alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f7d58bbf87bd244000009/berkas-bap-keterlibatan-ibas-sengaja-dilenyapkan
Berkas BAP Keterlibatan Ibas Sengaja Dilenyapkan?
Quote:

Jakarta-Kluget.com, Isu mengenai hilangnya berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang menyebut-nyebut nama Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam kasus Hambalang menyeruak lantaran ada pesan berantai Blackberry Messenger (BBM) di kalangan wartawan.

"BAP Yulianis yang menyebut-nyebut Ibas sudah dihilangkan," begitu salah satu isi pesan berantai. BAP yang menyebutkan Ibas menerima aliran duit Hambalang juga adanya indikasi Ibas diberikan mobil mewah Ferrari oleh Choel Mallarangeng.

Isi BBM itu juga menyebutkan bahwa KPK tidak berani mencokok adik kandung Andi Alfian Mallarangeng, Choel Mallarangeng yang diduga juga otak dari kasus Hambalang. Tudingan itu seraya menyebutkan bahwa Choel sudah kasih mobil Ferrari ke Ibas.

Isi BBM itu kemudian banyak dikutip oleh banyak media online dan dilontarkan warga dengan sosial media sampai saat ini belum ada konfirmasi dari KPK, Juru Bicara KPK Johan Budi sampai berita ini diturunkan belum melakukan klarifikasi atas isu hilangnya berkas BAP yang mengaitkan nama Ibas itu.

(Laporan Tri Anjar Syara)


Cikeas!!! Cikeas!!! Cikeas!!! Cikeas!!! Cikeas!!!
sby punya berapa anak sih ?
kayaknya semua punya masalah semua keluarganya sby
ibas punya operator2x buat ngurusin duit haram ini
ngaskus juga keliatannya emoticon-Kiss
iyalah anak ksayangan...
Ya akhi TS yang dicintai Don Lutpig.

Ibas terlibat? Itu pasti 1000% bohong akhi!! emoticon-Malu
kmrn waktu ada isu bunda putri, yg notabene blm tau status jati diri nya siapa nya esbeye, bapak'e ibas lgs kebakaran jenggot buat pers konpres utk klarifikasi dg bersumpeh 1000% ..
nah giliran isu ttg anak kandungnya sendiri, si bapak malah diam seribu kata..

wai oh wai??? emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By matbaiktit


Cikeas!!! Cikeas!!! Cikeas!!! Cikeas!!! Cikeas!!!


isu belom di klarifikasi... percaya pesen dari bbm??emoticon-Najis
coba ane sambung2kan, dg kejadian tewasnya holly,
e
Holly Angela tewas. Pelaku
Utama
Pembunuhannya tewas
terjatuh.
Siapa yang mendobrak Pintu ?
Siapa yang menelpon
kerabatnya ?
Auditor Senior Eselon I, dengan
pangkat IVE, Gatot. mulai
dituduh,
Media Televisi milik Pengusaha
dan pejabat Nakal mulai
menggiring Opini Publik
menuduh laki-laki berkumis ini.
Why ?
Gatot pernah menjadi Auditor
AKN-1 (Auditorat Keuangan
Negara 1). Pasti dia memiliki
Banyak Informasi tentang Audit
Keuangan dan Transaksi Para
Pelaku Koruptor.
KPK menangkap Irjenpol Djoko
Santoso atas informasi dari
Auditor BPK
Kasus Hambalang, Century,
Gayus,
BLBI, Inport Sapi, Dana Inggris,
Amerika Australia untuk
Densus88, Labora Sitorus,
Korupsi
Asabri, Rekening Babi Jenderal
Polisi.
Berarti Dia orang yang sangat
penting, Tahu terlalu banyak.
Siapa Holly Angela ?
Jika Holly Angela Istrinya,
mengapa tidak memiliki anak ?
500 M, Dana Century ke kantong
Ibas
siap-siap Antasari Azhar Jilid 2
yah smua itu bsa bnar n tdk....
kta sbgai rakyat hanya bsa prihatin...
emoticon-Matabelo

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
dipantau dulu emoticon-Cool
yg boneng gan?
mungkin cuma isu
KPK nunggu babenya turun tahta kali gan mo periksa si basi, eh ibas dan antek2nya
Quote:Original Posted By ahlulkhoir

coba ane sambung2kan, dg kejadian tewasnya holly,

Holly Angela tewas. Pelaku Utama Pembunuhannya tewas terjatuh. Siapa yang mendobrak Pintu ? Siapa yang menelpon kerabatnya ?

