alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f7a24c3cb17cb21000005/antara-istri-dan-ibu--mana-yang-harus-diutamakan
Antara Istri dan Ibu , Mana Yang harus diutamakan ??
Antara Istri dan Ibu , Mana Yang harus diutamakan ??

Seorang dosen mengadakan permainan kecil kepada mahasiswanya yang sudah berkeluarga dan meminta 1 orang maju kedepan.

Dosen : " Tulis 10 nama yang paling dekat dengan anda"
Lalu mahasiswa tersebut menuliskan 10 nama, disana ada nama tetangga, orang tua, teman kerja, sahabat, anak dan
juga istri nya serta seterusnya.

Dosen : Sekarang silahkan pilih 7 diantaranya yang sekiranya anda ingin hidup terus bersamanya.
Mahasiswa itu menghapus 3 nama yang ditulisnya tadi.

Dosen : Hapus 2 nama lagi,sehingga tinggal lah 5 nama lagi yang ada di papan tersebut.
Dosen : "Hapus 2 nama lagi",
maka tersisalah 3 nama, yaitu nama orang tua, anak dan istri nya.
Suasana kelas menjadi hening, mereka berfikir semua sudah selesai dan tak ada lagi yang harus dipilih.

Tiba-tiba dosen berkata : "silahkan coret 1 nama lagi!",
Mahasiswa itu perlahan mulai mengambil keputusan yang sulit dan menghapus nama orang tuanya secara perlahan.

Dosen : Silahkan pilih 1 nama lagi!.
Mahasiswa menjadi bingung. Kemudian mengangkat kapur dan lambat laun mulai menghapus nama anaknya dan mahasiswa itu pun menangis.

Setelah suasana tenang, sang dosen bertanya kepada mahasiswa itu. :" kenapa kau tidak memilih orang tuamu yang telah melahirkan dan membesarkanmu, tidak juga memilih anak yang darah daging anda sendiri, sedangkan istri itu dapat kau cari lagi.

Semua orang di dalam kelas tersebut terpana menunggu jawaban dari Mahasiswa tersebut. Lalu sang Mahasiswa
menjawab " Seiring waktu berlalu, orang tua saya akan pergi dan meninggalkan saya, sedangkan anak jika sudah
dewasa lalu menikah , setelah itu juga pasti akan meninggalkan saya. Sedangkan yang benar-benar bisa menemani saya dalam hidup ini hanyalah ISTRI saya.
Orang tua dan anak bukan saya yang memilih, tapi Tuhan yang menanugerahkannya. Sedangkan ISTRI, sayalah yang memilih dari sekian banyak wanita yang ada di dunia ini.

kalo diamati dari cerita di atas sebenarnya lebih utama istri atau ibu ? emoticon-Bingung (S)

I Love My Mom N I Love My Wife

Ibu dong
Karna saya gak mau punya istri emoticon-Busa
Quote:Original Posted By leoagio
Antara Istri dan Ibu , Mana Yang harus diutamakan ??

Seorang dosen mengadakan permainan kecil kepada mahasiswanya yang sudah berkeluarga dan meminta 1 orang maju kedepan.

Dosen : " Tulis 10 nama yang paling dekat dengan anda"
Lalu mahasiswa tersebut menuliskan 10 nama, disana ada nama tetangga, orang tua, teman kerja, sahabat, anak dan
juga istri nya serta seterusnya.

Dosen : Sekarang silahkan pilih 7 diantaranya yang sekiranya anda ingin hidup terus bersamanya.
Mahasiswa itu menghapus 3 nama yang ditulisnya tadi.

Dosen : Hapus 2 nama lagi,sehingga tinggal lah 5 nama lagi yang ada di papan tersebut.
Dosen : "Hapus 2 nama lagi",
maka tersisalah 3 nama, yaitu nama orang tua, anak dan istri nya.
Suasana kelas menjadi hening, mereka berfikir semua sudah selesai dan tak ada lagi yang harus dipilih.

