alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f7ddd41cb17dc26000000/inilah-bangsa-yang-paling-kejam
Peringatan! 
Inilah Bangsa Yang Paling Kejam !


Pasangan majikan di Malaysia dijatuhi penjara selama 24 tahun karena memaksa pembantu mereka menderita kelaparan hingga meninggal dunia.

Pengadilan Tinggi Penang pada Kamis (16/05) memutuskan bahwa Soh Chew Tong, 44, dan istrinya Chin Chui Ling, 42, harus menjalani hukuman penjara selama 24 tahun sejak penangkapan mereka pada 1 April 2012.

Pembantu mereka Mey Sichan, 24, warga negara Kamboja, meninggal dunia sebuah ruko di negara bagian Penang tahun lalu. Ia bekerja untuk majikan pemilik toko bangunan sejak September 2011.

Hakim Datuk Zamani Abdul Rahim mengatakan tindakan yang dilakukan oleh pasangan suami istri tersebut telah merusak citra Malaysia karena Kamboja telah menyatakan menghentikan pengiriman tenaga kerja sebagai pembantu rumah tangga di Malaysia.

Radang lambung

Hakim mengatakan terdakwa tidak boleh menganiaya orang lain.

"Saya juga mempunyai pembantu, bila mereka tidak cocok saya kembalikan mereka, untuk apa rotan dan penyiksaan," kata Zamani seperti dikutip situs berita Malaysian Insider.

Menurut hakim, bukti yang diserahkan ke pengadilan menunjukkan Mey Sichan dipaksa tidak makan dalam waktu lama.

Berdasarkan laporan forensik ia memiliki tinggi badan 148 sentimeter dengan bobot hanya 26,1 kilogram ketika meninggal dunia.

Kantor berita AFP melaporkan Mei Sichan meninggal karena radang lambung dan penyakit borok yang kemungkinan besar terjadi setelah kekurangan makan dalam periode yang lama.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia...pembantu.shtml


Jakarta - Tan Fang May dan keluarganya ramai-ramai menyiksa pembantunya Marlena (16) bak binatang. Mahkamah Agung (MA) dibuat geleng-geleng kepala dan menaikan hukuman anak Tan, Lidya Vitalia dari 2 tahun menjadi 6 tahun penjara.

Adapun Tan, yang sebelumnya dihukum 10 tahun ditambah menjadi 12 tahun penjara. 2 Tahun hukuman tambahan itu ditambahkan oleh Pengadilan Tinggi Surabaya yang dikuatkan oleh MA.

"Dari fakta bukti foto memperlihatkan kekejaman terdakwa dan keluarganya terhadap saksi korban," demikian pertimbangan MA dalam kasasi seperti dikutip detikcom dari website MA, Rabu (9/10/2013).

Vonis ini dikuatkan oleh majelis hakim yang terdiri dari Prof Dr Komariah Emong Sapardjaja, Dr Salman Luthan dan Suhadi. "Perbuatan Terdakwa melampaui batas-batas kemanusiaan dan Terdakwa memperlakukan saksi korban seperti binatang," ujar putusan kasasi yang diketok pada 27 Januari 2012.

Berdasarkan fakta persidangan, MA meyakini jika Terdakwa melakukan kekerasan fisik dengan kejam terhadap saksi korban. Yaitu dengan cara mencubit, memukul, menginjak-injak kaki serta menyiram dengan air panas.

"Terdakwa juga menyuruh korban memakan kotoran manusia," terang MA.

Atas dasar pertimbangan di atas, MA menilai hukuman yang dijatuhkan Pengadilan Tinggi Surabaya sudah tepat dan benar. Yaitu menaikkan hukuman dari 7 tahun penjara menjadi 9 tahun penjara untuk delik KDRT. Semantara untuk delik perlindungan anak, Tan dihukum 3 tahun penjara. Sehingga total hukuman Tan 12 tahun penjara.
[url]http://news.detik..com/read/2013/10/09/083328/2381979/10/majikan-paksa-pembantu-makan-kotoran-manusia-ma-kejam[/url]
Inilah Bangsa Yang Paling Kejam !
dll masih banyak

ini baru jadi majikan yg bisa gaji pembantu satu orang
gimana lagi nanti kalo jadi penguasa negara
siap siap ditindas dan dijajah
alasan mereka " kenapa malas , bodoh ? tidak kayak kami rajin kerja keras "
emoticon-Ngakak

