alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
need help, bantuin cari judul skripsi dapet pulsa 10rb
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52600ce720cb17a00e000008/need-help-bantuin-cari-judul-skripsi-dapet-pulsa-10rb

need help, bantuin cari judul skripsi

Selamat malam agan2 dan sista2 yg baik hatinyaa.. ;emoticon-Wink ini thread pertama ane mohon maaf klo ada salah2 kata dan salam kenal untuk semuanya :*

Ane seorang mahasiswa fakultas hukum yang sedang kebingungan cari permasalahan sama judul skripsi. Nahh ane mohon banget bantuan dari agan dan sista buat cariin judul sama permasalahan skripsi tentang hukum beracara perdata.

Ane bingung gan udah cari2 ga dapet2, sedangkan temen2 ane yg lain udah kelar bab 1 bahkan udah ada yg kelar bab 4 *wow

Makanya ane mohon bantuannya, nanti kalau ada agan atau sista yg kasih saran judul sama permasalahan terus pas di hati ane langsung ane pake.

Segitu aja gan, tolong bantu ane yaa, ane doa'in yg bantuin ane masuk surga aamiinn heheheh
Diubah oleh bolohboloh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Hukum perdata / pidana / international / tata negara / hukum rimba ?
Quote:


Masa Hukum rimba gan, ga sekalian hukum gantung emoticon-Big Grin hukum perdata ane gan
gk ngerti hukum..

klo komunikasi gue bantu.. emoticon-Nohope
Quote:


mslah sngketa shm, tpi imbnya pnya org laen.
maslaah uang yang dbaikep rektor lu aja dari duit wisuda dan penghasilan tiap taun wisudanya emoticon-Ngakak


______________emoticon-Ngacir

becanda , gue gak tau hukum ,kecuali hukum komputer emoticon-Hammer2
Diubah oleh jalzae
Judul jangan di cari, tapi cari lah sebuah masalah dan kamu teliti untuk bahan sebuah skripsi dari situ bakal bisa merangkai judul apa yang cocok buat skripsinya ___ ucap mahasiswa yang ga kelar kelar kuliahnya emoticon-Berduka (S)
Quote:


lu kn msih siswa emoticon-Hammer2
Quote:


Numpang menertawakan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

________emoticon-Ngacir
Sebenernya gue lagi ketemu satu masalah nih, dan ini ada sangkut paut dengan perdata (kayanya).

Jadi kasus nya begini :

Gue mau mengirim barang memakai pengiriman kargo antar negara. Dalam hal ini bandung-manila.

Nah...gue tuh bingung, semua kargo yang gue tanya, tidak ada yang memakai asuransi atau at least memberikan jaminan barang akan diterima si penerima.

Pertanyaan gue, bagaimana gue bisa memastikan atau mendapat jaminan hukum, terhadap servis pengiriman kargo ini, jika tidak ada asuransi ?

Gue udah tanyakan hal tsb, jawaban si orang kargo nya, kalau hal tsb sampai terjadi, saya cuma bisa membantu untuk menelusururi, ada dimana barang tsb emoticon-Hammer

Lah yang gue takutkan itu, barang nya justru hilang gak jelas, jadi tidak bisa ditelusuri.

Gue melihat, kok kayanya gue sebagai konsumen, posisi nya benar2 lemah. Tidak ada jaminan hukum nya.

Atau kah gue aja yang gak pengalaman emoticon-Bingung


Note : siapa tau bisa jadi bahan skripsi, dan lu bisa nemu jawaban juga buat gue emoticon-Ngakak
Quote:


Kayaknya doi skripsinya bakal bertahun-tahun.. emoticon-Ngakak (S)
uud perceraian dalam menentukan harta gono gini
Banyak yang bisa di angkat nih
Atau sengketa tanah
Konsentrasi ente di perdata apaan dulu bro
Nanti ane coba bantu kasih usul judul
janda yg tersakiti gan. emoticon-Ngakak (S)
Kenapa ngga coba jalan2 ke perpus ? Entah perpus univ, ataupun ptn terdekat ? Di gugling juga banyak kok Berhubung ane bukan orang hukum, jadi ngga tahu.. Maaf ya..
Gue bkan jurusan hukum tp gue tertarik kasus perdata tentang malpraktik. Setau gue dokter kalo mau tindakan kan minta persetujuan keluarga, nah yg bsa d katakan malpraktik tuh gmna, bisa aja kan dokternya bilang kalo ini udah sesuai prosedur standar tindakan, dan berbagai alasan lainnya yg org awam ga bakalan ngerti.

Nah dari sisi hukum gimana nih..

Ini sih penasaran gue aja hehe
Quote:



Ini dokter atau pernah punya masalah sama dokter ? *izin nyimak dulu, padahal kepala udah panas
curhatan seorang mahasiswa tingkat akhir ya begini ini emoticon-Hammer

ntar nih gua kurang dari 2 tahun kek gini nih pasti emoticon-Hammer
Analisis lemahnya penegakan hukum di Ibukota dan premanisme, Kajian lemahnya perlindungan hak cipta terhadap karya kreatif, Penelitian ilmiah terhadap lemahnya hukum terhadap uang koruptor...dan banyaknya kelemahan lainnya *eh
Quote:


tu bknnya msuk hukum pidana emoticon-Bingung
Quote:


makanya pake *eh wkwkw emoticon-Ngakak
Diubah oleh Aruuu
TS nya ngga modal, minta bantuan bayaran cuman 10rb

mending minta tolong aja ngga usah pakai embel embel bonus pulsa

emoticon-Blue Guy Bata (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di