alexa-tracking

ada apa dengan generasi muda sekarang??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525fa98e3c118e833800000b/ada-apa-dengan-generasi-muda-sekarang
ada apa dengan generasi muda sekarang??
Gan, sist..

Ane bingung, ane yg emang kolot kayak emak2 apa emang sebenernya generasi muda jaman sekarang yg aneh sih??

emoticon-Bingung

Ane bingung, kenapa generasi muda jaman sekarang saking gak mau diejek akhirnya rela keluar duit banyak lah, melakukan hal2 yg dianggap keren (padahal sbenernya bahaya utk kesehatan/penampilan/dsb.)

Dan kenapa sih, anak muda jaman sekarang super bangga dengan kata2 kotor? Atau tindakan2 yg bs merugikan org lain?

Jujur ye, ane bukan org baik gimana gan..tp kalo liat anak jaman sekarang prihatin bener..

iseng2 buka forum yg lagi ngadain kontes make up..trus ane liat banyak yg memang amatir dan nubi ikutan makeup itu..

hasilnya memang gak begitu bagus sih, tp mereka kn nubi gan, wajar lah kalo hasilnya gak sebagus yg pro..

parah banget gan, dikata2in kayak beruk lah, dikatain gak modal lah, dll..
anehnya, temen2 support banget, dan muncul deh ejekan2 lainnya..

Mereka yg ngatain ini berdalih, "gw ngomong gini biar yg nubi2 itu gak diejek sama org pro di luar negri" <-- kebetulan di dunia international ada forumnya org2 makeup yg pro, dibuat KHUSUS utk ngatain org yg gagal dalam makeup gan..

Modus banget tuh alasannya.. emoticon-Cape d... (S)

Mereka kan gak tau alamat websitenya, mana bisa liat emoticon-Cape d... (S)

Gak tau knp gan, ane sgt gak suka sama org yg ngata2in ini..
mereka gak mikirin apa ya, kondisi ekonomi nya si nubi itu, atau usaha keras si nubi itu agar bisa ikut? Siapa tau mereka tipe org gak pede, dan akhirnya mereka memberanikan diri bwt ikut..??

lah blom apa2 udh ditimpuk ejekan2 begini, kasian bener.. emoticon-Sorry

mana kata2nya kasar lgi...
Mereka org berpendidikan semua, gk malu apa y tindakannya kaya alay.. emoticon-Bingung

Dulu pernah, ane sekali nasehatin mereka utk jgan sejahat itu sama org baru, kasian mereka gk tau apa2,
lah ane malah dijauhin emoticon-Cape d... (S)

emang salah ya utk nasehatin org model begini?

Emang ane yg kolot, gak gaul, apa hal2 spt tu emang lumrah y gan? emoticon-Bingung
Btw umur ane 19

Kalo agan gimana, liat yg model begini apa yg bakal agan lakuin?

Pls komeng gan..TQ
Quote:Original Posted By iloilo
Gan, sist..

Ane bingung, ane yg emang kolot kayak emak2 apa emang sebenernya generasi muda jaman sekarang yg aneh sih??

emoticon-Bingung

Ane bingung, kenapa generasi muda jaman sekarang saking gak mau diejek akhirnya rela keluar duit banyak lah, melakukan hal2 yg dianggap keren (padahal sbenernya bahaya utk kesehatan/penampilan/dsb.)

Dan kenapa sih, anak muda jaman sekarang super bangga dengan kata2 kotor? Atau tindakan2 yg bs merugikan org lain?

Jujur ye, ane bukan org baik gimana gan..tp kalo liat anak jaman sekarang prihatin bener..

iseng2 buka forum yg lagi ngadain kontes make up..trus ane liat banyak yg memang amatir dan nubi ikutan makeup itu..

hasilnya memang gak begitu bagus sih, tp mereka kn nubi gan, wajar lah kalo hasilnya gak sebagus yg pro..

parah banget gan, dikata2in kayak beruk lah, dikatain gak modal lah, dll..
anehnya, temen2 support banget, dan muncul deh ejekan2 lainnya..

Mereka yg ngatain ini berdalih, "gw ngomong gini biar yg nubi2 itu gak diejek sama org pro di luar negri" <-- kebetulan di dunia international ada forumnya org2 makeup yg pro, dibuat KHUSUS utk ngatain org yg gagal dalam makeup gan..

Modus banget tuh alasannya.. emoticon-Cape d... (S)

Mereka kan gak tau alamat websitenya, mana bisa liat emoticon-Cape d... (S)

Gak tau knp gan, ane sgt gak suka sama org yg ngata2in ini..
mereka gak mikirin apa ya, kondisi ekonomi nya si nubi itu, atau usaha keras si nubi itu agar bisa ikut? Siapa tau mereka tipe org gak pede, dan akhirnya mereka memberanikan diri bwt ikut..??

lah blom apa2 udh ditimpuk ejekan2 begini, kasian bener.. emoticon-Sorry

mana kata2nya kasar lgi...
Mereka org berpendidikan semua, gk malu apa y tindakannya kaya alay.. emoticon-Bingung

Dulu pernah, ane sekali nasehatin mereka utk jgan sejahat itu sama org baru, kasian mereka gk tau apa2,
lah ane malah dijauhin emoticon-Cape d... (S)

emang salah ya utk nasehatin org model begini?

Emang ane yg kolot, gak gaul, apa hal2 spt tu emang lumrah y gan? emoticon-Bingung
Btw umur ane 19

Kalo agan gimana, liat yg model begini apa yg bakal agan lakuin?

