alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f7c6317cb17b153000000/quotpak-esbeyequot-marah-lah-karena-rakyatmu-tertembak
"Pak Esbeye", marah lah karena rakyatmu tertembak.
"Pak Esbeye", marah lah karena rakyatmu tertembak.

JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, kecewa dengan sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tak mengeluarkan reaksi apa pun terkait penembakan empat warga negara Indonesia di Malaysia. Padahal, menurut Rieke, Presiden SBY seharusnya mengambil sikap tegas setelah rakyatnya ditembak di Malaysia.

"Menurut saya, apa pun alasannya, pemerintah SBY perlu mempertanyakan kepada Pemerintah Malaysia, apakah demikian prosedur penanganan terhadap orang-orang yang dianggap pelaku kriminal," kata Rieke dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (16/10/2013) siang.

"Pak Esbeye", marah lah karena rakyatmu tertembak.


Alfian Kartono Politisi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka.
Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat ini menuturkan, kasus penembakan WNI di Malaysia telah terjadi beberapa kali. Pada waktu sebelumnya, tenaga kerja Indonesia asal Madura ditembak di Malaysia. Saat itu, Pemerintah Malaysia menyatakan peristiwa itu merupakan salah tembak dan tak ada sanksi apa pun meski korbannya meninggal dunia.

Atas dasar itu, Rieke mendesak Presiden dan jajarannya tidak terus-menerus tutup telinga dan bisu untuk menyikapi penembakan WNI di Malaysia. Bagi Rieke, permasalahan ini merupakan harga diri sebuah bangsa dan ia menuding Pemerintah Indonesia merupakan pelaku pelanggaran hak asasi manusia bila kejadian-kejadian tersebut tak disikapi dengan tegas.

"Ayo Pak SBY, daripada marah-marah soal Bunda Putri, marahlah karena rakyatmu ditembak mati di negara orang tanpa kejelasan kasus dan prosedural hukum," tandas Rieke.


sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013...atmu.Ditembak.
Maaf....mbisanya cuma prihatin.... Maklumin aja ya...
sekalinya diperhatiin paling cuma ngeluarin satu kata pamungkas aja kok emoticon-Big Grin emoticon-DP
kata pak beye : "saya prihatin......"
selesai emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
eh jangan salah.. Bunda Putri itu sangat penting dibandingkan rakyat saya emoticon-Mad:

soalnya......................................................


emoticon-Malu
gitu aja marah

emoticon-Ngakak
Paling respondnya "Saya prihatin" emoticon-Nohope
ajian brojolsukma BEYE.. "saya turut prihatin.." selesai.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rabitamotor
Maaf....mbisanya cuma prihatin.... Maklumin aja ya...
saya cukup prihatin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Luckymouse17
sekalinya diperhatiin paling cuma ngeluarin satu kata pamungkas aja kok emoticon-Big Grin emoticon-DP
emoticon-Shakehand2saya cukup prihatin

Quote:Original Posted By guecupu
kata pak beye : "saya prihatin......"
selesai emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
saya cukup prihatin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ir1keren
eh jangan salah.. Bunda Putri itu sangat penting dibandingkan rakyat saya emoticon-Mad:

soalnya......................................................


emoticon-Malu
emoticon-Mewekemoticon-Mewekkejamnya dikau esbeye emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gituajamarah
gitu aja marah

emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ninjaextraordinaire
Paling respondnya "Saya prihatin" emoticon-Nohope
saya cukup prihatinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By siSemprull
ajian brojolsukma BEYE.. "saya turut prihatin.." selesai.. emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2jawaban agan agan semua nya sama emoticon-roseemoticon-Ngakak (S)aya cukup prihatin.
Yang memang seharusnya membela rakyatnya dulu gan, baru nanti bahas soal bunda putri
saya pihatin karena hanhya bisa prihatin
Saya takut kalo entar di tantang perang ama malaysiang emoticon-Big Grin
eh jangan suruh pak beye marah dong, beliau kan sabar orangnya dan jarang2 banget mau marah mentok2 prihatin,
palingan klo soal putra mahkota atau bunda putri baru beliau marah
emoticon-Ngakak kebo mana berani marah sama majikan
Udah berubah trendnya oi emoticon-Busa:
Sekarang bahasanya : "Berani berbuat, berani bertanggung jawab" emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By rudynft
Yang memang seharusnya membela rakyatnya dulu gan, baru nanti bahas soal bunda putri
iya iya lah gan.apa gunanya jadi presiden kalau gak utamain rakyat nya

Quote:Original Posted By sc001
saya pihatin karena hanhya bisa prihatin
prihatinemoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By wuyunx
Saya takut kalo entar di tantang perang ama malaysiang emoticon-Big Grin
bubarkan saja negeri ini kalau gitu emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By d-jan
eh jangan suruh pak beye marah dong, beliau kan sabar orangnya dan jarang2 banget mau marah mentok2 prihatin,
palingan klo soal putra mahkota atau bunda putri baru beliau marah
esbeye unyu unyu sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
emoticon-Ngakak kebo mana berani marah sama majikan
indo kebo dong emoticon-Belomatabelo

Quote:Original Posted By .ali.arroughi.
Udah berubah trendnya oi emoticon-Busa:
Sekarang bahasanya : "Berani berbuat, berani bertanggung jawab" emoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
itu rakyat yg ditembak bukan kerabatnya si beye kan? jadi santai aje itu si beye.
Quote:Original Posted By Dewayt
itu rakyat yg ditembak bukan kerabatnya si beye kan? jadi santai aje itu si beye.
berarti gak ada pungsinya dong si esbeye jadi presiden
prihatin pastinya