Auditor Senior Eselon I, dengan pangkat IVE, Gatot. mulai dituduh, Media Televisi milik Pengusaha dan pejabat Nakal mulai menggiring Opini Publik menuduh laki-laki berkumis ini. Why ?
Gatot pernah menjadi Auditor AKN-1 (Auditorat Keuangan Negara 1). Pasti dia memiliki Banyak Informasi tentang Audit Keuangan dan Transaksi Para
Pelaku Koruptor.
KPK menangkap Irjenpol Djoko Santoso atas informasi dari
Auditor BPK Kasus Hambalang, Century, Gayus, BLBI, Inport Sapi, Dana Inggris, Amerika Australia untuk Densus88, Labora Sitorus, Korupsi Asabri, Rekening Babi Jenderal Polisi.

Berarti Dia orang yang sangat penting, Tahu terlalu banyak.

Siapa Holly Angela ?

Jika Holly Angela Istrinya,
mengapa tidak memiliki anak ? 500 M, Dana Century ke kantong Ibas
siap-siap Antasari Azhar Jilid 2


wah gile aja klo sampai analisis agan ini bener, dah bener2 ancur deh bangsa ini

btw agan heban juga ya sampai bisa menganalisis begitu, tapi semoga aja ga bener biar ada harapan bangsa ini untuk bebas korupsi
yang melenyapkan siapa?? dicek langsung aja ke KPK, tapi ane mah yakin keluarga cikeas sakti mandraguna....

ngga akan ada yang bisa nyentuh keluarga ciekeas
Quote:Original Posted By d-jan


wah gile aja klo sampai analisis agan ini bener, dah bener2 ancur deh bangsa ini

btw agan heban juga ya sampai bisa menganalisis begitu, tapi semoga aja ga bener biar ada harapan bangsa ini untuk bebas korupsi


ane cuman ngutip dari forum sebelah gan, tp ane agak sepakat dg analisis tsb. Ditambah fakta lain yaitu kasus kebakaran gedung BPK lt.11 tmpat doc2 penting terkait dg hal2 tsb. Gak taulah ane hanya rakjat biasa.
wooi udah dibilang ga tahu koq . . . emoticon-Turut Berduka
kenangan indah yg lalu . .
Berkas BAP Keterlibatan Ibas Sengaja Dilenyapkan?

agan yg buat trit ane sarankan kalo ada apanza or jenia item buluk'an seliweran ga jelas didpn rumah segera ngacir level dewa ya.. emoticon-Takut

ane ga ikutan lho pak emoticon-Stick Out Tongueeace
Modus gan..
alahhhh isu bbm dipercaya emoticon-Gila
si JB udah ngomong ga ada yang ilang kok
http://shnews.co/detile-26511-kpk-te...ap-hilang.html

tapi ntar ada yang komen, "ooohh pasti KPK takut sama istana" emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
wooi udah dibilang ga tahu koq . . . emoticon-Turut Berduka
kenangan indah yg lalu . .
Berkas BAP Keterlibatan Ibas Sengaja Dilenyapkan?


sundul pic ini aja...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ahlulkhoir
coba ane sambung2kan, dg kejadian tewasnya holly,
e
Holly Angela tewas. Pelaku
Utama
Pembunuhannya tewas
terjatuh.
Siapa yang mendobrak Pintu ?
Siapa yang menelpon
kerabatnya ?
Auditor Senior Eselon I, dengan
pangkat IVE, Gatot. mulai
dituduh,
Media Televisi milik Pengusaha
dan pejabat Nakal mulai
menggiring Opini Publik
menuduh laki-laki berkumis ini.
Why ?
Gatot pernah menjadi Auditor
AKN-1 (Auditorat Keuangan
Negara 1). Pasti dia memiliki
Banyak Informasi tentang Audit
Keuangan dan Transaksi Para
Pelaku Koruptor.
KPK menangkap Irjenpol Djoko
Santoso atas informasi dari
Auditor BPK
Kasus Hambalang, Century,
Gayus,
BLBI, Inport Sapi, Dana Inggris,
Amerika Australia untuk
Densus88, Labora Sitorus,
Korupsi
Asabri, Rekening Babi Jenderal
Polisi.
Berarti Dia orang yang sangat
penting, Tahu terlalu banyak.
Siapa Holly Angela ?
Jika Holly Angela Istrinya,
mengapa tidak memiliki anak ?
500 M, Dana Century ke kantong
Ibas
siap-siap Antasari Azhar Jilid 2


masuk akal juga analisanya emoticon-Matabelo
FUCKKKKK ISI BROADCAST DIJADIIN BERITA. MEDIA SAMPAHHHH UDAH NGGAK KUAT BAYARIN WARTAWAN emoticon-Najis