alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ff80efdca17b444000002/akhirnya-fa-50-paf-udah-hampir-di-depan-mata
[akhirnya] FA-50 PAF udah hampir di depan mata
S. Korea gives jet, backs PH approach in sea row

[akhirnya] FA-50 PAF udah hampir di depan mata
Sumber Gambar : Google

By Willard Cheng, ABS-CBN News
Posted at 10/17/2013 6:51 PM | Updated as of 10/17/2013 10:14 PM

SEOUL - President Aquino and South Korean President Park Geun-hye discussed the current situation in the West Philippine Sea during their summit talks at the Blue House.

Aquino thanked South Korea for supporting the country’s position in taking a rules-based approach in resolving conflicting territorial claims with China.

“We do not want to pick up a fight with anybody but we will do what is needed to protect our sovereignty. As we respect other nations’ rights, we expect them to respect ours,” Aquino was quoted by Communications Secretary Sonny Coloma as saying.

Aquino thanked Park for the imminent transfer to the Philippines of one FA-50 combat jet.

In addition, the Philippines will also be acquiring from South Korea additional aircraft, military vessels and equipment, and command-and-control equipment as part of the AFP modernization program.

Aquino said the newly signed memorandum of understanding on defense cooperation could expand and strengthen “the long-standing partnership between the two countries.”

President Park, meantime, acknowledged the Philippines’ and ASEAN’s support in persuading North Korea to abandon its nuclear program.

Sumber Berita
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
kayanya saking keselnya si Korea jadi langsung ngelempar 1 unit FA-50 biar kontraknya langsung diteken sama pihak pilipin
jangankan forumer pilipin, saya aja disini ikutan kesel kenapa tuh kontrak di undur-undur mulu
Itu satu unit prototype kemaren ya?Lumayan buat Korsel ga perlu keluar duit buat ujicoba lebih lanjut,langsung aja minta data dari Pinoy.Korea is a sly fox of Asia...emoticon-Ngakak
emoticon-Takut... asal jgn rencana teruuuuuus
trik mancing...
btw itu baru apa bekas showroom ya?
Quote:Original Posted By pecotot
trik mancing...
btw itu baru apa bekas showroom ya?


Dari kata imminent sih indikasinya bekas showroom.emoticon-Big Grin
Wah ane ikut seneng, meski bukan k RI, paling ga dagangan ane laku buat pinoy emoticon-Cendol (S):
Quote:Original Posted By clay.keys
Wah ane ikut seneng, meski bukan k RI, paling ga dagangan ane laku buat pinoy emoticon-Cendol (S):


Sales K-POP ya?emoticon-Mad
pikir2, belagu juga ni pinoy....kere tapi sok keren.. emoticon-Ngakak
Jadi siapa yang diuntungkan dari konflik LCS dengan cina? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By toesbolteroes11
Itu satu unit prototype kemaren ya?Lumayan buat Korsel ga perlu keluar duit buat ujicoba lebih lanjut,langsung aja minta data dari Pinoy.Korea is a sly fox of Asia...emoticon-Ngakak


agree with you
emoticon-Shakehand2
Jadi ini mah penjualan secara paksa namanya... Demi mendapatkan foreign buyers....emoticon-Ngakak

Tar klo ama Pinoy dikemplank gimana tuh...emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sapoter
Jadi ini mah penjualan secara paksa namanya... Demi mendapatkan foreign buyers....emoticon-Ngakak

Tar klo ama Pinoy dikemplank gimana tuh...emoticon-Malu (S)


sengaja dijatuhin terus bilang klw barangnya jelek, terus dibatalin lagi kontraknya emoticon-Hammer (S)
bisa gila beneran klw hal kaya gini jadi kenyataan
Quote:Original Posted By kagengar


sengaja dijatuhin terus bilang klw barangnya jelek, terus dibatalin lagi kontraknya emoticon-Hammer (S)
bisa gila beneran klw hal kaya gini jadi kenyataan


itu pinternya pinoy klo sampe kaya gitu nyobain ngider2 di LCS trus blaga eject.....emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By clay.keys
Wah ane ikut seneng, meski bukan k RI, paling ga dagangan ane laku buat pinoy emoticon-Cendol (S):


emoticon-Shakehand2
titip salesin KDX-III dunk emoticon-Embarrassment

akhirnya kita bukan lagi negara ter-ngeteng sedunia emoticon-Matabelo
Test drive dulu.... Bisa nyampe scarborough shoal berapa cepet....
kek jual rambutan
suruh nyoba makan dulu sebiji.
emoticon-Big Grin
mayan bisa buat muter muter di phil selatan biar pemberontak pade keder denger suara knalpotnya... perang psikologis....
kmaren T50 kita waktu lewat sono , ama anak timawa disuruh muter2 dulu di phil selatan
emoticon-siul:
Aku ngak bilang FA-50 ini bagus. Mungkin sudah rada ketinggalan untuk level teknologi pesawat tempur pada saat ini. Ya levelnya sepantaran JF-17 gitu, atau mungkin bahkan lebih jelek. Tapi mengingat kita sudah terlanjur nyemplung di proyek KFX dengan Korea, mengapa kok proyeknya ngak dialihkan untuk mengembangkan pesawat ini saja bersama Korsel?

Lumayan kan
1. Pesawatnya sudah ada
2. Korea sendiri juga pake dan mengembangkan
3. Yang tersisa tinggal mengembangkan pesawat ini agar kedepannya bisa lebih garang
4. KFX yang 'katanya' pesawat generasi kelima itu bukan proyek yang masuk akal. Karena teknologi yang dimiliki oleh Korsel dan Indonesia belum tentu bisa mengakomodasi proyek ini.
5. Tapi mengembangkan FA-50 adalah proyek yang lebih masuk akal. Walau mungkin masih tergolong pesawat generasi 3 ato 4. Tapi karena sudah ada basisnya berarti kan biaya pengembangannya untuk menuju ke generasi 4.5 bisa lebih hemat daripada buat baru dari awal. Dan Korsel sudah terbukti mampu membuatnya. Jadi teknologinya sudah proven.
Quote:Original Posted By DragonTigerGate
pikir2, belagu juga ni pinoy....kere tapi sok keren.. emoticon-Ngakak


mereka mulai ga kere ko gan, kan sekarang pertumbuhan ekonomi mereka melesat di 7.7%, udah ngalahin indo yg sekarang pertumbuhannya di bawah 6% CMIIW, Sorry OOT

ya mudah2an cepet deal aja, masa udah di pancing masih ga jadi juga emoticon-Malu (S)
astaga naga beli cuma 1 itu buat showroom apa gimana tu pinoy?
×