HARTA YG DIDAPAT DARI CARA TEHINA , MAKA KAYA HARTA MISKIN MORAL
Quote:Original Posted By tumboy


ini baru jadi majikan yg bisa gaji pembantu satu orang
gimana lagi nanti kalo jadi penguasa negara
siap siap ditindas dan dijajah
alasan mereka " kenapa malas , bodoh ? tidak kayak kami rajin kerja keras "
emoticon-Ngakak

HARTA YG DIDAPAT DARI CARA TEHINA , MAKA KAYA HARTA MISKIN MORAL

Ga usah jauh2 Gan, di NKRI saja BUANYAK, bahkan lebih kejam..... emoticon-Berduka (S)
emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
Namanya CINA ! emoticon-Ngakak
Inilah Bangsa Yang Paling Kejam !

Inilah Bangsa Yang Paling Kejam !

LEBIH KEJAM YANG ATAS ATAU YANG BAWAH GAN ??

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ironi.. emoticon-Berduka (S)
tapi lebih ironi TS menyimpulkannya.. emoticon-Malu (S)

Berarti pribumi dikategorikan seluruhnya adalah koruptor, tidur waktu kerja, cuma bisa bilang prihatin, dll emoticon-Berduka (S)
Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Lutpig.

Tidak semua orang (keturunan) cina itu bejad moralnya akhi. Ana punya banyak teman juga yang keturunan cina, dan mereka baik dan santun. Kalo bicara masalah yang bersifat umum, ya terang aja nggak semua cina baik dan santun, yang batak atau padang pun yang brengsek juga banyak... Jadi itu sebaiknya jangan dimutlakkan akhi.

Ana selaku Muslim yang moderat menghimbau akhi/ukthi sekalian untuk terus rukun dan menghormati perbedaan. Cina brengsek banyak, Batak brengsek juga banyak, Padang brengsek juga banyak.... Yang brengsek-brengsek jangan kita temenin, kita temenin Cina yang baik, Batak yang baik dan Padang yang baik aja akhi emoticon-shakehand

Demikian tausiyah ana hari ini.

Syukron dan afwan bilamana ada yang tersinggung dan kejang-kejang emoticon-Malu
itu oknum paling parah gan emoticon-Takut (S)
masi mending korbannya cuma 1

yg korban budak tangerang puluhan org.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...atan-Digerebek

org asli,dan agama asli menganinaya org lain yg masih 1 negara 1 agama juga..kerja sama pula...lebih hebat kan....dan bukti bangsa yg lebih kejam...
bedanya sama kasus pengusaha kuali apa ya?
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Lutpig.

Tidak semua orang (keturunan) cina itu bejad moralnya akhi. Ana punya banyak teman juga yang keturunan cina, dan mereka baik dan santun. Kalo bicara masalah yang bersifat umum, ya terang aja nggak semua cina baik dan santun, yang batak atau padang pun yang brengsek juga banyak... Jadi itu sebaiknya jangan dimutlakkan akhi.

Ana selaku Muslim yang moderat menghimbau akhi/ukthi sekalian untuk terus rukun dan menghormati perbedaan. Cina brengsek banyak, Batak brengsek juga banyak, Padang brengsek juga banyak.... Yang brengsek-brengsek jangan kita temenin, kita temenin Cina yang baik, Batak yang baik dan Padang yang baik aja akhi emoticon-shakehand

Demikian tausiyah ana hari ini.