Tiba-tiba dosen berkata : "silahkan coret 1 nama lagi!",
Mahasiswa itu perlahan mulai mengambil keputusan yang sulit dan menghapus nama orang tuanya secara perlahan.

Dosen : Silahkan pilih 1 nama lagi!.
Mahasiswa menjadi bingung. Kemudian mengangkat kapur dan lambat laun mulai menghapus nama anaknya dan mahasiswa itu pun menangis.

Setelah suasana tenang, sang dosen bertanya kepada mahasiswa itu. :" kenapa kau tidak memilih orang tuamu yang telah melahirkan dan membesarkanmu, tidak juga memilih anak yang darah daging anda sendiri, sedangkan istri itu dapat kau cari lagi.

Semua orang di dalam kelas tersebut terpana menunggu jawaban dari Mahasiswa tersebut. Lalu sang Mahasiswa
menjawab " Seiring waktu berlalu, orang tua saya akan pergi dan meninggalkan saya, sedangkan anak jika sudah
dewasa lalu menikah , setelah itu juga pasti akan meninggalkan saya. Sedangkan yang benar-benar bisa menemani saya dalam hidup ini hanyalah ISTRI saya.
Orang tua dan anak bukan saya yang memilih, tapi Tuhan yang menanugerahkannya. Sedangkan ISTRI, sayalah yang memilih dari sekian banyak wanita yang ada di dunia ini.

kalo diamati dari cerita di atas sebenarnya lebih utama istri atau ibu ? emoticon-Bingung (S)

I Love My Mom N I Love My Wife



dari cerita, lebih milih bini gan...emoticon-Big Grin
bini ente dah ketemu belom...? emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By ardana94
Ibu dong
Karna saya gak mau punya istri emoticon-Busa


jadi istri mau,.....? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ardana94
Ibu dong
Karna saya gak mau punya istri emoticon-Busa


alasannya ??

[QUOTE=bhethoro.kolo;525f7aaefeca17e359000006]

dari cerita, lebih milih bini gan...emoticon-Big Grin
bini ente dah ketemu belom...? emoticon-Stick Out Tongue

belum gan . ente umpetin yak ???



Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


dari cerita, lebih milih bini gan...emoticon-Big Grin
bini ente dah ketemu belom...? emoticon-Stick Out Tongue



jadi istri mau,.....? emoticon-Big Grin


wanita mana yang gak mau jadi istri emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By leoagio


alasannya ??

[QUOTE=bhethoro.kolo;525f7aaefeca17e359000006]

dari cerita, lebih milih bini gan...emoticon-Big Grin
bini ente dah ketemu belom...? emoticon-Stick Out Tongue

belum gan . ente umpetin yak ???





karna di agama dan di negara saya dilarang menikah dengan sesama jenis emoticon-Betty

Dan saya bukan lesbi emoticon-DP
binik lu udah turun dari perut om2 bray? emoticon-Confused:

Quote:Original Posted By leoagio



belum gan . ente umpetin yak ???





emoticon-Ngakak (S) ngapain ngumpetin bini orang

bini ente minggat apa gimana sih gan..? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ardana94


wanita mana yang gak mau jadi istri emoticon-Embarrassment


emoticon-Big Grin Tapi bukan istri ke 2 dari om" kan..? emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By alex_slasher
binik lu udah turun dari perut om2 bray? emoticon-Confused:



Perut ente ya...? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By alex_slasher
binik lu udah turun dari perut om2 bray? emoticon-Confused:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hidup ga sekedar hitam atau putih emoticon-Smilie
Masih ada biru,, jingga,, merah,, hijau,, dll emoticon-Smilie

Hal2 kayak gini harusnya ga usah ditanyain emoticon-Smilie
Semua orang pasti punya prioritas yang berbeda di tiap kondisi yang berbeda pula emoticon-Smilie

Kalo ortu lagi aman sejahtera,, tapi pasangan lagi butuh bantuan,, ya prioritasin pasangan dulu emoticon-Smilie
Tapi kalo pasangan yang lagi aman sejahtera,, sementara ortu lagi butuh bantuan,, harusnya semua orang tau kalo sewajarnya orang tua diproritasin pada saat itu emoticon-Smilie