Pls komeng gan..TQ


Entah lah gan ...ane belom pernah ikut kontes gituan...
lagian juga ga terlalu minat sih gan...

mending apa adanya gini aja lah, ada yang mau ya sukur, ga ada ya kebangetan...emoticon-Malu
Gw kaga ngerti, model make up gimana... emoticon-Bingung (S)

Kayaknya lu salah satu yang kena ejekan itu orang ya??

Gw udah cukup berumur dan berumur cukup deh, diatas 25 gitu, tapi gw maklumin aja anak abege suka ngatain orang lain....

Gw kadang mikirnya emank kelewat bates, tapi gimanapun mereka itu kan masih ababil... jadi selama cuma ngata"in aja ya udah lah, emank sifatnya gitu... mau diapain lagi....
THE END IS NEAR emoticon-Ngacir
Spoiler for bb:


tonton sambil ketawa
Wah ts korban cyberbulying nih emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By iloilo

Ane bingung, kenapa generasi muda jaman sekarang saking gak mau diejek akhirnya rela keluar duit banyak lah, melakukan hal2 yg dianggap keren (padahal sbenernya bahaya utk kesehatan/penampilan/dsb.)

we work jobs we hate
to buy things we don't need
to impress people we don't like

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Silverhert
Gw kaga ngerti, model make up gimana... emoticon-Bingung (S)

Kayaknya lu salah satu yang kena ejekan itu orang ya??

Gw udah cukup berumur dan berumur cukup deh, diatas 25 gitu, tapi gw maklumin aja anak abege suka ngatain orang lain....

Gw kadang mikirnya emank kelewat bates, tapi gimanapun mereka itu kan masih ababil... jadi selama cuma ngata"in aja ya udah lah, emank sifatnya gitu... mau diapain lagi....


Kayak kompetisi menggambar dah gan..hahahaha
ane gak ikutan gan, tp ane gabung di forumnya itu, dan kebetulan ane temennya salah satu yg ngejekin, jd bisa liat deh..haha
Quote:Original Posted By sechtechmech
Wah ts korban cyberbulying nih emoticon-Berduka (S)


we work jobs we hate
to buy things we don't need
to impress people we don't like

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Ane bukan korban gan, cuma penonton yg emosional..haha
Quote:Original Posted By iloilo


Kayak kompetisi menggambar dah gan..hahahaha
ane gak ikutan gan, tp ane gabung di forumnya itu, dan kebetulan ane temennya salah satu yg ngejekin, jd bisa liat deh..haha


Wah, jangan" lu juga ngikut ngejekin yaaaa...

Sunggu keterlaluan lu... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By etra72
THE END IS NEAR emoticon-Ngacir


Iye gan, ane jd inget,
Katanya kalo kiamat itu bukan secara astronomi..tapi kiamat secara psikis..
Alias kiamat di sikap2nya manusia..

Ngerii gan
Lah ini knp TS nya kepo.... ? Mw ngomentarin apa jg mulut mereka sendiri...
dasar emak emaK emoticon-Blue Guy Bata (S)

situ jangan ngejekin orang ya ...harusnya tau donk tenggang rasa emoticon-Blue Guy Bata (S)

mau ane bata ya emoticon-Blue Guy Bata (S)

btw coba share fotonya situ biar ane bisa liat emak emak bukan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

mending apa adanya gini aja lah, ada yang mau ya sukur, ga ada ya kebangetan...emoticon-Malu

mentang2 udh laku emoticon-Hammer (S)
. . .

teh es: yauda biarin aja..
toh kita tak bisa nyuruh orang lain harus begini/begitu..
anggep aja cambukan buat yg dibully biar lebih oke emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Silverhert


Wah, jangan" lu juga ngikut ngejekin yaaaa...

Sunggu keterlaluan lu... emoticon-Berduka (S)


Nggaak lah, ane temenan2 aja, gak ngikut lah yg begituan..mau dicap gaul apa nggak bukan urusan lah..

Jangan2 agan nih yg ikut kontesnya?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Lah ini knp TS nya kepo.... ? Mw ngomentarin apa jg mulut mereka sendiri...


iye gan, ane emang orgnya super kepo..
ane sering ke forum H2H ini jg karna ke-kepoan ane..
hihihi emoticon-Malu (S)
jadi bingung emoticon-Thinking
yang kakak lihat kan cuma beberapa oknum.. katakanlah 100 anak muda, sedangkan jumlah anak muda di seluruh indonesia ada berapa ratus juta?
bisakah menggeneralisasi bahwa kaum muda kita berubah?
Quote:Original Posted By toew

mentang2 udh laku emoticon-Hammer (S)
. . .

teh es: yauda biarin aja..
toh kita tak bisa nyuruh orang lain harus begini/begitu..
anggep aja cambukan buat yg dibully biar lebih oke emoticon-Big Grin


iya yah gan, yaudah lah..tindakan mereka, merekalah yg tanggung..

Takutnya yg dibully itu lemah gan, gara2 digituin jd pesimis dlm segala hal.. emoticon-Berduka (S)
Padahal setelah ane liat foto2 nya, cakep2 kok..gak ada jelek..
Quote:Original Posted By ForetNoire
jadi bingung emoticon-Thinking
yang kakak lihat kan cuma beberapa oknum.. katakanlah 100 anak muda, sedangkan jumlah anak muda di seluruh indonesia ada berapa ratus juta?
bisakah menggeneralisasi bahwa kaum muda kita berubah?



Mungkin ad yg alim2, cuma ane blom ketemu aje.. emoticon-Big Grin
Dari sekian banyak, baik yg di real life maupun d virtual sih ane sering bgt ketemu yg mode begini emoticon-Sorry
situ hidup cuma didalem kotak box terus langsung generalisir gitu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
genius banget kk...overload keknya nih situ punya otak.
saran ane .
ente ga usah ngurusin org lain gan, kaya agan udah bener aj emoticon-Smilie