Syukron dan afwan bilamana ada yang tersinggung dan kejang-kejang emoticon-Malu


wah pakdhe righthand akhirnya muncul juga emoticon-Salaman
kemana aja ente pakdhe emoticon-Big Grin
==========END OF OOT================

namanya kekejaman itu pribadi orang gan, ga bisa disimpulkan dari negaranya juga, kecuali kalau sebagian besar penduduknya memang kayak gitu kelakuannya emoticon-Malu
tapi ane mang eneg sama namanya MALON gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By gegeptuolol
bedanya sama kasus pengusaha kuali apa ya?


ya lebi kejam...google aja..repot masukin semua britanya

eits ktemu ding kumpulannya
http://lipsus.kompas.com/topikpiliha...n.di.Tangerang
buat riset

klo kembali ke jaman dulu masi inget dukun as?
http://www.merdeka.com/peristiwa/kis...-membunuh.html
Quote:Original Posted By incumbend
Namanya CINA ! emoticon-Ngakak


Ini dijawab..

Quote:Original Posted By Z0mby
masi mending korbannya cuma 1

yg korban budak tangerang puluhan org.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...atan-Digerebek

org asli,dan agama asli menganinaya org lain yg masih 1 negara 1 agama juga..kerja sama pula...lebih hebat kan....dan bukti bangsa yg lebih kejam...



EYAAAAAAAAA...... emoticon-Ngakak
arab saudi yang kemarin yang siksa TKI indo ga masuk gan ? emoticon-Big Grin

oh lupa gw kalo itu sakral emoticon-Ngacir
orang kyk gini cocoknya dilempar ke septik tank
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Lutpig.

Tidak semua orang (keturunan) cina itu bejad moralnya akhi. Ana punya banyak teman juga yang keturunan cina, dan mereka baik dan santun. Kalo bicara masalah yang bersifat umum, ya terang aja nggak semua cina baik dan santun, yang batak atau padang pun yang brengsek juga banyak... Jadi itu sebaiknya jangan dimutlakkan akhi.

Ana selaku Muslim yang moderat menghimbau akhi/ukthi sekalian untuk terus rukun dan menghormati perbedaan. Cina brengsek banyak, Batak brengsek juga banyak, Padang brengsek juga banyak.... Yang brengsek-brengsek jangan kita temenin, kita temenin Cina yang baik, Batak yang baik dan Padang yang baik aja akhi emoticon-shakehand

Demikian tausiyah ana hari ini.

Syukron dan afwan bilamana ada yang tersinggung dan kejang-kejang emoticon-Malu

Asyik... Mister udah datang... Komengnya bikin tersenyum....
Quote:Original Posted By byulbelenang


wah pakdhe righthand akhirnya muncul juga emoticon-Salaman
kemana aja ente pakdhe emoticon-Big Grin
==========END OF OOT================

namanya kekejaman itu pribadi orang gan, ga bisa disimpulkan dari negaranya juga, kecuali kalau sebagian besar penduduknya memang kayak gitu kelakuannya emoticon-Malu
tapi ane mang eneg sama namanya MALON gan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By rabitamotor

Asyik... Mister udah datang... Komengnya bikin tersenyum....


Ya akhi byulbelenang & akhi rabitamotor.

Apa kabar akhi?

Semoga antum berdua sehat selalu emoticon-Angkat Beer

Syukron emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Lutpig.

Tidak semua orang (keturunan) cina itu bejad moralnya akhi. Ana punya banyak teman juga yang keturunan cina, dan mereka baik dan santun. Kalo bicara masalah yang bersifat umum, ya terang aja nggak semua cina baik dan santun, yang batak atau padang pun yang brengsek juga banyak... Jadi itu sebaiknya jangan dimutlakkan akhi.

Ana selaku Muslim yang moderat menghimbau akhi/ukthi sekalian untuk terus rukun dan menghormati perbedaan. Cina brengsek banyak, Batak brengsek juga banyak, Padang brengsek juga banyak.... Yang brengsek-brengsek jangan kita temenin, kita temenin Cina yang baik, Batak yang baik dan Padang yang baik aja akhi emoticon-shakehand

Demikian tausiyah ana hari ini.

Syukron dan afwan bilamana ada yang tersinggung dan kejang-kejang emoticon-Malu


mr righthand kok baru keliatan emoticon-Big Grin

Ngakak 


1.Salah Room , Sejak Kapan Malaysia Masuk Ke Wilayah NKRI ?

2.Berita Kadaluarsa , 16 Mei 2013