Tapi dimana2 pasangan yang baik itu harusnya tau,, kalo ga ada orang tua,, dia ga mungkin bisa ketemu suami/istrinya saat ini emoticon-Smilie
Pasangan yang baik ga seharusnya merongrong suami/istrinya untuk tunduk kepadanya sementara melupakan kewajiban dia sebagai anak untuk berbakti kepada orang tua emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


emoticon-Ngakak (S) ngapain ngumpetin bini orang

bini ente minggat apa gimana sih gan..? emoticon-Big Grin



emoticon-Big Grin Tapi bukan istri ke 2 dari om" kan..? emoticon-Hammer (S)



Perut ente ya...? emoticon-Ngakak (S)


Bukan Minggat gan tapi diculik mertua ane

Quote:Original Posted By ..My..
Hidup ga sekedar hitam atau putih emoticon-Smilie
Masih ada biru,, jingga,, merah,, hijau,, dll emoticon-Smilie

Hal2 kayak gini harusnya ga usah ditanyain emoticon-Smilie
Semua orang pasti punya prioritas yang berbeda di tiap kondisi yang berbeda pula emoticon-Smilie

Kalo ortu lagi aman sejahtera,, tapi pasangan lagi butuh bantuan,, ya prioritasin pasangan dulu emoticon-Smilie
Tapi kalo pasangan yang lagi aman sejahtera,, sementara ortu lagi butuh bantuan,, harusnya semua orang tau kalo sewajarnya orang tua diproritasin pada saat itu emoticon-Smilie

Tapi dimana2 pasangan yang baik itu harusnya tau,, kalo ga ada orang tua,, dia ga mungkin bisa ketemu suami/istrinya saat ini emoticon-Smilie
Pasangan yang baik ga seharusnya merongrong suami/istrinya untuk tunduk kepadanya sementara melupakan kewajiban dia sebagai anak untuk berbakti kepada orang tua emoticon-Smilie


thank gan

yakin istri ga bakalan cari yang lain ato selingkuh?
Quote:Original Posted By kapak_naga_geni
yakin istri ga bakalan cari yang lain ato selingkuh?


Nah ini dia gan kalo ane tau uda ane ambil sikap gan ... !!
ane tetep positif thinking gan

Quote:Original Posted By leoagio


Nah ini dia gan kalo ane tau uda ane ambil sikap gan ... !!
ane tetep positif thinking gan



Ente dah merit brp lama gan...? Diumpetin knp ?

Masalah duitkah?
Kisahnya sungguh menginspirasi. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By leoagio


Nah ini dia gan kalo ane tau uda ane ambil sikap gan ... !!
ane tetep positif thinking gan



Lanjut disini aja ya yg dtrit sebelah,

maksudnya jaranf dikasih makan apa om? Jarang om kasih duit belanja?
Kena masalah ekonomi?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Ente dah merit brp lama gan...? Diumpetin knp ?

Masalah duitkah?


ya gitu gan ...
ane jiwanya berdagang tapi kerjaan ane gag pernah dianggep sama mertua . mereka hanya memandang orang kerja ya yang kerja di kantoran .
jujur sih kerjaan ane sekarang hanya cukup buat makan sama bayar kontrakan aje gan .

Quote:Original Posted By sechtechmech


Lanjut disini aja ya yg dtrit sebelah,

maksudnya jaranf dikasih makan apa om? Jarang om kasih duit belanja?
Kena masalah ekonomi?


ok ....
ane baru 29 taon gan belum om om kayak bapak ente ...
kykny thread brainwash emoticon-Takut

klo dri pndangan dosen merujuk k ortu dn ankq

klo dri pndangan mhasiswa mrujuk k istri

klo dri critany lbih mrujuk k istri, krna dosen tdk balas kta2 dri mhasiswa gmpang kn emoticon-Toast