alexa-tracking

Di Luar Jam Dinas, Surya Kerap Antar Gatot Bertemu Holly

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f7e8e0d8b460f4d000004/di-luar-jam-dinas-surya-kerap-antar-gatot-bertemu-holly
Peringatan! 
Di Luar Jam Dinas, Surya Kerap Antar Gatot Bertemu Holly
Di Luar Jam Dinas, Surya Kerap Antar Gatot Bertemu Holly


Di Luar Jam Dinas, Surya Kerap Antar Gatot Bertemu Holly
TRIBUNnews.com - Di Luar Jam Dinas, Surya Kerap Antar Gatot Bertemu Holly

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama dikonfrontir antara Gatot dengan tersangka Surya Hakim (45), Surya beberapa kali membongkar kisah asmara pernikahan secara agama antara Gatot dengan Holly Angela.

Surya dan Gatot bertemu pada 2011 lalu di Hotel Pecenongan, Jakarta Pusat. Surya yang saat itu bekerja sebagai sopir kerap mengantar Gatot menemui istri sirinya itu (Holly) yang dinikahi di Bandung, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Riyanto mengatakan dari hasil pemeriksaan Gatot pun mengamini di luar jam dinasnya dia kerap menggunakan jasa Surya.

"Karena pertemanan itu, kenal dekat. Ada hubungan emosional dan tersangka G sering curhat berbagai hal pada tersangka S," tegas Slamet, Kamis (17/10/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Lebih lanjut, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan mengatakan masih menurut keterangan Surya, beberapa kali Gatot kerap menggunakan jasanya untuk mengantar auditor BPK itu ke Apartemen Kalibata City yang dihuni Holly. Apartemen itu merupakan pemberian Gatot.

"Ya Surya itu memang pernah antar tersangka G ke apartemen Holly. G cerita banyak pada Surya, soal nikah sirinya dengan Holly pada 2011 di Bandung sampai cerita yang lainnya," ungkap Herry.

Rongrongan Holly yang kerap menuntut banyak pada Gatot mulai dari materi hingga menyuruh suami sirinya itu menceraikan istri pertamanya. Jika tidak dituruti, Holly mengancam akan membongkar hubungan keduanya juga masuk dalam isi curhat Gatot pada Surya.

Meskipun banyak tuntutan dari Holly seperti kerap meminta mobil, apartemen, perhiasan dan sebuah rumah di Sentul, Jawa Barat. Ternyata Gatot juga beberapa kali menyatakan rasa cintanya pada Holly dengan memberikan rangkaian bunga.

Seperti pada 2012, Surya juga mengaku pernah diperintah Gatot untuk mengantarkan bunga sebagai lambang cintanya pada Holly.

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/di-luar-j...020215967.html

inilah akibatnya klo suka punya "simpanan" untuk urusan selangkangan..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cerminan para pejabat yg ada disini suka punya "simpanan" selain korupsi... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)