat Beer
Paling ujung-ujungnya sakit hati emoticon-Angkat Beer

Tampang bukan jaminan untuk sifat & sikap seseorang emoticon-Angkat Beer

comment

Comment ane, gan....

1st Ente udah salah banget deh buka" account orang tanpa ijin
2nd Kalian kan lom jadi apa" dah tu, knapa ribet amat... kalo emg loe suka sama dia kudu trima apa adanya dooong termasuk jeroan" bawaanny dia, kalo emg gak bisa trima yaaa sudah... loe.. gue.. end... kelar deh...